Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Memasukkan Voucher Axis Terbaru

Cara memasukkan voucher Axis akan tersedia di artikel ini, perlu diketahui bagi Anda yang sudah membeli ataupun berencana untuk membelinya namun bingung dengan cara pemakaiannya.

Perlu diketahui bahwasanya Axis bukanlah provider kartu yang benar-benar baru atau independen di Indonesia. Axis masih satu rumpun dengan salah satu provider lama yang sudah kita kenal yakni XL Axiata.

Seperti kartu provider pada umumnya, tentu nomor Axis tidak hanya bisa digunakan untuk SMS dan telefon, namun juga bisa digunakan untuk berselancar di Internet dengan leluasa.

Cara Masukkan Kode Voucher Axis

Kini pembelian paket internet dapat dilakukan dengan berbagai cara, tidak hanya dengan melakukan pengisian pulsa dan melakukan pembelian via dial up.

Salah satu cara pembelian paket internet yang udah dilakukan dan bisa Anda beli di counter ialah dengan membeli dan mengisi voucher sesuai dengan kebutuha.

Cara Masukkan Kode Voucher Axis Pakai Dial Up

Bagi Anda yang kebingungan untuk mengisi voucher secara mandiri ataupun sering gagal, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini agar transaksi terlaksana dengan sukses.

1. Sediakan  vouher Axis

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah memastikan untuk membeli voucher fisik yang sesuai kebutuhan dan kantong Anda, pastikan voucher dibeli masih tersegel kodenya dan memiliki kuota yang sesuai.

Baca Lainnya: Cara Mengatasi Jaringan Telkomsel Lemot

2. Gosok kode

Hal kedua yang harus Anda lakukan adalah untuk membuka bungkus vouchernya jika tersedia dan gosok bagian kode hingga semuanya tampak jelas tanpa tertinggal satupun angka agar pengisian sukses dilakukan.

3. Input melalui dial up

Langkah berikutnya ialah menginput kode yang tertera pada voucher yang sudah digosok melalui dial up. Silahkan buka aplikasi telepon yang Anda gunakan.

Lalu ketik *838* yang diikuti oleh kode voucher dan diakhiri oleh tanda pagar #. Contohnya seperti ini *838*123456789#.  Setelh selesai, lakukan panggilan dan paket Anda akan segera masuk jika tidak ada kesalahan dalam penginputan kode.

Jika Anda sedang tidak bisa membeli voucher ke toko, bisa melakukan pembelian melalui cara manual dengan menggunakan pulsa. Jika pulsa Anda tidak cukup, tenang, karena Axis memiliki fitur transfer dan bagi pulsa sesama Axis.

Info Lain: Cara Mengatasi Jaringan XL Edge Terus

Bagi pelanggan yang butuh untuk meminta ataupun membagi pulsa, simak penjelasannya berikut ini.

3 Cara Masukkan Kode VC Axis

1. Aplikasi AXISnet

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk bagi pulsa ialah melalui aplikasi AXISnet. Aplikasi ini hadir untuk memberikan banyak kemudahan untu para penggunanya dengan semua fitur dan layanan yang ditawarkan.

Untuk melakukan transfer di aplikasi ini, And cukup login dan pilih menu transfer pulsa. Jika berhasil,  langkah berikutnya yaitu memasukkan nomor penerima pulsa beserta nominal yang diinginkan. Lalu selesaikan proses transfer pulsa dengan mengklik tombol setuju.

Info Anyar: Cara Ambil Bonus Kuota XL

2. Dial Up *123#

Cara alternatif bagi Anda yang tidak bisa akses aplikasinya ialah dengan dial up kode *123# sebagai awalan. Untuk dial up langsung dan lebih cepat, gunakan kode berikut ini *123*7*1*3*4#. 

Layar smartphone akan langsung menampilkan pilihan menu yang kamu butuhkan. Kamu akan diminta untuk mengirimkan nomor penerima transfer pulsa. 

Selanjutnya masukkan nominal yang ingin kamu kirimkan. Perlu diingat, nominal transfer yang bisa kamu kirim mulai dari Rp 1 hingga Rp 1 juta. Kemudian kamu akan diminta untuk mengirimkan angka kode verifikasi yang muncul di layar. Permintaan kamu akan diproses dan proses transfer pulsa melalui cara ini selesai.

Sudah Tahu Belum? Arti 323 Bahasa Gaul Saat ini

3. SMS

Cara yang ketiga berikut ini bisa dilakukan via SMS langsung ke nomor penerima atau 168. Cukup tiru formatnya berikut ini. Jika melalui 168, ketik BAGI(spasi)Nomor tujuan(spasi)Nominal tranfer dan kirim ke 168.

Jika ingin mengirim langsung ke penerima, ketik BAGI(spasi)Nominal transfer dan langsung kirim ke nomor peneria. Kedua cara tersebut akan melalui tahapan konfirmasi terlebih dahulu dengan mengetik Y.

Perlu diketahui bahwa kemudahan berbagi pulsa ini hanya bisa dilakukan sebanyak 20  kali dalam sehari untuk penerima pulsa yang sama. Untuk berbagi pulsa, pastika saldo minimal pulsa Anda tersedia sebanyak Rp. 5.000.

Info Baru: Cara Top Up ML Pakai Pulsa XL Terbaru

Setiap transkasi transfer pulsa akan dikenakan biaya admin sesuai dengan rentan nominal yang ditentukan oleh provider.

Demikian Informasi dari KangKonter.com. Simak informasi menarik seputar dunia provider di News kang Konter.

Posting Komentar untuk "3 Cara Memasukkan Voucher Axis Terbaru"