Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Nonton Film Ziarah yang Viral di Tiktok Kualitas Terbaik

Link nonton film Ziarah akan Kang Konter sajikan buat sobat semua yang penasaran dengan film ini setelah menjadi FYP di Tiktok dalam beberapa waktu terakhir.

Tiktok kembali mengeluarkan keajaibannya. Kali ini Film Ziarah yang kembali mencuat dan cukup banyak dicari karena potongan filmnya menjadi fyp di TokTok. Tak ayal banyak netizen langsung gerak cepat mencari link nonton film ini.

Film Ziarah merupakan film yang sudah dirilis pada bulan Mei 2017 silam. Namun saat saat ini film ini kembali dicari setelah menjadi trend di TikTok. Kira-kira Seperti apa film Ziarah? Adakah link nonton fil m Ziarah? Apakah film Ziarah menarik?

Link Nonton Film Ziarah

Jika dalam benak sobat semua muncul pertanyaan-pertanyaan tersebut. Maka sobat sedang berada dalam postingan dan blog yang tepat. Silahkan baca sampai tuntas artikel ini.

Sinopsis Film Ziarah

Film Ziarah menceritakan tentang perjalanan Mbah Sri. Mbah Sri sedang mencari peristirahatan terakhir suaminya yang gugur dalam perang.

Sebelum berangkat perang, sang suami berpesan agar jika dirinya tidak kunjung pulang dalam peperangan membela Tanah Air, berarti dirinya gugur dalam pertempuran.

Perjalanan Mbah Sri yang mencari makam suaminya diceritakan sejak masih mudah sampai tua (95 tahun). Berbekal informasi yang tiak utuh, Mbah Sri terus mencari makam suaminya. Banyal hal yang dia temui selama perjalanan.

Mulai dari kisah cinta dengan suaminya sampai goresan sejarah bangsanya. Saking cintanya mbah Sri kepada suaminya, Mbah Sri berniat jika ia meninggal dia ingin dikuburkan di sisi makam sang suami.

Namun ternyata takdir berkata lain. Setelah ditemukan makam sang Suami, ternyata mbah Sri justru mendapatkan luka baru. Niatnya yang ingin dikuburkan di sisi makam suami mendapatkan penghalang. Pasalnya di sisi makam suami terdapat makam seorang wanita yang tidak lain adalah istri kedua suaminya.

Sangat menarik film ini menceritakan kisah Mbah Sri. Begitu membawa penonton pada perasaan pilu seorang istri dalam mencari peristirahatan terakhir orang yang dicintainya. Jika sobat penasaran dengan film tersebut bisa langsung ditonton di link yang akan Kang Konter sajikan.

Film Rekomendasi Lain:

Link Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2

Link Nonton Film Drakor A Business Proposal 

Link Nonton Film Ziarah (Kisah Mbah Sri)

Kali ini kami akan menyajikan link nonton film Ziarah dengan kualitas HD. Jadi gambar pada film tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Adapun link yang akan kami sajikan merupakan link legal atau resmi. Berikut link nonton film Ziarah yang Viral di TikTok.

Link Nonton Film Ziarah di Biokop Online – NONTON DISINI

Link Nonton Film Ziarah di Youtube – NONTON DISINI

Itulah link nonton Film Ziarah dan sedikit informasi seputar film Ziarah yang sempat viral di TikTok. Untuk informasi seputar film korea, drama, dan lainnya bisa langsung di simak di KangKonter.com.

Posting Komentar untuk "Link Nonton Film Ziarah yang Viral di Tiktok Kualitas Terbaik"