Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengambil Bonus Kuota XL terbaru 2022

Cara mengambil bonus kuota XL penting diketahui, terutama jika anda menggunakan kartu XL dan tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli paket data atau sekedar ingin mendapat kuota tambahan.

XL sebagai salah satu provider terkemuka di Indonesia, seringkali memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan berbagai layanannya. Apalagi, paket internet XL relatif lebih murah dan terjangkau bagi masyarakat dari berbagai lapisan.

Cara Mengambil Bonus Kuota XL terbaru 2022

Tapi, jika anda adalah pengguna provider XL lalu kehabisan kuota dan sedang tidak punya uang? Tenang aja! Kami akan memberi tahu cara mengambil bonus kuota XL 2022 dengan mudah. Cara mendapatkan Kuota Xl gratis 2022 ini akan kami jabarkan berikut ini:

Cara Ambil Bonus Kuota XL Comblo Flex

XL memberikan bonus untuk paket terbaru mereka yaitu Combo Flex. Paket Combo Flex sendiri merupakan paket pengganti dari paket sebelumnya yaitu Combo Lite. Bonus Combo Flex bisa berupa paket data, paket Apliaksi Vidio, Unlimited Youtube, dan lainnya.

Khusus bonus kuota internet XL ini setiap daearah berbeda. Tergantung regional daerah tersebut. Adapun XL memberikan bonus kuota lokal setiap pembelian paket internet Combo Flex. Adapun cara mendapatkan bonus kuota bisa ikuti langkah berikut:

- Isi Paket Internet XL Combo Flex mulai dari 5 GB ke atas

- Buka aplikasi My XL (jika belum punya bisa langsung unduh di Playstore atau iOS)

- Login aplikasi My XL (bagi yang baru install)

- buka menu paket saya

- Scrol ke bawah ada tulisan Ambil Bonus

- Silahkan sentuh atau klik tulisan Ambil Bonus

- Lakukan Pembayaran (pembayaran 0 rupiah karena gratis)

- Lakukan konfirmasi

- Tunggu sampai ada notifikasi bonus aktif

Baca Juga: Cara Mengatasi Jaringan XL Edge Terus

Cara Mengambil Bonus Kuota XL 2 GB/Hari

Cara mendapatkan kuotas XL gratis yang satu ini akan membuat kuota XL anda bertambah 2GB per hari, secara cuma-cuma.  Kuota XL gratis ini dapat digunakan untuk mengakses Kelas Pintar, Ruangguru, Udemy, Sekolahmu, Zenius, Microsoft 365, hingga Pusat Pendidikan Universitas.

Kuota gratis XL ini diberikan sebagai bentuk dukungan XL Axiata bagi pelajar dan mahasiswa agar tetap bisa belajar dari rumah dengan aplikasi e-learning atau aplikasi belajar online dengan baik.

Cara mengambil bonus kuota Xl 4G LTE ini membutuhkan aplikasi MyXL. Nah, untuk mendapatkan kuota XL Gratis 2 GB per hari ini adalah sebagai berikut:

1. Unduh dan instal aplikasi myXL.

2. Setelah terunduh dan terinstal, buka aplikasi myXL.

3. Klik Cari Paket pada kolom Menu.

4. Klik #BisaDiRumah pada pilihan teratas.

5. Cari menu Banyak Bonusnya dengan scroll ke bawah sampai ketemu.

6. Pilih paket Bonus Kuota 2GB/hr 7 hari. Klik Aktifkan.

Nah, begitulah cara mengambil bonus kuota XL 2 GB per hari untuk paket pendidikan.

Cek Dulu: Cara Top Up ML Murah Pakai Pulsa Telkomsel

Cara Mengambil Bonus Kuota XL 30 GB

Selanjutnya, kami akan jelaskan cara dapat kuota gratis XL tanpa pulsa dan aplikasi. Bonus Kuota XL 30 GB ini sayangnya hanya berlaku untuk pengguna baru. Yakni, yang mengaktifkan perdana XL sejak  27 Agustus 2020.

Setelah kartu XL anda aktif, anda bisa mengambil bonus kuota XL 30 GB. Berikut ini cara mendapatkan kuota gratis XL tanpa aplikasi:

1. Buka menu dial di HP anda.

2. Ketik *123*100#.

3. Proses selesai.

Anda akan langsung mendapatkan kuota gratis XL 30 GB: 15GB kuota XTRA Conference dan 15GB kuota XTRA Edukasi. Bonus Kuota XTRA Conference, sayangnya tidak dapat diubah  jadi kuota biasa.

Cara Mengambil Bonus Kuota XL Gratis Unlimited

Selanjutnya kami coba jelaskan bagaimana cara mendapatkan kuota XL gratis unlimited atau cara mendapatkan kuota gratis XL 4G LTE khusus Instagram, YouTube, WhatsApp, LINE, Facebook, dan Gojek.

Nah, cara mendapatkan bonus kuota XL 240 GB, anda mesti mengaktifkan paket internet 11GB, 21GB, dan 31GB. Anda habiskan terlebih dahulu paket internet tersebut.

Jika sudah habis, maka anda boleh untuk mendapatkan kuota XL secara gratis unlimited. Termasuk untuk cara mendapat kuota Youtube gratis XL.

Nah, cara dapat kuota gratis XL lewat aplikasi myXL tanpa aplikasi tambahan bagaimana? Berikut kami coba paparkan cara mendapatkan kuota gratis XL unlimited:

1. Unduh dan instal aplikasi myXL.

2. Setelah terunduh dan terinstal, buka aplikasi myXL.

3. Klik Cari Paket pada kolom Menu.

4. Cari opsi Xtra Unlimited Turbo & Xtra Kuota.

5. Pilih opsi XTRA Unlimited Turbo

6. Pilih paket XTRA Unlimited Turbo Super dari XTRA Combo Lite.

7. Pilih Aktfikan.

Demikianlah cara dapat paket gratis unlimited dari XL Axiata unlimited.

Cara Mendapatkan Kuota XL Gratis Lainnya

Selain anda bisa mendaptkan bonus paket dari XL Axiata di atas, masih ada lagi cara mendapatkan bonus paket internet XL lainnya.

Nah, cara mengambil bonus paket XL berikutnya bisa anda coba dengan cara mendapatkan kuota gratis XL sebagai berikut:

1. Unduh dan instal aplikasi myXL.

2. Setelah terunduh dan terinstal, buka aplikasi myXL.

3. Klik Cari Paket pada kolom Menu.

4. Cari opsi Xtra Unlimited Turbo & Xtra Kuota.

5. Pilih opsi XTRA Kuota Zero.

6. Pilih aneka kuota gratis XL mulai dari Google Duo, Smule, AOV hingga Tokopedia.

7. Selesai.

Nah, demikianlah tadi cara mendapatkan paket internet gratis MyXL. Cara mengambil bonus kuota XL ini cocok dipakai ketika dompet kosong.

Untuk mendapat kuota gratis XL sebesar 240 GB, anda harus berlangganan atau mengaktifkan paket internet 12 GB, 21 GB, dan 31 GB.

Seperti dengan cara mendapatkan kuota XL gratis sebelumnya, anda harus menghabiskan terlebih dahulu kuota 12 GB, 21 GB, dan 31 GB tersebut. Setelah habis, anda boleh mengaktifkan kuota XL Unlimited ini secara gratis.

Cara Hack Kuota XL 12GB

Cara hack kuota XL 12GB adalah salah satu cara mendapatkan kuota gratis dari MyXL. Cara mengambil bonus kuota XL tersebut, sebagai berikut:

1. Unduh dan instal aplikasi myXL.

2. Setelah terunduh dan terinstal, buka aplikasi myXL.

3. Klik Cari Paket pada kolom Menu.

4. Cari opsi Xtra Unlimited Turbo & Xtra Kuota.

5. Pilih opsi XTRA Unlimeted Turbo Super.

6. Aktifkan dan;

7. Selesai.

Sudah Tahu? Top Up Diamond Mobile Legends Pakai XL

Demikian sedikit penjelasan mengenai cara mendapatkan kuota gratis XL. Terus update pengetahuan anda dengan banyak membaca banyak artikel di KangKonter.com agar tidak kehilangan kesempatan mendapatkan kuota gratis XL dan info menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengambil Bonus Kuota XL terbaru 2022"