Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer dari OVO ke Shopeepay Proses Cepat

Cara Transfer dari OVO ke Shopeepay bisa menjadi solusi bagi yang ingin mengisi SHopeepay dari OVO. 

OVO dianggap menjadi salah satu pilihan dompet digital Indonesia yang cukup popular di berbagai kalangan pengguna. Ada banyak fitur yang bisa digunakan bagi para pengguna OVO. Bahkan, Pengguna juga bisa melakukan transfer ke dompet digital lain sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang sudah ditentukan.

Salah satu pilihan dompet digital yang bisa menerima transfer saldo dari OVO adalah Shopeepay. Tentu saja ini akan memberikan kemudahan bagi Pengguna untuk mendapatkan saldo dengan cepat. 

Cara Transfer dari OVO ke Shopeepay Proses Cepat

Pastikan juga sudah mengetahui seluruh persyaratan yang ditentukan termasuk nominal biaya transfer yang ditetapkan.

Syarat penting cara transfer dari OVO ke Shopeepay

Sebelum memutuskan untuk melakukan cara TF OVO ke Shopeepay, sebaiknya pahami terlebih dahulu berbagai syarat penting yang dibutuhkan untuk pengiriman saldo. 

Hal ini akan memberikan kemudahan dalam transfer saldo dengan cepat. Masing-masing dari dompet digital ini juga memiliki ketentuan yang berbeda. 

Berikut ini ada beberapa persyaratan yang patut dipertimbangkan dalam pengiriman saldo dari OVO ke Shopeepay seperti:

1.  Akun OVO sudah Premier

Ini merupakan persyaratan yang paling penting untuk dilakukan. Pengguna harus sudah memiliki akun OVO yang sudah terverifikasi. Status dari akun OVO juga sudah masuk dalam kategori Premier. 

Ini akan memberikan kemudahan dalam penggunaan seluruh fitur secara lengkap. Proses verifikasi ini memang akan membutuhkan identitas seperti KTP elektronik.

2. Akun Shopeepay sudah terverifikasi

Selanjutnya, akun Shopeepay yang akan menerima dana dari OVO juga sudah harus terverifikasi. Ada beberapa fitur yang memang dibutuhkan dari aplikasi shopeepay dalam menerima dana. 

Ini membuat Pengguna harus memastikan bahwa akun tidak dalam kondisi bermasalah atau kendala teknis.

3. Memiliki saldo yang cukup

Pastikan bahwa saldo yang berada di dompet digital OVO cukup untuk melakukan pengiriman saldo. Apalagi OVO menerapkan biaya admin setiap transaksi. Selain itu, Pengguna harus ingat bahwa minimal dari setiap transaksi yang dibutuhkan mulai 10 ribu.

4. Dukungan internet yang sangat lancer

Untuk mempermudah proses transaksi pengiriman saldo sebaiknya perangkat smartphone yang Pengguna gunakan memiliki akses internet yang memadai. Ini akan memberikan kemudahan dalam pengiriman dana dengan jumlah yang besar sekaligus.

Biaya admin cara isi Shopeepay dari OVO

Pengguna harus ingat bahwa OVO juga menerapkan biaya admin dalam pengiriman saldo. Nominal dari biaya admin ini juga harus dipertimbangkan. Apalagi ini akan mempengaruhi jumlah dari saldo akhir yang dimiliki di akun OVO. 

Pada saat Pengguna akan menerapkan cara kirim saldo OVO ke Shopeepay maka akan dikenakan biaya admin hingga 2500 per transaksi.

Perhitungan nominal minimal yang telah ditetapkan oleh OVO dalam pengiriman saldo. Pengguna bisa melakukan pengiriman saldo ini mulai dari 10 ribu. Jadi, total dari nilai transaksi yang dibutuhkan untuk transfer saldo mulai dari 12500.

Cara kirim saldo OVO ke Shopeepay dengan mudah dan cepat

1. Akses aplikasi Shopee

Cara pertama yang harus Pengguna lakukan adalah dengan mengakses aplikasi shopee. Fitur dan layanan dari shopeepay memang berada di aplikasi utama yaitu Shopee.

2. Pilih menu Shopeepay

Selanjutnya, pilih bagian menu Shopeepay yang terdapat di bagian halaman depan dari aplikasi Shopee.

3. Pilih menu isi saldo

Setelah akses dari fitur shopeepay terbuka selanjutnya Pengguna memilih menu isi saldo.

4. Pilih bank transfer

Ada beberapa pilihan dari menu yang tersedia untuk melakukan isi saldo di Shopeepay. Ini membuat Pengguna juga harus memilih bank transfer.

5. Salin nomor VA

Fitur ini menyediakan nomor Virtuan Account yang memudahkan proses transfer saldo dari dompe digital lainnya. Salin nomor Virtuan Account yang telah diberikan dari fitur shopeepay.

6. Buka aplikasi OVO

Selanjutnya, buka aplikasi OVO di perangkat yang Pengguna gunakan. Pastikan bahwa aplikasi OVO itu sudah terverifikasi dengan kategori Premier.

7. Pilih bagian menu transfer

Setelah itu, Pengguna  bisa memilih bagian menu transfer yang ada di aplikasi OVO. 

8. Pilih ke rekening bank

Untuk melakukan pengiriman saldo atau transfer juga harus memilih rekening bank tujuan.

9. Isi pilihan data bank

Pengguna harus mengisi seluruh kolom data bank yang akan menjadi tujuan penerima dana. Ini termasuk dengan memberikan rincian dari Virtuan Account yang dimiliki dari Shopeepay. Pastikan bahwa nomor yang diberikan dari akun Shopeepay sudah benar.

10. Tentukan nominal yang akan dikirim

Pengguna bisa menentukan nominal dari transfer dana yang akan diberikan pada akun shopeepay. Pastikan nominal dari transfer saldo ini sesuai dengan ketentuan yaitu mulai dari 10 ribu.

11. Konfirmasi ulang transaksi yang dilakukan

Lakukan konfirmasi ulang pada transaksi yang akan dilakukan dengan memeriksa Kembali seluruh rincian.

12. Masukkan PIN

Bila seluruh rincian data sudah benar klim tombol untuk transfer saldo lalu masukkan kombinasi PIN dari akun OVO yang Pengguna miliki.

Itulah Cara transfer OVO ke ShopeePay atau Cara Isi ShopeePay dari OVO dengan mudah. Nantikan Informasi lain hanya di KangKonter.com





Posting Komentar untuk "Cara Transfer dari OVO ke Shopeepay Proses Cepat"