Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Token Listrik di Indomaret dan Alfamart

Cara beli token listrik di Indomaret dan Alfamart akan kang konter sajikan bagi pengguna listrik token yang ingin top up token di Alfa dan Infomaret. 

Sekarang banyak yang memilih menggunakan listrik pulsa dibandingkan dengan menggunakan listrik prabayar setiap bulan. Ketika membeli pulsa listrik maka akan mendapat token listrik yang nantinya harus dimasukkan agar saldo listrik bertambah. 

Selain bisa membeli token listrik dengan m-banking atau e-commerce, Anda juga bisa membelinya di Indomaret atau Alfamart. Lantas, bagaimana cara beli token listrik di Indomaret dan Alfamart? 

Cara Beli Token Listrik di Indomaret dan Alfamart

Keberadaan toko modern, seperti Indomaret dan Alfamart banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya itu, namun keduanya juga memberikan pelayanan untuk pembelian atau pembayaran berbagai macam tagihan misalnya pembelian pulsa, pulsa listrik, pembayaran BPJS, pembayaran angsuran kredit, dan masih banyak lagi. 

Karena fungsinya yang penting bagi masyarakat, tidak heran jika akhirnya banyak yang memilih untuk memanfaatkan layanan dari Indomaret dan Alfamart untuk pembelian token listrik. Jika baru pertama kali, sebaiknya ketahui cara beli token listrik di Indomaret dan cara beli token listrik di Alfamart. 

Cara Melakukan Pembelian Token Listrik via Indomaret

Membeli token listrik melalui Indomaret menjadi salah satu pilihan terbaik ketika kehabisan listrik di rumah. Keberadaannya yang tersebar di banyak tempat membuat mudahnya menemukan gerai Indomaret di mana saja. 

Jangan Lewatkan: Cara Isi Saldo OVO di ALfamart dan Indomaret

Sebenarnya, cara melakukan pembeliannya sangat mudah.  Berikut cara beli token listrik di Indomaret.

1. Pergilah ke salah satu gerai Indomaret yang ada di sekitar Anda. 

2. Sebutkan ID Pelanggan dan nomor ID PLN ke kasir. Nomor ID PLN yang mana? Biasanya nomor ID PLN tertera jelas di bagian kotak meteran. 

3. Sebutkan nominal pulsa listrik yang hendak dibeli.

4. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal pembelian. Jangan lupa ditambahkan biaya admin token listrik di Indomaret sebesar 2.000 rupiah. 

5. Pihak kasir akan memberikan 20 digit kode unik pada struk pembayaran yang digunakan untuk mengisi meteran listrik.

6. Agar pulsa listrik bertambah, masukkan 20 digit kode unik tersebut ke meteran listrik. 

7. Jika kode yang dimasukkan benar maka listrik akan bertambah.

Harga token listrik di Indomaret juga sama dengan harga token listrik di Alfamart. Anda cukup menambahkan biaya admin saja sebesar 2.000 rupiah. Terkadang, akan ada promo beli token listrik di Indomaret yang bisa Anda manfaatkan. Mudah bukan cara beli token listrik di Indomaret?

Cara Melakukan Pembelian Token Listrik via Alfamart

Selain bisa membeli token listrik di Indomaret, ada cara beli token listrik di Alfamart juga. Selain Indomaret, Alfamart juga tersebar di banyak tempat sehingga mempermudah masyarakat untuk menemukannya. Berikut langkah-langkah melakukan pembelian token listrik di Alfamart.

1. Datanglah ke gerai Alfamart yang paling dekat dari tempat tinggal Anda. 

2. Tunjukkan nomor ID Pelanggan dan Nomor ID PLN ke kasir. Nomor ID PLN yang mana? Biasanya nomor ID PLN tertera jelas di bagian kotak meteran. 

3. Sebutkan nominal pulsa listrik yang hendak dibeli.

4. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal pembelian. Jangan lupa ditambahkan biaya admin token listrik di Alfamart sebesar 2.000 rupiah. 

5. Pihak kasir akan memberikan 20 digit kode unik pada struk pembayaran yang digunakan untuk mengisi meteran listrik.

6. Agar pulsa listrik bertambah, masukkan 20 digit kode unik tersebut ke meteran listrik. 

7. Jika kode yang dimasukkan benar maka listrik akan bertambah.

Itulah cara beli token listrik di Indomaret dan Alfamart dengan mudah. Anda bisa mengisi pulsa listrik di rumah dengan mudah dengan datang langsung ke gerai Indomaret dan Alfamart yang ada di daerah tempat tinggal Anda. 

Itulah cara beli Token Listrik di Indomaret dan Alfamart yang KangKonter.com sajikan. Saran dari kang Konter, kalau beli token ke Alfa dan Indomaret jangan sekali-kali rayu kasir. Secantik apapun dia, kalian belum tentu pilihannya. 

Posting Komentar untuk "Cara Beli Token Listrik di Indomaret dan Alfamart"