Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo OVO Lewat BRIMO dan ATM BRI Mudah Pakai Banget

 Cara top up OVO lewat BRImo dan ATM BRI akan Kang Konter sajikan special bagi pengguna dompet digital terbaik yaitu OVO dan nasabah BRI.

OVO menjelma menjadi ewallet dengan pengguna yang cukup banyak di Indonesia. Bahkan transaksi menggunakan OVO terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini seiring pengembangan dan kerja sama yang dilakuakn OVO dengan beberapa perusahaan lain.

Di sisi lain, BRI juga terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya. Maraknya pengguna dompet digital membuat BRI menambah layanan transfer kepada pengguna dompet digital.

Cara Isi Saldo OVO Lewat BRIMO dan ATM BRI

Jadi pengguna BRI bisa mengirim saldo dengan mudah karena disediakan menu khusus dompet digital pada tampilan depan BRIMO. Begitu juga dengan proses transaksi di ATM dan lainnya.

Bagaimana cara isi saldo OVO lewat BRIMO dan ATM BRI? Berapa biaya admin top up OVO lewat BRIMO? Apakah bisa isi OVO di ATM BRI? Yuk simak jawabannya yang KangKonter sajikan.

Cara Isi Saldo OVO Lewat BRIMO Tanpa Admin

BRI terus berupaya memberikan kemudahan kepada para nasabahnya. Ditengah maraknya e-wallet dan jual beli online, BRI memberikan ruang yang cukup luas bagi para nasabahnya untuk berinteraksi dan bertransaksi melalui BRI Mobile atau BRIMO.

jangan Lewatkan: Cara isi saldo OVO di Alfamart dan Indomaret

Salah satu yang terbaru adalah BRI menambahkan menu khusus yaitu DOMPET digital di halaman depan BRIMO. Tentunya ini sangat membantu dan memudahkan pengguna BRI agar melakukan transfer atau top up digital bebas admin. Berikut langkah-langkah isi saldo OVO melalui BRIMO.

1. Bukalah apliaksi BRIMO kemudian login dengan memasukkan username dan kata sandi

2. pada halaman depan terdapat menu Dompet Digital

3. Pilih Dompet Digital yang akan digunakan, yaitu OVO.

4. Masukkan nomor HP akun OVO tanpa kode seperti sebelumnya.

5. pastikan nama pengguna sama dengan penerima.

6. Masukkan nominal transaksi, adapun minimal tranfer dari BRIMO ke OVO adalah Rp. 20.000

7. Pilih Lanjutkan dan masukkan sandi transaksi

Keunggulan Isi OVO Lewat BRIMO

Ada beberapa kelebihan pengguna OVO jika ingin mengisi saldo lewat BRI Mobile.

1. Transaksi mudah dan ceoat

2. Top up OVO lewat BRIMO tanpa Admin alias Gratis

3. Bisa menyimpan nomor riwayat transaksi, jadi tidak bingung jika mau isi lagi.

Selain keunggulan di atas masih banyak keunggulan lain dalam meakukan transfer dari BRIMO ke OVO. Berikutnya kami akan sajikan cara isi OVO Lewat ATM BRI

Cara Isi OVO di ATM BRI Mudah

ATM merupakan salah satu layanan yang dimiliki hampir semua bank di Indonesia. ATM memudahkan transaksi Tarik tunai, transfer, setor tunai, hingga transaksi online. Hal itu juga menjadi layanan ATM BRI di seluruh Indonesia.

Termasuk juga yang bisa dilakukan di ATM BRI adalah isi saldo OVO. Berikut kang konter akan beberkan cara tf dari BRI ke OVO dengan mudah.

1. datanglah ke ATM BRI terdekat, jangan yang jauh ntar kehabisan bensin. Akang gak bisa bantu dorong. Hehehe

2. Ambil Kartu ATM BRI dan masukkan PIN. Ingat masukkan PIN ATM bukan lainnya. Faham kan sob?

Baca Sebelum Nyesal: Cara Isi OVO dari LinkAja Super Mudah

3. Jika sudah tampil menu pilihlah Menu pembayaran kemudian menu lainnya. Nanti akan muncul menu pembayaran layanan BRI. Bukan menu makanan. Jangan harap muncul menu makanan yah di ATM. Hanya menu layanan ATM BRI.

4. Pilih BRIVA kemudian TOP UP.

5. Masukkan nomor OVO kemudian masukkan nominal. Saran akang, nominal yang dimasukkan harus realistis. Kalau saldo BRI dikit jangan top up banyak, transaksi gak akan bisa, serius.

6. Jika transaksi selesai, jangan lupa cek kembali saldo BRI. Jangan sampai salah nominal dan sebagainya. Jadi cara isi Saldo OVO lewat ATM BRI sudah berhasil.

Itulah cara Isi Saldo OVO di BRIMO dan ATM BRI. Selamat mencoba dan simak terus kangkonter.com. cayooo.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Saldo OVO Lewat BRIMO dan ATM BRI Mudah Pakai Banget"