Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Nonton Liga Inggris 2021/2022 Full Big Match

Kabar baik untuk pengguna Liga Inggris. Kini Liga Inggris bisa dinikmati melalui aplikasi ponsel dan streaming. 

Anda dapat menyaksikan ketatnya persaingan Premier League melalui aplikasi nonton Liga Inggris. Mengingat hak siar Liga Inggris musim ini dipegang oleh Mola TV, maka tentu saja aplikasi Android utama untuk bisa menikmati Liga Inggris adalah Mola TV. 

Aplikasi Nonton Liga Inggris 2021

Meski begitu, masih ada beberapa alternatif untuk menyaksikan Liga Inggris tanpa harus berlangganan Mola TV. Bagaimana cara nonton Liga Inggris musim 2021/2022? apakah berbayar nonton Liga Inggris? yuk simak. 

Cara Nonton Liga Inggris Melalui Aplikasi Mola TV

Mola TV merupakan salah satu penyedia layanan streaming di Indonesia. Tak hanya sepakbola, Mola menawarkan beragam konten streaming mulai dari film, tv-series, konser eksklusif, hingga akses pada tayangan unggulan dari HBO-GO. 

Seperti seperti layanan streaming lain misalnya Vidio atau Netflix, pengguna dapat mengakses Mola TV melalui beragam perangkat baik dari ponsel Android atau iOS, hingga smart TV atau dengan menggunakan Mola Polytron Streaming.

Jangan Lewatkan: Aplikasi Streaming Liga Champions 2021/2022

Untuk menikmati layanan Mola TV di HP, Anda perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Unduh aplikasi Mola TV di Play Store

2. Setelah terpasang, buka aplikasi dan pilih opsi Profile 

3. Pilih Buat Akun Sekarang, dan lakukan registrasi menggunakan akun Google/Facebook/Apple ID

4. Buka email Anda kemudian masukkan kode verifikasi pendaftaran 

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris Anda minimal harus berlangganan paket Entertainment + Sport single stream. Paket ini mempunyai banderol harga Rp 60.000 per bulannya. Ada pula opsi untuk berlangganan dengan durasi tiga bulan dengan harga Rp 158.400 atau Rp 306.000 tiap enam bulan dan Rp. 432.000 untuk durasi satu tahun.

Alternatif Aplikasi Nonton Liga Inggris Selain Mola TV

Selain melalui aplikasi Mola TV, bagi penguna telkomsel Anda juga bisa melakukan live streaming dengan memanfaatkan aplikasi Maxstream. Bagi pengguna Telkomsel Prabayar, dengan membeli paket Mola Premium Entertainment dengan harga Rp 79.000 Anda akan mendapatkan kuota Maxstream 3GB dan gratis akses Mola TV selama satu bulan atau Rp 100.000 untuk kuota Maxstreaam 10 GB. Harga yang sama juga berlaku untuk pengguna kartu HALO.

Jika kesulitan untuk menggunakan dua aplikasi nonton Liga Inggris diatas, Anda masih bisa menyaksikan kiprah Cristiano Ronaldo bersama Manchester United mengarungi ketatnya Liga Inggris melalui Nex Parabola. 

Baca Juga: Cara Nonton BRI LIGA 1 musim 2021/2022 Full Semua Pertandingan 

Layanan TV satelit parabola ini menggunakan sitem Prabayar, jadi pelanggan yang ingin menonton Liga Inggris tidak terikat biaya bulanan. Anda bisa berlangganan di bulan ini lalu menghentikannya pada bulan depan tanpa takut adanya tagihan.

Untuk Anda yang menggunakan reciver Nex Parabola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Inggris, Anda dapat membeli Paket Mola TV dengan harga termurah Rp 99.000 dengan durasi 30 hari. 

 Dengan berlangganan paket tersebut, Anda tak hanya  bisa menonton siaran langsung Liga Inggris, namun juga liga – liga lain mulai BRI Liga 1, Bundes Liga Jerman, hingga China Super League, dan tayangan hiburan unggulan lainnya.

Jangan Lewatkan: Aplikasi Nonton Liga Italia 2021/2022

Nah, Anda bisa memilih dua aplikasi nonton Liga Inggris atau memakai Nex Parabola untuk bisa menikmati persaingan papan atas Liga Utama Inggris antara Manchester City, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan Arsenal. 

Memang, saat ini ada banyak pihak yang menyediakan aplikasi nonton Liga Inggris gratis yang mampu menawarkan siaran langsung Liga Inggris secara gratis dan tak perlu berlangganan. 

Namun jelas hal tersebut merupakan tindakan ilegal dan menyalahi undang-undang. Beberapa waktu lalu, pihak Mola TV sendiri terbukti tak segan-segan mempolisikan beberapa penyedia layanan streaming ilegal.

Itulah cara nonton Liga Inggris musim 2021/2022 yang bisa dicoba. Terima kasih sudah berkunjung di KangKonter.com. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati pertandingan Liga Inggris. 


Posting Komentar untuk "Aplikasi Nonton Liga Inggris 2021/2022 Full Big Match"