Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2 Serial Ramadhan Terbaik

Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2 bisa menjadi serial film terbaik yang akan menemani puasa sobat semua di bulan suci Ramadhan kali ini.

Film Assalamualaikum Calon Imam 2 ini merupakan serial lanjutan setelah sukses di film pertama yaitu Assalamualaikum Calon Imam yang menceritakan betapa rumitnya sebuah hubungan percintaan.

Di Ramadhan kali ini, Film Assalamualaikum Calon Imam kembali hadir dengan serie berbeda. Tentunya bagi sobat yang pernah nonton seri sebelumnya akan sangat penasaran dan menantikan film keren ini.

Film Assalamualaikum Calon Imam 2

Bagaimana alur cerita dan ending dari film Assalamualaikum Calon Imam 2? Bagaimana cara menonton film Assalamualaikum Calon Imam 2? Simak penjelasan Kang konter berikut tentang Assalamualaikum Calon Imam 2.

SInopsis Assalamualaikum Calon Imam 2 Viu

Seperti yang disampaikan di atas bahwa Film Assalamualaikum Calon Imam 2 merupakan kelanjutan dari film pertama. Masih dibintangi oleh Miller Khan Sebagai Alif, Mentari De Marelle sebagai Fisya, dan Beberapa pemeran lainnya menambah film ini menjadi semakin menarik.

Pasanya di film pertama hanya menceritakan tentang kisah perjalanan percintaan. Namun di film kedua kali ini lebih ke arah problematika keluarga. Usai menikah Alif dan Fisya masih harus menghadapi masalah masalah yang cukup pelik.

Tonton Juga: Link Nonton Drama A Business Proposal 

Salah satunya adalah masalah yang berasal dari adik Fisya yaitu Salsa. Salsa tengah berusaha untuk kembali memiliki semangat hidup. Masalah yang dihadapi Salsa membuat adik dari FIsya ini harus berjuang keras.

Di tengah upayanya mencari semangat hidupnya, muncullah sosok dr. Chandra. Dr Chandra ini merupakan teman dari Alif yang memiliki perasaan terhadap Fisya. Bagaimana kelanjutan kisah Salsa dan Dokter Chandra? Bagaimana lika-liku keluarga Alif dan Fisya yang kerap bikin gemas para penonton. SImak film Assalamualaikum Calon Imam 2 ini melalui link di bawah ini.

Jangan  lewatkan: Cara Nonton Drakor di Telegram Gratis

Streaming Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2

Film Film Assalamualaikum Calon Imam 2 ditayangkan secara resmi oleh VIU. VIU merupakan layanan penyedia video yang menyajikan film-film serial drama Asia termasuk juga drama Korea dan Indonesia. Bagi yang ingin menonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2 Episode Lengkap bisa langsung masuk melalui link di bawah ini.

Link Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2 VIU – NONTON DISINI

Demikian informasi dari kang konter seputar film Assalamualaikum Calon Imam 2. Bagi sobat Kang Konter yang penasaran dengan film ini silahkan langsung cek dan nonton di VIU.

Dukung terus Kangkonter.com untuk memberikan informasi update dan menarik dengan cara share dan komen. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2 Serial Ramadhan Terbaik"