Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay Gratis dan Cepat

Cara transfer saldo DANA ke ShopeePay dengan gratis dan transaksi cepat akan kang Konter sajikan pada postingan kali ini.

Kemudahan bertransaksi online semakin memudahkan masayrakat di Indonesia semakin dirasakan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak sekedar pemindah bukuan atau transfer antar bank, jual beli dan keberadaan dompet digital juga menjadi salah satu indikator dari perkembangan digital.

Dalam beberapa tahun terakhir keberadaan dompet digital semakin memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Tidak hanya itu, layanan khusus yang diberikan setiap e-wallet juga begitu menggiurkan. Mulai dari kemudahan bertransaksi, hingga membayar tagihan dan melakukan pembelian online.

Cara transfer saldo DANA ke ShopeePay

Salah satu Dompet Digital yang memang milik perusahaan market place adalah ShopeePay. ShopeePay tidak sekedar saldo akun Shopee tetapi juga berfungsi sebagai dompet digital dengan banyak promo dan layanan di dalamnya.

Bagaimana cara isi ShopeePay dari DANA? Berapakah Biaya Admin TF DANA ke Shopeepay? Yuk Simak Ulasan Kang Konter di Bawah ini.

Syarat Transfer DANA ke ShopeePay

Sebelum melakukan transaksi alangkah baiknya harus memenuhi persyaratan-persyaratan di bawah ini.

1. Akun DANA sudah Premium

Syarat mutlak agar bisa bertransaksi dengan mudah dan aman adalah akun harus premium. Oleh karena itu alangkah baiknya untuk meng-upgrade akun DANA menjadi akun Premium agar bisa menikmati banyak fitur.

Baca Juga: Cara Top Up Gopay dari DANA Mudah dan Cepat

2. Aplikasi Resmi dan Terbaru

Syarat kedua Transger dari DANA ke ShopeePay adalah transaksi harus berasal dari aplikasi resmi dan tentunya sudah di upgrade dengan versi terbaru.

Apabila dua syarat tersebut terpenuhi, maka sudah bisa memanfaatkan layanan transfer atau kirim Saldo DANA ke ShopeePay. Berikut dua cara Transfer dari DANA ke ShopeePay

Cara Transfer DANA ke ShopeePay Langsung masuk

Cara transfer saldo DANA ke Shopeepay secara langsung cukup sederhana. Cukup dengan menggunakan Virtual Account atau VA Bank Permata kemudian bisa ikuti langkah di bawah ini.

Simak Juga: Cara Transfer dari DANA ke OVO Gratis

1. Bukalah aplikasi Shopee

Cara Kirim DANA ke Shopeepay yang pertama adalah buka akun Shopee di ponsel kemudian pilih menu isi Saldo.

Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay

2. Pilih Bank

Langkah selanjutnya adalah pilih transfer Bank. Di menu bank, silahkan pilih bank permata.

Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay

3. Salin Virtual Account

Setelah memilih bank Permata akan muncul Virtual Akun dari akun Shopeepay. Biasanya Virtual Account Shopeepay terdiri dari angka 706 kemudian dilanjutkan nomor ponsel akun Shopee. Contoh 706 08123456789. Berikutnya pilih salin nomor VA tersebut.

4.  Buka Aplikasi DANA

Bukalah aplikasi DANA yang ada di HP

Cara TF dari Gopay ke OVO anti ribet 

5. Pilih Kirim

Pilih atau ketuk menu kirim atau Send pada menu yang terdapat dalam aplikasi DANA

6. Pilih Bank dan Masukkan Rekening

Pilihlah Bank Permata kemudian paste atau tempel nomor VA yang tadi di copy. Jika baru pengalaman mengirim, silahkan tambahkan nomor rekening, paste atau tempel nomor yang tadi.

Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay

7. Masukkan Nominal

Silahkan ketik atau masukkan nominal yang akan di transfer.

cara isi shopeepay dari dana

8. konfirmasi dan Masukkan Password

Setelah memilih konfirmasi sesuai nomina, maka akan muncul masukkan password. SIlahkan ketikkan Password akun DANA

Pengen tahu Cara isi Gopay dari Link Aja, Klik Aaja

9. Selesai

Setelah masukkan password, dalam hitungan detik akan muncul notifikasi bahwa proses gtransfer selesai. Maka akun ShopeePay akan terisi sesuai jumlah yang di top up.

Itulah Cara Top Up ShopeePay dari DANA dengan mudah. Sebenarnya ada beberapa cara lain untuk TF DANA ke ShopeePay. Namun Kang Konter hanya menyarankan ini selain lebih mudah, langkah-langkahnya juga sangat sederhana.

Bagi yang sering isi Saldo ShopeePay dari DANA cara-cara di atas bisa dipangkas. Asal nomor VA Shopeepay sudah diketahui dan dijamin tidak salah kirim.

Cara Bayar Pake Gopay Yuk Cek This Out

Pertanyaan Seputar TF DANA ke ShopeePay

1. Berapa Lama Saldo Masuk ke ShopeePay?

Selama tidak ada kendala, proses Transfer dari DANA ke ShopeePay tidak butuh waktu lama. Bahkan dalam hitungan detik sudah langsung masuk.

2. Berapa Biaya Admin Transfer Saldo DANA ke ShopeePay?

DANA memberikan layanan gratis Transfer ke rekening bank tanpa Admin setiap bulan selama 10 kali. Jadi bisa dimanfaatkan kemudahan dan layanan ini untuk transfer dan isi Saldo Dompet Pulsa dari DANA.

3. Bagaimana Cara Transfer dari OVO ke ShopeePay?

Untuk Top Up Shopeepay Dari OVO bisa langsung cek di Cara TF OVO ke Shopeepay

PENUTUP

Itulah Informasi seputar transfer DANA ke ShopeePay yang Kang Konter sajikan. Simak terus KangKonter.com untuk informasi menarik lainnya. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay Gratis dan Cepat"