Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Kata Crush yang Populer di Twitter, Tiktok, dan Media Sosial

Arti kata crush yang kini popular di twitter, tiktok, serta media social lainnya akan Kang Konter sajikan pada postingan kali ini.

Bahasa gaul atau slang memang tidak bisa dibendung. Perkembangan teknologi informasi jelas memberikan hal-hal baru. Terlebih di tengah merebaknya sosial media bisa diakses oleh semua elemen masyarakat.

Alhasil, Bahasa slang terbaru pun bermunculan. Termasuk juga kata Crush yang saat ini popular dan menjadi tren di twitter dan tiktok kemudian merambah ke media sosial lainnya termasuk WA, Youtube, hingga obrolan sehari-hari sudah mulai dipakai.

Arti Kata Crush

Kira-kira apa arti kata crush? Apa sih arti crush dalam cinta? Crush dalam hubungan? yuk simak penjelasan Kang Konter yang ganteng tiada tara ini.

Arti Kata Crush Dalam Bahasa Gaul

Crush merupakan kata yang diambil dari Bahasa Inggris. Berdasarkan artinya dalam Bahasa Inggris, Crush berarti Menghancurkan. Namun dalam Bahasa gaul atau Bahasa slang, Crush memiliki arti yang jauh berbeda.

Crush dalam Bahasa gaul artinya gebetan. Dengan kata lain, Crush memiliki arti orang yang kita sukai, orang yang kita cintai, orang yang akan menjadi target perasaan kita, atau bisa juga pujaan hati.  

Dari arti di atas maka Crush memiliki hubungan yang erat dengan dunia percintaan atau hubungan antar dua insan dewasa yang hatinya tengah berbunga-bunga ketika sang pujaan hati tersenyum padanya.

Jangan Lewatkan: Arti kata Healing yang Trend di Saat ini

Ciri-ciri Dia Tergolong Crush Kita atau My Crush

Dalam dunia remaja tentu memiliki kisah dan cerita yang begitu terangkai begitu indah. Apalagi jika sudah berkenaan dengan perasaan atau hati. Tentu ada saja uraian dan untaian kejadian yang membuat hati kita kadang bergejolak kencang kadang juga teriris.

Bagaimana ciri seseorang dikategorikan Crush? Sebagai orang yang menaruh hati tentu logika sudah mati. Dalam istilah percintaaan jaman dulu, kalau sudah cinta mendekat, tai kucing pun rasa coklat.

Jika seseorang menaruh hati pada orang lain tentu dia akan terlihat bodoh tetapi cerdas. Apapun akan dia lakukan untuk mendapatkan hatinya. Bahkan jika harus bersimpuh akan dilakukan asal sang pujaan hati bahagia terlebih juga menaruh hati padanya.

Selain akan melakukan pekerjaan konyol atau yang dimaksud nge”badut”, biasanya dia akan mengalami gejala-gejala yang luar bisa. Misalnya hatinya berdegup kencang saat berjumpa. Dunia terasa berjalan lambat ketika sang pujaan hati tersenyum dan mengibaskan rambutnya pada kita.

Tentunya banyak kejadian yang tidak bisa ditulis secara rinci. Karena ini mengenai hati yang tidak bisa gambarkan dengan tulisan.

Perlu tahu: Arti kata Bestie Edition Terbaru

Penutup

Kata Crush memang menjadi tren terbaru dikalangan anak muda sekarang. Mereka yang masih kaku menggunakan kata gebetan atau pujaan hati atau idaman hati akan lebih memilih menggunakan kata “dia adalah my crush”.

Walaupun begitu, kita harus tetap menjaga logika dan sikap kita. Jangan sampai mereka merasa tergoshting saat sudah merasa nyaman. Tahu kan arti ghosting? Kalua belum baca: Arti Ghosting yang Jadi Tren Bahasa gaul

Demikian informasi seputar Bahasa gaul terbaru yaitu artikata Crush yang popular di kalangan anak muda sekarang. Semoga bermanfaat dan jadilah pribadi yang cerdas dan tidak gaptek ketika ada orang menggunakan kata Crush. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Arti Kata Crush yang Populer di Twitter, Tiktok, dan Media Sosial"