Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer LinkAja ke Gopay Mudah dan Gratis

Cara transfer LinkAja ke Gopay akan kami sajikan secara rinci pada postingan kali ini agar menjadi informasi yang berguna untuk Sobat Kang konter.

Perkembangan teknologi memiliki pengaruh yang cukup signifikan bagi keuangan dan bisnis global. Salah satu dampak yang paling nyata adalah peralihan dari transaksi pembayaran yang semula menggunakan uang cash kini berubah menjadi e-wallet atau dompet digital.

Dari sekian banyak Dompet Digital terbaik di Indonesia, LinkAja menjadi salah satu e-wallet yang memiliki hubungan dekat dengan dunia perbankkan. Bahkan dalam bertransaksi, LinkAja juga memberikan gratis tanpa biaya admin dengan beberapa syarat dan ketentuan yang disepakati.

Cara Transfer LinkAja ke Gopay

Bagaimana dengan transfer Saldo Link aja ke Gopay? Adakah biaya admin transfer Link aja ke Gopay? Bagaimana cara Transfer Link aja ke Gopay? Yuk simak pembahasan di bawah ini ya sob.

Syarat Kirim Saldo Link Aja ke GoPay dan Gopay ke Link Aja

Sebelum melakukan transaksi alangkah baiknya memahami beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa bertransaksi dengan menggunakan linkAja termasuk juga untuk transfer saldo. Oleh karena itu sebelum kami kasih tau cara Transfer LinkAja ke Gopay, yuk pahami persyaratan di bawah ini.

1. Akun LinkAja harus Full Servis

Akun Link Aja harus Full Servis. Caranya agar bisa full servis sangat mudah, cukup masuk ke bagian Akun di pojok kiri bawah. Pilih Tipe AKun kemudian lakukan verifikasi.

Dalam proses verifikasi diharapkan mengirim foto kartu identitas, dan swafoto dengan akrtu identitas. Tunggu sampai proses verifikasi selesai.

Baca Boskuh: Cara Transfer Dari DANA ke OVO

2. Aplikasi Resmi

Usahakan pakai aplikasi dompet digital baik Link Aja ataupun Gopay melalui penyedia resmi yaitu Google Paystore. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dibelakang hari. Apalagi dompet digital merupakan aplikasi keuangan.

Jika Kedua syarat tersebut sudah dipenuhi maka sudah bisa bertransaksi dengan LinkAja. Berikut cara transfer dari LinkAja ke Gopay dengan Mudah.

Cara Transfer LinkAja ke Gopay Terbaru

Silahkan simak cara transfer Saldo dari LinkAja ke Gopay di bawah ini.

1. Buka Aplikasi LinkAja

Silahkan buka aplikasi LinkAja yang ada di ponsel anda.

Penting Boskuh: Cara Transfer Dari OVO ke Shopeepay

2. Pilih Kirim Uang

Pilihlah menu Kirim uang pada tampilan LinkAja

3. Pilih Bank

Cara Transfer LinkAja ke Gopay Selanjutnya adalah pilih opsi “pilih bank”. Pilihlah bank Permata pada tujuan bank

4. Masukkan Nomor Tujuan

Untuk rekening pada Gopay terdiri dari nomor Hp ditambah kode bank. Adapun untuk kode bank permata adalah 898. Jadi nomor rekening tujuan adalah 898+nomor HP atau nomor terdaftar di Gopay.

5. Masukkan Nominal Saldo

Silahkan masukkan nominal saldo yang akan di transfer. Adapun saldo minimal yang bisa dilakukan adalah Rp. 10.000.

6. Konfirmasi Transfer

Sebelum mengakhiri transaksi biasanya akan muncul notif konfirmasi. Sekedar untuk meyakinkan bahwa pelaksanaan transaksi bisa dilanjutkan. Jika benar lanjutkan, jika salah silahkan perbaiki.

7. Berhasil

Silahkan tunggu pemberitahuan transaksi berhasil di proses. Atau bisa juga dengan mengecek saldo GoPay langsung apakah sudah masuk atau belum. Jika sudah berarti sudah berhasil.

Itulah cara isi saldo GoPay dari LinkAja. Untuk informasi lain seputar pertanyaan transaksi bisa disimak di bawah ini.

Cek Dulu gan: Cara Transfer dari DANA ke OVO

Pertanyaan Seputar TF Link Aja ke GoPay

1. Apakah transfer LinkAja ke GoPay gratis?

Jawabannya tentu tidak? Dalam transaksi yang digunakan adalah transaksi antar bank. Sehingga membutuhkan biaya admin Rp. 6500.

2. Apakah Akun Gopay harus premium atau terverifikasi?

Dalam transaksi online, pengirim haruslah akun premium atau full servis. Jadi Gopay boleh bukan akun verificated. Namun saran Kang Konter nih, sebaiknya semua akan Dompet Digital hendaknya Premiumkan. Agar mudah dalam bertransaksi dan tentunya lebih aman.

3. Bagaimana Cara menggunakan Gopay?

Gopay bisa digunakan untuk membayar atau payment transaksi GoJek, Tokopedia, dan transaksi lainnya. Baca: Cara Membayar dengan GoPay

4. Bagaimana Cara Transfer Dari DANA ke Gopay?

Nah jangan khawatir, kami sudah menyiapkan bahannya, yuk cek di Cara top Up Gopay dari DANA super mudah.

Itulah informasi seputar cara transfer Link aja ke Gopay dengan Mudah. Simak terus KangKonter.com untuk informasi menarik lainnya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer LinkAja ke Gopay Mudah dan Gratis"