Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022

Aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022 akan Kang Konter sajikan bagi sobat semua pecinta sepak bola dari benua Eropa. 

Liga Champions merupakan kompetisi elit yang selalu ditunggu para penggemar sepakbola, saalah satu cara untuk menontonnya adalah melalui aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022. 

Musim ini, hak siar Liga Champion dipegang oleh Emtek Group yang memberikan kepercayaan pada Vidio dan UseeTV GO untuk menyiarkannya melalui jaringan OTT. Jadi, Vidio dan UseeTV GO merupakan  aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022 yang resmi. 

Aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022

Dengan dua aplikasi tersebut, Anda dapat dengan mudah menonton Champions League kapan saja dan di mana saja. Anda hanya memerlukan koneksi internet yang stabil dan kencang pada ponsel. Dalam artikel ini, kami juga akan membagikan beberapa aplikasi alternatif yang juga bisa digunakan untuk menonton Liga Champion musim ini.

1. Vidio

Vidio merupakan Official Online Broadcaster dari Liga Champions di Indonesia. Mereka menawarkan seluruh pertandingan dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 19.000 selama 7 hari dan Rp 29.000 untuk 30 hari serta Rp 199.000 untuk 1 tahun. 

Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga diberikan keleluasaan untuk  menikmati tayangan berkualitas lainnya mulai dari drama korea, film thailand, film indonesia juga berbagai tv internasional serta tayangan olahraga lain seperti BRI Liga 1, Liga 2.

Suka Liga Italia? Wajib Punya Aplikasi Nonton Liga Italia Musim 2021/2022

2. UseeTV GO

Aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022 berikutnya adalah UseeTV GO yang merupakan aplikasi untuk para pelanggan jaringan internet Indiehome. Tentu saja, tak hanya menyiarkan Liga Champions, aplikasi Usee TV GO juga menawarkan siaran langsung sepak bola lain termasuk BRI Liga 1 dan berbagai konten menarik lainnya.

3. Gratisoe

Gratisoe TV APK adalah aplikasi TV online untuk para pengguna Android. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menonton siaran apapun termasuk Liga Champions. Meskipun berstatus sebagai aplikasi tidak resmi, namun Gratisoe menawarkan siaran sepaknola dengan kualitas HD. Tapi tentu saja, seperti kebanyakan aplikasi tidak resmi, aplikasi ini mengalami delay hingga beberapa detik.

Cara Isi Shopeepay dari OVO Asli Cepat Boss

4. Mobdro

Aplikasi Mobdro merupakan alternatif lain untuk menonton Liga Champion dari HP. Ukuran aplikasi ini terbilang kecil, namun didalamnya menawarkan banyak channel yang disusun dalam berbagai kategori dengan rapi. Untuk bisa menonton siaran Liga Champion, Anda harus memilih kategori sport lalu melihat satu per satu channel yang tersedia.

5. Yalla Shoot

Bagi Anda yang sudah sering menonton live streaming sepakbola, mungkin tak asing dengan Yalla Shoot. Nah, selain menyediakan siaran langsung melalui situs mereka, Yalla Shoot kini menyediakan aplikasi untuk ponsel Android. Seperti di situs mereka, mayoritas siaran yang disuguhkan menggunakan komentator berbahasa Arab.

Cara Isi Gopay pakai Link Aja, Transaksi Cepat 

6. Mivo TV 

Anda bisa mengunduh secara gratis aplikasi ini melalui Play Store. Mivo merupakan aplikasi populer yang telah mendapatkan lebih dari 5 juta unduhan. Keunggulan yang dimilik Mivo adalah pilihan channel yang beragam, termasuk aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022. 

Tak hanya sepakbola, Mivo juga menawarkan banyak channel pilihan mulai dari chanel berita, film, series dan lainnya dari berbagai negara.

Itulah rekomendasi aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022 dari kami. Dua aplikasi yang memegang hak siar secara resmi yakni Vidio dan UseeTV Go merupakan pilihan ideal bagi Anda. 

Selain menawarkan siaran bebas delay dan bebas iklan, kedua aplikasi tersebut langsung dapat diakses bahkan sebelum pertandingan berlangsung. Sesuatu hal yang jarang diberikan oleh aplikasi non resmi yang biasaanya baru menyiarkan beberapa saat setelah pertandingan dimulai.

Demikian informasi seputar aplikasi streaming Liga Champions 2021/2022 yang KangKonter.com sajikan. Semoga bermanfaat. Salam Olahraga.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022"