Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Kode 323 di Tiktok Bahasa Gaul Populer Saat Ini

Apakah arti kode 323 di Tiktok yang mulai popular dan banyak digunakan sebagai Bahasa gaul saat ini? Jika belum, kali ini Kang Konter akan mengupas tentang pengertian dan maksud 323 di Tiktok dan medsos lainnya.

Media Sosial memberikan dampak yang signifikan terhadap penggunaan Bahasa sehari-hari. Hampir tiap saat ada Bahasa popular baru yang digunakan. Entah Bahasa itu berupa singkatan, konversi dari Bahasa lain, ucapan seseorang yang diviralkan, atau kode yang menyimpan maksud tertentu.

Untuk itu sangat penting di era milenial ini harus selalu update tentang hal-hal baru. Termasuk istilah, kode, ataupun Bahasa baru yang kerap digunakan di media sosial.

arti angka 323

Mengetahui istilah baru ini sangat bermanfaat bagi kita agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Untuk lebih jelasnya mengenai arti dan maksud dari kode 323 di tiktok yang sedang trend bisa disimak di bawah ini.

Arti Kode 323 di TikTok Bahasa Gaul Baru

323 bukanlah sekedar susunan angka. 323 merupakan angka yang menyimpan maksud tertentu. Angka-angka tersebut dibuat agar dalam menyampaikannya tidak terlalu kasar. Namun angka tersebut juga bisa menyimpan kode agar orang lain tidak tahu.

Kalua begitu 323 apa artinya? 323 maksudnya kegiatan bercocok tanam dua orang manusia. Kode ini digunakan agar dalam penyampaiannya di sosial media ataupun dalam kehidupan sehari-hari tidak terlalu terbuka.

Indonesia yang menggunakan adat ketimuran sangat memperhatikan Bahasa agar tidak terlalu kasar, keras, atau tabu. Jika menemukan hal yang jika diucapkan kurang baik ditelinga atau pandangan, maka biasanya menggunakan kode atau istilah lain.

Termasuk juga penggunaan kode 323 di tiktok dan lainnya. Penggunaan angka ini mulai merebak dan banyak digunakan. Tentunya dengan maksud dan tujuan yang tidak jauh berbeda.

Caru Tahu: Ente Kadang-Kadang Artinya

Asal Arti 323 di Tiktok yang Trend saat ini

Seperti yang sudah disampaikan Kang Konter di atas, 323 merupakan kode yang setiap angkanya mewakili huruf tertentu. Huruf-huruf tersebut jika disusun menjadi sebuah kata yang jika dibaca kurang sedap dipandang dan membuat otak healing kemana-mana.

Berikut maksud dari angka 323 di TikTok saat ini. 3 mewakili huruf E dan 2 menjadi huruf W. Jika disambung menjadi kata E dan W dan E. Tentu sobat Kang Konter sudah memahami maksud dari kata tersebut.

Bahasa yang tidak layak disampaikan di depan umum apalagi di depan anak yang kurang umur. Nantinya akan sangat kesulitan menjelaskan apa maksud dari 323 yang sebenarnya.

Inilah yang menunjukkan betapa cerdasnya netizen Indonesia dalam memainkan kata. Agar apa yang ditulisnya disampaikan tanpa menggunakan Bahasa kotor dan tidak layak diucapkan di depan umum.

Cari Tahu: Arti Kata LKS di Komentar Tiktok

Mengapa Menggunakan Angka 323 di Tiktok

Bahasa pada dasarnya adalah kesepakatan antar penyampai Bahasa dengan pihak yang dituju. Dengan kesepakatan inilah akhirnya apa yang disampaikan bisa diterima dengan orang lain yang dimaksud.

Kesepakatan yang dimaksud bisa bersifat umum yaitu semua orang bisa mengerti dengan mudah, atau bersifat khusus yang hanya orang tertentu yang bisa mengerti Bahasa itu.

Angka 323 ini pada awalnya bersifat khusus. Hanya orang-orang tertentu yang faham. Namun karena disampaikan di media sosial, khususnya tiktok muncullah rasa penasaran orang lain. Sehingga mulai mencari dan bertanya apa maksud dari kode 323 tersebut.

Setelah mengetahui, maka angka 323 di Tiktok mulai digunakan dan mulai banyak yang akhirnya faham maksud dari kode tersebut.

Cek Kamu Tergolong Cewek Mamba, Cewek Bumi, Cewek Kue yang Viral saat ini 

Penutup

Bagi sebagian orang kadang arti hal hal baru tidak terlalu penting. Namun perlu disadari perkembangan zaman tidak akan berhenti sekalipun kita menutup mata dan telinga dengan adanya hal-hal baru.

Setidaknya bisa memproteksi diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. Baik dari orang lain ataupun dari keluarga kita.

Seperti halnya kode 323 jika kita melihat kode tersebut di chat anak atau lainnya maka kita bisa menghindari jika hal itu tidak baik digunakan oleh mereka.

Demikian informasi dari Kangkonter.com simak informasi menarik lainnya di Google News Kang Konter.

Posting Komentar untuk "Arti Kode 323 di Tiktok Bahasa Gaul Populer Saat Ini"