Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Nonton A Business Proposal Semua Episode Gratis

Link nonton A Business Proposal mulai dari episode pertama sampai habis akan Kang Konter sajikan untuk penggemar nonton film series khususnya Drama Korea.

A Business Proposal merupakan salah satu drama korea terbaru yang popular di sejumlah negara. Salah satu diantaranya Indonesia yang memang memiliki penggemar Drakor cukup banyak.

Link Nonton A Business Proposa

Banyak film Drama Korea sukses menarik perhatian pecinta drama di Indonesia. Termasuk yang saat ini popular adalah film drama series berjudul A Business Proposal. Di Indonesia film series ini bisa dinikmati di Netflix.

Drama Korea A Business proposal

A Business Proposal adalah film drama Korea yang dibintang oleh Kim Se Jeong. Artis cantic kenamaan asal Korea ini sudah banyak malang melintang di dunia perfilman. Sebelum membintangi A Business Proposal, Kim Se Jeong membintangi beberapa film beken seperti The Uncanny Counter, School, dan Busted.

A Business Proposal menyajikan drama percintaan yang romantic. Film ini menceritakan seseorang (Kim Se-jeong) ikut Kencan Buta atau Blind Date dengan menyamar menggunakan identitas orang lain. Lebih tepatnya menyamar sebagai temannya.

Penting: Cara Langganan dan Bayar netflix Terbaru

Namun kejadian tak terduga terjadi. Orang yang dia temui ternyata CEO Perusahaan tempat dia bekerja. Bisa dibayangkan bagaimana kacaunya rencana yang di susun oleh Kim Se Jeong karena harus berhadapan dengan orang yang dia kenal bahkan atasannya sendiri.

Di drama A Business Proposal ini, Kim Se-Jeong berperan sebagai Shin Ha-ri yaitu wanita yang ikut Kencan Buta, sedangkan Ahn Hyo Seop berperan sebagai CEO perusahaan atau atasan Ha-ri yang bermana Kang tae-mu.

Drama ini kerap memberikan kejutan kepada penggemarnya. Seperti di episode 9, serie drama ini menampilkan personel BTS Jungkook yang tentunya membuat para pecinta Drakor dan K-Pop menjadi histeris melihat sang idolanya muncul di film ini.

Secara umum, film ini cukup ringan tetapi sangat menarik untuk disimak. Seperti Drama Korea lainnya, penonton akan dibuat penasaran menantikan episode-episode lainnya. Oleh karena itu bagi pecinta Drakor perlu dipertanyakan kalua belum sempat lihat drama keren ini. Bagi yang menasaran nonton dan streamingnya dimana, bisa cek di bawah ini.

Perlu Juga Tahu: Cara Nonton Film Netflix di Telegram

Link Nonton Streaming A Business Proposal Serie Terbaru

Bagi pecinta Drakor atau Drama Korea bisa menikmati series ini secara berkala sesuai dengan rilisnya episode demi episode. Tentunya untuk nonton film yang legal harus berlangganan penyedia streaming film yaitu Netflix.

Bagi yang sudah berlangganan dan ingin menonton film ini bisa langsyng simak link nonton A Business di bawah ini.

Link Streaming A Business Proposal Serie Terbaru – Nonton Di Sini

Namun bagi yang ingin nonton Drama Korea ini secara gratis maka hendaknya bergabung di grup Telegram khusus film ini. Di sana disajikan link-link download dan nonton Drakor A Business Proposal.

Baca Juga: Cara Nonton Drakor Gratis di Telegram

Caranya sangat mudah, cukup buka Telegram kemudian ketikkan di pencaharian A Business Proposal. akan banyak pilihan grup. Carilah grup yang aktif berbagi film dan anggotanya cukup banyak. Contohnya di bawah ini. 

Grup Telegram A Business Proposal - Gabung grup 1

Grup Telegram A Business Proposal - Gabung grup 2

Penutup

Itulah informasi dan link nonton Drama Korea A Business Proposal yang saat ini tengah popular di kalangan pecinta drama korea. Untuk informasi menarik lainnya silahkan simak kangkonter.com. Terima kasih dan dukung terus Kang konter dengan membaca artikel sampai tuntas, komentar, dan bagikan.

Posting Komentar untuk "Link Nonton A Business Proposal Semua Episode Gratis"