Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cairkan Saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret

Cara cairkan saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret akan Kang Konter sajikan untuk pengguna Shopeepay yang kebanyakan saldo dan ingin mencairkan di Alfamart dan Indomaret.

Bagi Anda pengguna setia dompet digital Terbaik salah satunya ShopeePay dan merasa butuh tarik tunai atau cairkan saldo ShopeePay Anda, cara cairkan saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret sangat mudah. Selain mudah dan tanpa ribet, biaya admin tarik saldo ShopeePay di Alfamart dan juga Indomaret juga sangat minim.

Oleh sebab itu, banyak orang tertarik untuk mencairkan saldo ShopeePaynya di Indomaret atau Alfamart agar bisa diuangkan dan bisa dipakai untuk membayar berbagai kebutuhan pembelian sesuatu diluar Shopee.

Cara Cairkan Saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret

Cara tarik tunai ShopeePay di Alfamart atau pun di Indomaret akan kami ulas dalam uraian di bawah ini!

Cara Cairkan Saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret 

Secara garis besar, cara tarik tunai ShopeePay baik di Alfamart atau pun di Indomaret kurang lebih sama. Langkah – langkahnya untuk Anda yang memiliki saldo ShopeePay dan tertarik untuk mencairkannya dengan menerapkan cara cairkan saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret berikut ini: 

Khusus Pengguna DANA: cara Tarik Saldo DANA di Alfamart dan Indomaret

• Pertama – tama tentu Anda harus datang ke gerai terkait baik itu melalui Indomaret atau pun Alfamart

• Setelah Anda datang ke gerai Indomaret atau pun Alfamart, cara tarik tunai ShopeePay di Indomaret atau pun Alfamart dengan buka aplikasi Shopee

• Setelah aplikasi Shopee Anda terbuka, pilih di bagian menu saya

• Kemudian Anda pilih menu ShopeePay

• Cek di bagian menu penarikan

Pengguna OVO: Cara Tarik Saldo OVO di Indomaret dan Alfamart

• Pastikan Anda pilih metode penarikan melalui Indomaret atau Alfamart 

• Lakukan konfirmasi setelahnya

• Di sana segera masukkan PIN ShopeePay Anda

• Nantinya informasi struk akan muncul

• Terakhir, tunjukkan atau berikan struknya ke kasir Indomaret atau alfamart terdekat untuk melakukan konfirmasi

• Selesai

Bagi Anda yang ingin tahu aturan tarik saldo ShopeePay di Alfamart minimal berapa? 

Mengenai minimal tarik tunai ShopeePay di Indomaret atau Alfamart tentu sudah ada aturan atau regulasinya sendiri. Sekarang ini minimal penarikan ShopeePay di Indomaret atau pun Alfamart sebesar Rp 50.000,00. 

Oh ya, dalam penarikannya dikenai biaya admin. Lantas, biaya admin tarik saldo ShopeePay di Indomaret atau pun Alfamart berapa sih sebenarnya? 

Jangan Lewatkan: Cara Transfer Gopay ke ShopeePay

Untuk saat ini, biaya tarik saldo ShopeePay di Alfamart atau pun Indomaret semuanya sama yaitu dibebankan sebesar Rp 2.500,00 per transaksi. Jadi tentunya sangat murah dan ringan. Oh ya, tentu saja tarik saldo atau cairkan saldo ShopeePay melalui Alfamart atau pun Indomaret semuanya menjadi banyak pilihan belakangan ini karena beberapa keuntungan.

Adapun keuntungan yang bisa didapatkan untuk melakukan penarikan saldo ShopeePay melalui Alfamart atau pun Indomaret dengan ketentuan sebagai berikut ini:

• Transaksi bisa dilakukan dengan sangat mudah dan tidak perlu ribet

Baru: Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay Mudah

• Anda bisa mendapatkan kemudahan karena kasir Indomaret atau pun Alfamart akan melayani Anda langsung

• Biaya admin untuk melakukan penarikan saldo ShopeePay baik di Alfamart atau pun Indomaret sangat rendah sehingga tidak akan membebani siapa pun

Oh ya, selain bisa melakukan cara cairkan saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret, Anda yang punya akun ShopeePay juga bisa melakukan top up saldo ShopeePay di Indomaret atau pun Alfamart. Jadi jika Anda tidak memiliki rekening bank, maka Anda bisa melakukan top up saldo melalui Alfamart atau pun Indomaret. 

Bisa DIcoba: Cara Transfer dari Ovo ke Shopeepay

Anda tinggal langsung sampaikan saja maksud Anda untuk top up saldo ke kasir Indomaret atau Alfamart dan nantinya mereka akan melayani Anda. Semoga informasi yang kami bagikan di atas tentang cara cairkan saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret memberikan semakin kemudahan pelayanan aktivitas digital dan menambah informasi Anda khususnya pengguna ShopeePay yang masih baru.

Demikian informasi seputar cara Tarik saldo Shopeepay di Alfamart dan Infomaret yang KangKonter.com sajikan. Selamat mencoba semoga bermanfaat yah sob. 

Posting Komentar untuk " Cara Cairkan Saldo ShopeePay di Alfamart dan Indomaret"