Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Dari 599 Bahasa Gaul Trend Terbaru Saat ini

Arti Dari Angka 599 kode viral yang banyak digunakan saat ini akan Kang Konter kupas tuntas di postingan kali ini.

Kode angka unik saat ini banyak digunakan khususnya oleh netizen. Kode angka ini digunakan untuk mewalikili istilah yang tidak untuk masyarakat awam. Sehingga butuh kode istilah khusus agar bisa menyampaikan tanpa menyinggung pihak lain.

Seperti halnya 599 yang merupakan istilah baru yang saat ini banyak digunakan saat ini. Tahukah kalian apa arti 599 di Tiktok dan media sosial lainnya? Apa maksud kode 599 itu?

Arti Dari 599

Jika penasaran dengan dengan Arti dari kode 599 Bahasa Gaul yang sedang trend itu. Maka kalian berada dalam postingan yang tepat. Silahkan simak arti dari 599 yang viral saat ini.

Apa Arti Dari Angka 599?

Arti dari 599 ternyata menyimpan maksud tertentu. Angka 599 bukan sekedar angka biasa. Angka-angka ini memiliki makna tertentu yang tujuannya diperuntukkan bagi perempuan.

Bagi pasangan muda-mudi khususnya yang tengah memadu kasih atau Bahasa lainnya sedang pacarana kadang sering menggunakan Bahasa-bahasa khusus agar tidak ketahuan orang lain. Bahasa khusus ini berupa kode yang memiliki maksud tertentu.

Begitu juga kode 599 yang memiliki arti perminaan seorang laki-laki kepada perempuan. Maksudnya arti angka 599 adalah permintaan seorang laki-laki kepada perempuan untuk mengirim foto bagian tubuhnya.

Sudah Tahu? Maksud Dari Ente Kadang Kadang Ente

Foto apakah yang diinginkan pada kode 599? Pada kode angka 599 foto yang diharapkan adalah foto “sumber kehidupan bagi bayi” atau foto sumber ASI. Sobat kang Konter tentu sudah bisa mengerti maksud dari hal tersebut.

Arti Kode 599 Bahasa Gaul Pacaran

Sudah disebutkan Arti 599 adalah foto wilayah pegunungan. Istilah ini diambil dari kode 599 yang dibaca menggunakan Bahasa Inggris. Dalam Bahasa Inggris 5 = five dan 9 = nain. Jika digabung maka akan menjadi five nain nain.

Bahasa Inggris tersebut jika dibaca dengan Bahasa pasaran memiliki maksud yang menyimpan arti khusus. Five atau 5 jika dibaca dengan istilah plesetan berarti PAP. Sedangankan dua angka 9 jika digabung maksudnya adalah nen dua kali. Jadi angka 599 artinya adalah PAP nenek dengan huruf K diganti N.

PAP sendiri artinya Post A Picture atau dengan kata lain minta kiriman foto. Cuma biar tidak terlalu kaku maka digunakanlah istilah PAP agar lebih singkat.

Suka Game? Cek Downlaod PES China 2022

Penutup

Itulah arti dari 599 Bahasa Gaul yang sering digunakan pasangan yang sedang memadu kasih. Jadi jika ada pasangan atau kekasih kalian mengirim kode 599 berarti minta foto.

Bagi yang memiliki saudara atau anak perempuan jika ditemukan dalam chat WA nya ada cowok mengirim kode tersebut maka sebaiknya hati-hati. Karena secara praktik, kode tersebut sangat tidak disarankan bagi yang belum halal.

Kang Konter hanya menginformasikan bahwa arti kode 599 sejatinya kurang sopan. Artikel ini hanyalah informasi agar kita lebih protektif dalam menjaga generasi muda sekarang.

Istuilah Lain: Arti Kata POV di Wattpad dan Tiktok

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat dan melindungi keluarga kita dari hal yang tidak sebaiknya dilakukan. Untuk informasi lain simak langsung di Google News Kang Konter

Posting Komentar untuk "Arti Dari 599 Bahasa Gaul Trend Terbaru Saat ini"