Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonton Drakor di Telegram Gratis Tanpa Download

Cara nonton drakor atau Drama Korea akan kang Konter sajikan bagi pencinta serial atau film Korea.

Siapa yang tidak suka dengan serial drakor? Rasanya, masyarakat dibuat tergila-gila dengan serial drakor sehingga banyak yang akhirnya ikut menontonnya di waktu senggang.

Selain menonton drakor melalui situs-situs resmi yang ada di internet, apakah bisa melihat drakor di Telegram? Ternyata ada cara menonton drakor di telegram gratis dan mudah. Kira-kira bagaimana cara menonton drakor gratis di Telegram?

Cara Menonton Drakor di Telegram

Saat ini pecinta drakor bisa dengan mudah menonton drama Korea di Telegram. Dengan demikian, pecinta drakor bisa lebih cepat mengikuti episode demi episode drakor yang sedang diikuti. Jika Anda memiliki perangkat canggih, seperti iPhone atau laptop Anda bisa memanfaatkannya untuk menonton drakor. 

Lantas, bagaimana cara menonton drakor di Telegram iPhone dan cara menonton drakor di Telegram lewat laptop? Yuk Cek postingan Kang Konter yang kece ini yak. 

Cara Menonton Drakor di Telegram Tanpa Download

Malas menonton drakor tetapi harus mendownloadnya terlebih dahulu? Rupanya, ada cara menonton drakor di Telegram tanpa download. Bagaimana ya caranya? Menonton film tidak harus selalu mendownloadnya terlebih dahulu, karena sekarang ada fitur streaming sehingga Anda bisa langsung menonton tanpa perlu mendownload filmnya terlebih dahulu. Berikut caranya.

Bisa Dicoba: Aplikasi Nonton Liga Champions 2021/2022

1. Download Aplikasi Telegram

Cara menonton drakor di Telegram yang pertama adalah harus mendownload aplikasimya terlebih dahulu. Anda tinggal membuka Play Store bagi pengguna smartphone berbasis Android dan App Store bagi pengguna iOS.

2. Login

Jika Anda sudah berhasil mendownload aplikasi Telegram maka selanjutnya login-lah menggunakan akun Telegram Anda. Jika Anda belum memiliki akun Telegram maka buatlah akun terlebih dahulu. Caranya, lakukan pendaftaran dengan nomor telepon yang masih aktif. Setelah mendaftarkan nomor telepon maka Anda akan memperoleh kode verifikasi. Setelah memasukkan kode verifikasi maka akun anda telah terdaftar.

3. Menemukan Channel Grup Telegram

Supaya bisa menemukan channel grup Telegram maka masuklah ke grup channel k-lovers atau segala sesuatu tentang drakor. Agar bisa menemukannya dengan mudah maka klik ikon pencarian yang terletak di bagian pojok kanan atas layar dan ketik channel grup tersebut.

4. Mencari Judul Drakor 

Agar bisa menonton drama Korea di Telegram Anda bisa klik tanda Start untuk memulai setelah berhasil bergabung ke grup drakor. Selanjutnya, Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur di dalam grup tersebut. Cara menonton drakor di Telegram tanpa download selanjutnya adalah dengan klik ikon titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas layar. Kemudian, cari judul drakor yang hendak ditonton melalui aplikasi Telegram tersebut. 

5. Membuka Link Drakor

Nanti, hasil pencarian dan keterangan terkait drakor tersebut akan muncul. Baca keterangan tersebut dengan saksama untuk mengetahui semua informasi seputar drakor tersebut. Jika Anda ingin menontonnya maka tinggal klik link yahg telah disediakan. Setiap link yang Anda klik berisi satu episode dari setiap judul drakor yang ditonton. 

6. Menonton Film

Jika link drakor yang di klik sudah berhenti loading maka tinggal play saja. Secara otomatis film akan diputar dan menontonnya saat itu juga. Jika Anda ingin melanjutkan episode selanjutnya maka tinggal klik link yang tersedia. 

Football Lovers: Aplikasi Streaming Liga Italia 2021/2022

Daftar Channel Grup Drakor di Telegram

Terdapat sejumlah channel grup drakor yang ada di Telegram, antara lain sebagai berikut.

1. Moviedrama

2. Nontondramaseri

3. Kissasian

4. Korea Dramas

5. Nonton Drakor

Sekarang, masih penasaran tentang bagaimana cara menonton drakor gratis di Telegram? Anda dapat dengan mudah menonton drakor mulai dari sekarang sehingga Anda tidak perlu bingung lagi mencari situs-situs ilegal yang ada di internet. 

Itulah cara nonton drama Korea di Telegram gratis tanpa download yang KangKonter.com sajikan. Semoga bermanfaat sob.


Posting Komentar untuk " Cara Menonton Drakor di Telegram Gratis Tanpa Download"