Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Dompet Digital Terbaik Indonesia Tahun 2022

Daftar Dompet Digital Terbaik Indonesia Tahun 2022 akan kami sajikan sebagai rekomendasi terbaik bagi yang tengah kebingungan menggunakan dompet digital dalam bertraksaksi.

Dompet digital saat ini sudah banyak digunakan. Apalagi selama masa pandemi memang sebagian besar aktifitas pembayaran menggunakan metode cashless atau elektronik. Ini dilakukan untuk menghindari kontak fisik hingga memudahkan proses pembayaran bagi banyak orang.

Pengguna tidak perlu khawatir karena saat ini ada banyak rekomendasi dari dompet digital terbaik yang bisa digunakan dengan mudah. Bahkan, sebagian besar dari dompet digital itu juga terintegrasi dengan berbagai layanan seperti ride sharing hingga marketplace. 

Daftar Dompet Digital Terbaik Indonesia

Hal yang paling penting tentu saja persyaratan penggunaan yang sangat mudah. Pengguna bisa langsung melakukan transaksi hanya dengan scan barcode.

  1. 8 rekomendasi dompet digital terbaik di Indonesia
  2. Gopay
  3. OVO
  4. LinkAja
  5. Shopeepay
  6. Dana
  7. iSaku
  8. Octo Go Mobile
  9. Sakuku

8 rekomendasi dompet digital terbaik di Indonesia

Masing-masing dari rekomendasi dompet digital terbaik ini menawarkan fitur dan layanan paling menguntungkan. Bahkan, Pengguna juga bisa menikmati banyak bonus hingga cashback. 

Namun, Pengguna juga tetap harus mempertimbangkan seluruh persyaratan yang ditetapkan untuk menggunakan metode pembayaran ini. Misalnya saja, batasan dari nominal transaksi yang bisa digunakan. Selain itu, ada berbagai pertimbangan yang mungkin bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna.

 Integrasi terhadap layanan publik hingga merchant memang harus menjadi pertimbangan penting dalam memilih. Semakin banyak rekomendasi dari layanan ewallet ini maka Pengguna bisa melakukan perbandingan dengan mudah. Berikut ini ada 8 pilihan dompet digital terbaik yang bisa digunakan seperti:

Gopay

Ini merupakan salah satu daftar dari dompet digital terbaik yang wajib untuk dipertimbangkan. Bahkan, Pengguna bisa mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan dalam penggunaan dompet digital ini. Gopay merupakan dompet digital yang terintegrasi dengan layanan Gojek. 

Selain itu, saat ini Pengguna juga bisa melakukan integrasi Gopay dengan Tokopedia. Ini akan semakin memudahkan Pengguna dalam melakukan transaksi atau pembayaran. Metode deposit yang bisa dilakukan melalui transfer bank lokal. 

Pengguna akan dikenakan biaya transaksi deposit mulai dari 1000. Selain itu, Pengguna juga bisa melakukan pengiriman saldo ke berbagai rekening dan layanan lainnya. Nominal transfer saldo mulai dari 10 ribu. Namun, seluruh rekomendasi dari layanan transaksi lengkap ini hanya berlaku pada akun yang masuk kategori Gopay plus. Cara pembayaran bisa dilakukan dengan mudah hanya scan barcode lewat QRIS.

OVO

Pilihan lain dari ewallet yang bisa digunakan dengan mudah adalah OVO. Ini termasuk dompet digital yang sangat populer bagi banyak kalangan. Bahkan, Pengguna juga bisa menikmati berbagai fitur penting yang tersedia. OVO memang sudah terintegrasi dengan GRAB. 

Ini memberikan kenyamanan bagi Pengguna yang juga menggunakan super app Grab untuk berbagai kegiatan. Selain itu, saat ini sudah banyak merchant yang terintegrasi dengan layanan pembayaran OVO. 

Metode deposit yang tersedia bisa dilakukan lewat transfer bank dengan biaya mulai dari 1000. Selain itu, Pengguna juga bisa mengirim dana sesama pengguna OVO hingga layanan lainnya. Untuk mendapatkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi sebaiknya lakukan verifikasi. Ini juga akan membantu Pengguna untuk mendapatkan status akun Premier.

LinkAja

Pengguna juga bisa menggunakan ewallet LinkAja sebagai pilihan utama. Ini termasuk ewallet yang menawarkan banyak promosi dan cashback. Apalagi ewallet ini merupakan hasil pengembangan dari BUMN. 

Ini memudahkan Pengguna untuk menggunakan berbagai layanan BUMN seperti pembayaran di SPBU, tagihan gas, tagihan listrik, internet dan lainnya. Metode deposit yang berlaku juga hampir sama dengan lainnya. Pengguna bisa menikmati banyak layanan pembayaran. 

Untuk mempermudah penggunaan fitur di aplikasi ini cobalah untuk melakukan verifikasi. Hal yang paling penting adalah tampilan antar muka yang sangat modern dan mudah digunakan. Tersedia berbagai promosi hingga penawaran cashback yang dianggap memberi keuntungan bagi pengguna.

Shopeepay

Ini juga termasuk salah satu ewallet yang menawarkan banyak keuntungan. Shopeepay adalah layanan ewallet yang terintegrasi dengan marketplace Shopee. Layanan pembayaran ini memudahkan Pengguna untuk melakukan transaksi di Shopee. 

Pengguna tidak hanya bisa menggunakan untuk berbelanja. Namun, Pengguna juga bisa menikmati layanan ini lewat fungsi lain dengan order makanan hingga pembayaran di merchant. Hingga saat ini sudah banyak rekomendasi merchant yang memiliki dukungan pembayaran Shopeepay. 

Hal yang paling penting adalah Pengguna bisa melakukan deposit dengan mudah. Ada banyak bonus hingga cashback dari penggunaan layanan ini. Selain itu, Pengguna juga bisa mendapatkan potongan harga dari merchant populer.

Dana

Pilihan dari ewallet yang memberikan benefit bagi pengguna adalah Dana. Ini merupakan salah satu ewallet yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Dana juga terintegrasi dengan berbagai merchant populer. 

Bahkan, Pengguna bisa saja mendapatkan banyak keuntungan lewat potongan harga hingga cashback. Metode pembayaran yang berlaku lewat scan Barcode. Bagi Pengguna yang ingin melakukan deposit bisa lewat transfer bank. 

Nominal deposit juga mulai dari 10 ribu. Hal yang paling menyenangkan tentu saja fitur yang tersedia hingga user interface yang dianggap sangat modern. Pengguna bisa saja menjadikan ewallet ini sebagai pilihan utama dengan verifikasi identitas. Cobalah nikmati banyak keuntungan lain lewat pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan lainnya.

iSaku

Sebenarnya ini termasuk dari pilihan dompet digital yang sering Pengguna temukan di minimarket Indomaret. Fitir dan layanan yang tersedia juga dianggap sama seperi lainnya. Selain itu, Pengguna juga bisa menggunakan saldo untuk berbelanja di Indomaret. 

Keunggulan dari dompet digital ini dengan penawaran potongan harga hingga pengumpulan poin yang bisa ditukar dengan hadiah. Semakin sering Pengguna berbelanja maka kesempatan untuk mendapatkan poin juga semakin mudah. 

Pengguna bisa melakukan top up lewat kasir Indomaret secara langsung. Pengguna tidak perlu khawatir karena layanan pembayaran ini memiliki tampilan aplikasi yang mudah dimengerti.

Octo Go Mobile

Pengguna juga bisa mencoba untuk menggunakan pilihan ewallet lain seperi Octo Go Mobile. Layanan pembayaran ini dikembangkan secara khusus oleh Bank CIMB. Ada banyak layanan yang bisa Pengguna gunakan. 

Selain itu, saat ini sudah banyak merchant yang memberikan kemudahan dalam pembayaran. Sama seperti ewallet lainnya, Octo Go Mobile juga memberikan banyak bonus berupa cashback dengan persyaratan tertentu. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk metode pembayaran tagihan dan pembelian produk di marketplace. 

Kemudahan deposit dilakukan untuk banyak bank. Bagi nasabah CIMB Niaga juga akan semakin mudah dan menguntungkan.

Sakuku

Para nasabah BCA juga bisa menjadikan dompet digital ini sebagai pilihan utama. Sakuku merupakan rekomendasi dompet digital yang dikembangkan langsung oleh Bank BCA. Dompet digital ini memiliki berbagai fungsi yang memudahkan seluruh kebutuhan pengguna. 

Apalagi sudah banyak merchant populer yang bekerja sama dengan Sakuku. Layanan pembayaran tagihan, pembelian produk digital hingga belanja di marketplace akan semakin nyaman. Pengguna juga bisa melakukan top up dengan mudah karena terdapat pilihan bank BCA dan lainnya. 

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk smartphone berbasis Android dan iOS. Interface dan seluruh fitur yang tersedia bisa membuat Pengguna mendapatkan pengalaman membayar yang lebih menyenangkan.

Demikian informasi seputar dompet digital yang Kang Konter sajikan. Semoga bebrmanfaat, 


Posting Komentar untuk "Daftar Dompet Digital Terbaik Indonesia Tahun 2022"