Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton BRI Liga 1 2022 Lengkap Semua Pertandingan

Cara nonton BRI Liga 1 2022 bisa dilakukan secara online maupun offline memakai televisi biasa. Untuk menyaksikan online dengan live streaming pertandingan-pertandinggan Liga 1 2022, Anda bisa menggunakan aplikasi Vidio maupun mengunjungi situs Vidio. 

Sementara untuk menikmati tayangan Liga 1 secara offline, Anda bisa menggunakan antena UHF untuk menangkap siaran Indosiar.

Namun, jika daerah Anda tak terjangkau oleh siaran Indosiar melalui antena UHF, jangan khawatir karena Anda masih bisamenyaksikan siaran BRI Liga 1 melalui Nex Parabola. Nah, di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa Anda tempuh untuk dapat menikmati ketatnya persaingan kasta teratas persepakbolaan Indonesia.

Cara nonton BRI Liga 1 2022

Bagaimana  Cara Nonton BRI Liga 1 2022? Apakah bisa nonton BRI Liga 1 dengan Aplikasi Streaming? Yuk Simak usalan Kang Konter seputar cara nonton BRI Liga 1 Indonesia 2022.

Cara Nonton BRI Liga 1 2022 Lengkap Semua Laga

1. Melalui Vidio

• Unduh aplikasi Vidio atau masuk ke situs mereka

• Lakukan regstrasi dengan alamat email Anda

• Setelah selesai registrasi, masuk ke menu langganan

• Pilih paket langganan dan durasi yang diinginkan, lalu klik aktifkan

• Pilih metode pembayaran lalu klik lanjutkan

• Jika ingin membayar dengan pulsa, masukan nomor ponsel Anda dan pulsa akan terpotong secara otomatis

Suka Sepak Bola Eropa? Ini dia Aplikasi Live Streaming Liga Champions

Selain menggunakan pulsa, Anda bisa memilih opsi membayar dengan e-wallet mulai dari Dana, Ovo, Kredivo atau kartu kredit. Vidio juga menyediakan opsi untuk membayar via transfer bank serta Alfamart untuk memudahkan pelanggan.

Untuk pilihan paket, pilihan termurah sebagai cara nonton BRI Liga 1 2022 adalah paket Platinum 7 hari senilai Rp 19.000. Jika mempunya budget berlebih, pilihan paket dengan durasi 30 hari atau setahun dengan harga Rp 29.000 dan Rp 199.000 jelas lebih hemat. 

Selain BRI Liga 1, Anda akan disuguhkan berbagai macam tayangan premium mulai film dan series unggulan serta siaran olahraga dari seluruh penjuru dunia dari NBA, Liga Champions hingga WTA series.

Saksikan Ketatnya Liga Italia melalui Aplikasi Nonton Liga Italia 2022

2. Melalui Indosiar dan Ochannel 

Untuk Anda yang ingin menyakskan melalui layar televisi , cara nonton BRI Liga 1 2022 dapat melalui siaran gratis dari saluran terestrial UHF Indosiar dan Ochannel. Untuk diketahui bahwa siaran Indosiar dari  parabola akan diacak selama pertandingan berlangsung. Jadi jika televisi di rumah Anda menggunakan penangkap siaran parabola, ada baiknya Anda simak cara yang selanjutnya.

3. Melalui Nex Parabola

Untuk penguna parabola, Nex Parabola merupakan penyedia layanan yang akan menayangkan pertandingan BRI Liga 1 2022. Untuk itu Anda harus menggunakan reciver Nex Parabola lalu melakukaan pengisian paket. 

Harga paket BRI Liga 1 yang ditawarkan Nex Parabola cukup terjangkau mulai dari Rp39.000 untuk durasi 30 hari. Pembelian paket dapat dilakukan melalui merchat yang bekerja sama dengan Nex Parabola, minimarket atau marketplace kesayangan Anda.

Trik bagus: Cara Transfer Dari DANA ke OVO Tanpa Admin

Itulah beberapa cara nonton BRI Liga 1 2022 yang bisa Anda tempuh. Memang selalu ada opsi untuk menonton live streaming secara ilegal. Namun, jika menyaksikan tayangan sepak bola melalui situs-situs streaming ilegal tentu resikonya amat besar. 

Perangkat Anda sangat berpotensi terjangkit virus atau malware yang bisa membuat kinerja ponsel atau laptop Anda menjadi lemot, belum lagi segudang iklan yang muncul yang mengganggu kenyamanan dalam menonton bola atau potensi pencurian data.

Jadi usahakan selalu untuk menggunakan cara nonton BRI Liga 1 2022  dengan cara – cara yang legal diatas. Selain aman, streaming secara legal juga merupakan bentuk apresiasi Anda untuk tim kesayangan, karena hak siar jelas masih menjadi salah satu sumber pendapatan utama klub – klub di Indonesia.

Itulah Cara Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Musim 2021/2022 yang KangKonter.com sajikan. Terima kasih sudah berkunjung selamat menikmati tayangan sepak bola Indonesia. 


Posting Komentar untuk " Cara Nonton BRI Liga 1 2022 Lengkap Semua Pertandingan "