Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Cewek Mamba, Cewek Bumi, dan Cewek Kue, Kamu Termasuk yang Mana?

Bagi kamu pengguna aktif sosial media tentu tidak akan asing dengan istilah yang baru-baru ini trending di TikTok yaitu cewek mamba, cewek bumi dan cewek kue. Meski terbilang baru, namun istilah ini cukup unik dan populer di kalangan netizen.

Nah di antara kamu pasti sering bertanya kan, apa sih yang dimaksud cewek mamba, cewek bumi, dan cewek kue? Tenang saja, pada artikel kita kali ini akan membahas mengenai ketiga kata yang cukup populer di kalangan anak muda zaman now dan viral di sosial media.

Bagi pengguna aktif sosial media tiga kata ini tentu tidak asing lagi. Bermula dari TikTok berlanjut ke Instagram hingga Twitter, cewek mamba, cewek bumi, cewek kue makin tenar.

arti cewek mamba

Meski tidak diketahui siapa pencetus pertama istilah 3 kata tersebut, namun pemilik akun @javamassie dianggap netizen sebagai orang yang pertama kali mempopulerkannya berkat postingan TikToknya.

Awalnya ia hanya mengenalkan istilah cewek kue untuk mereka yang suka berani dalam memadu-padankan warna dalam berpakaian. Setelah videonya viral, akhirnya ia kembali meluncurkan istilah baru berupa cewek bumi dan cewek mamba.

Secara sederhana cewek mamba, cewek bumi, dan cewek kue adalah istilah yang digunakan untuk menyembut cara berpakaian atau outfit yang dikenakan oleh seseorang.

Nah kembali ke pertanyaan awal sebenarnya apa sih arti cewek mamba, cewek bumi, dan cewek kue yang menggambarkan secara spesifik istilah tersebut?

Tahukah kamu: Arti Kata Vibes yang Ngetren saat ini

Berikut Kang Konter akan memberikan penjelasan satu-satu mengenai arti cewek mamba, cewek bumi, dan cewek kue. Jadi bagi Anda yang ingin mengetahuinya wajib untuk baca artikel ini hingga tuntas.

Arti Cewek Mamba, Cewek Kue, Cewek Bumi

Cewek Mamba

Istilah pertama yang wajib untuk diketahui adalah cewek mamba. Kata ini untuk menunjukkan tentang wanita yang sering berpakaian serba hitam. Tidak hanya baju dan celana/roknya melainkan semuanya identik dengan warna gelap mulai dari aksesories hingga cat kukunya.

Bagi cewek mamba, warna hitam menunjukkan tingkat kepercayaan dalam dirinya. Baginya, memakai warna serba gelap tersebut akan membuat dirinya seakan memiliki kepribadian yang kuat dan pantang menyerah.

Meskipun warna yang dipakai cewek mamba adalah hitam, namun hal tersebut tidak mengurangi keindahan dan kecocokan dalam tubuhnya. Bahkan mengenakan pakaian atau outfit semacam itu adalah ciri khas yang dimilikinya.

Tahukah kamu: Arti Kata Spill Outfitnya donk Bestie

Cewek Bumi

Istilah yang cukup unik kedua adalah cewek bumi atau disingkat Cebum. Jenis wanita yang dikategorikan golongan ini biasanya sering menggunakan pakaian yang earth tone atau warna bumi.

Sesuai dengan namanya, earth tone biasanya terdiri dari warna-warna yang berasal dari elemen bumi seperti tanah, awan, pohon, batu, laut, dan sebagainya.

Cewek bumi biasanya menggunakan earth tone untuk beberapa warna seperti abu-abu, tosca, cream, mustard, terakota, beigh, khaki, coklat tua dan warna lainnya.

Cewek bumi lebih suka earth tone karena tergolong soft. Hal ini untuk menggambarkannya sebagai wanita yang feminim dan anggun.

Tahukah Kami: Arti Kata POV di Wattpad dan Tiktok

Cewek Kue

Istilah ketiga untuk menyebut cara berpakaian atau outfit seseorang adalah cewek kue. Cewek kue memiliki perbedaan yang cukup kontras dengan cewek mamba, wanita jenis ini biasanya lebih suka tampil dengan pakaian yang berwarna berani dan mencolok.

Cewek kue biasanya akan berpakaian yang colorfull atau penuh warna. Bagi mereka, warna ini terlihat lucu dan tampak cantik pada dirinya.

Biasanya cewek kue akan berpakaian dengan menggunakan warna 'ngejreng' atau mencolok seperti kuning, merah, hijau, neon, ungu, toska, dan lainnya.

Bukan hanya pakaian yang terlihat mencolok, cewek mamba suka menggunakan aksesoris yang lucu dan imut. Selain menambah kepuasan bagi mereka, cewek mamba suka mengekspor barang baru yang menurutnya unik.

Tahukah kamu: Arti kata YGY yang Populer saat ini

Nah itu adalah arti cewek mamba, cewek bumi, dan cewek kue. Tentu perbedaan cara berpakaian dan warna digunakan sangat besar bukan?

Di kehidupan sehari-hari tentu kamu akan melihat perbedaan-perbedaan itu dalam cara berpakaian, nah untuk kamu sendiri tipe cewek apa?

Demikian informasi mengenai arti cewek mamba, cewek bumi, dan cewek kue, semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Arti Cewek Mamba, Cewek Bumi, dan Cewek Kue, Kamu Termasuk yang Mana?"