Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Nonton Liga Italia 2021/2022

Aplikasi nonton Liga Italia akan Kang Konter sajikan buat para pecinta sepakbola dari negeri Pizza. Cukup modal smartphone dan jaringan Internet, sobat akan menikmati pertadingan-pertandingan Liga Italia.

Di era yang serba mudah ini, menonton bola tidak harus lewat televisi. Tetapi bisa menggunakan ponsel melalui aplikasi live streaming. 

Untuk menonton siaran Serie A dari ponsel, Anda membutuhkan aplikasi live streaming  Liga Italia 2021/2022. Meski dianggap telah tertinggal dari Liga Inggris, namun Liga Italia masih menyajikan pertarungan sengit dalam perebutan scudetto. 

Aplikasi Nonton Liga Italia 2021/2022

Inter Milan sebagai juara bertahan ditantang oleh klub – klub lain seperti Juventus, AC Milan, Napoli, AS Roma, Lazio hingga Atalanta. Bagaimana cara nonton Liga Italia dengan HP? ini Jawabannya.

Di Indonesia hak siar Serie A Liga Italia untuk musim 2021/2022 dimiliki oleh RCTI. Untuk siaran OTT bisa disaksikan melalui RCTI +, Bein melalui Bein Connect dan Vidio. Sementara itu UseeTV Go dan TVRI Klik hanya mendapatkan hak siar untuk Coppa Italia. Nah, untuk pembahasan lebih dalam simak penjelasannya di bawah ini.

1. Streaming Liga Italia 2021/2022 Melalui RCTI +

Sebagai salah satu pemegang hak siar Liga Italia 2021/2022, RCTI menawarkan cara menonton dengan menggunakan aplikasi yang telah mereka kembangkan yakni RCTI Plus. 

Tutorial Kang Konter: Cara Transfer dari Link Aja ke Gopay Mudah dan Cepat

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menonton secara live tanpa dikenakan biaya berlangganan alias gratis. Untuk menikmati siaran langsung Liga Italia dari hp, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi RCTI Plus di Play Store.

Selain menonton Liga Italia dan tayangan RCTI, RCTI Plus juga memberikan berbagai hiburan mulai dari acara – acara unggulan seperti Ikatan Cinta atau X Factor Indonesia hingga program dari chanel INews dan MNC TV.

2. Streaming Liga Italia 2021/2022 Melalui Bein Connect

Aplikasi nonton Liga Italia 2021/2022 selanjutnya adalah Bein Connect milik Bein Sport. Bein Connect memberikan tiga paket pilihan untuk para calon pelanggannya yakni paket mingguan seharga Rp 20.000, bulanan seharga Rp 50.000 dan paket setemgah musim dengan harga Rp 179.000. Selain Liga Italia, Bein Connect juga menyiarkan kompetisi lain seperti La Liga, Ligue 1 hingga MLS.

Info E-Wallet: Dompet Digital Terpopuler Indonesia 2022

3. Cara Streaming Liga Italia 2021/2022 Melalui Vidio

Sama seperti Bein Connect, untuk bisa menonton Liga Italia di Vidio Anda harus berlangganan ke paket Premier. Ada tiga pilihan paket yakni tahunan dengan Rp 199.000, bulanan seharga Rp 29.000 dan mingguan dengan harga Rp 19.000.

Bagi Anda yang juga gemar menonton F1, Vidio juga menyediakan paket tambahan seharga Rp 299.000 per tahun atau Rp 49.000 per bulan. Semua pilihan paket tersebut sudah termasuk akses ke konten – konten premium di aplikasi Vidio.

Tutorial Kang Konter: Cara Transfer dari DANA ke OVO tanpa Admin

4. Streaming Coppa Italia 2021/2022 Melalui TVRI Klik

TVRI sebagai pemegang hak siar Coppa Italia juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menonton dari layar ponsel. Cukup dengan mengunduh aplikasi TVRI Klik, maka Anda akan bisa menyaksikan siaran langsung Coppa Italia. Sama seperti RCTI Plus, TVRI Klik juga tak membebankan biaya berlangganan sepeser pun.

5. Streaming Coppa Italia 2021/2022 Melalui UseeTV Go

Aplikasi ini dikembangkan oleh Indiehome sebagai salah satu cara untuk memanjakan pelanggannya. Jadi bagi Anda pelanggan Indihome, Anda tinggal mengunduh aplikasi ini  di Play Store lalu bebas menonton pertandingan Coppa Italia dari mana saja. 

Tutorial kang Konter: Cara Top Up Gopay dari DANA

Dengan aplikasi ini Anda juga dapat menikmati lebih dari 100 channel TV unggulan serta video, film, series dan streaming acara favorit tanpa dikenakan biaya tambahan.

Nah, beberapa aplikasi untuk menonton Liga Italia diatas wajib Anda unduh jika Anda adalah pecinta Serie A. Sebelum memulai streaming pastikan internet Anda stabil dan kencang. Kecepatan internet yang lamban akan sangat mengganggu kenyamanan Anda dalam menonton pertandingan pilihan melalui aplikasi nonton Liga Italia 2021/2022. 

Bagaimana? Sudah download belum aplikasi live streaming Liga Italia dan Copa Italia Musim 2021/2022? Selamat menonton. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel pilihan dari kangkonter.com


Posting Komentar untuk "Aplikasi Nonton Liga Italia 2021/2022"