Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Rehan yang Viral dan Jadi Trending Saat ini?

Jagat maya selalu menghadirkan hal-hal baru. Termasuk sosok Rehan yang tiba-tiba jadi viral dan trending di Tiktok, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya. Siapakah Rehan Viral itu?

Kali ini Kang Konter akan mencoba mengupas sosok Rehan yang dalam sekejab menjadi viral dan trending topik di Twitter.

rehan viral di tiktok

Bagi sobat yang masih penasaran dengan siapakah Rehan di Tiktok? Siapakah Rehan yang Viral itu? Bagaimana Rehan bisa viral? Nah pertanyaan tersebut akan dikupas di bawah ini.

Asal Muasal Nama Rehan Viral di Tiktok dan Twitter

Sosok Rehan seketika melejit menjadi trending di beberapa sosial media termasuk Twitter dan Tiktok. Kemunculan nama Rehan ini bermua dari sebuah postingan perempuan bernama Intan Sriastuti.

Wanita asal NTT ini mengunggah video nyanyian di Tiktok. Lagu yang sebenarnya berjudul “Cukup DIkenang Saja” yang dipopulerkan oleh The Junas Feat Jamin pada tahun 2000an silam. Namun unggahan lagu tersebut sedikit berbeda dengan aslinya.

Intan Sriastuti yang menggunakan nama akun TikTok Binirehan1 menyanyikan lagu tersebut versi dirinya sendiri. Salah satu teks yang dirubah adalah menyisipkan nama rehan di beberapa lirik.

Info Bagus: Ente Kadang Kadang Ente Artinya

Hal yang paling menarik dan menyita perhatian para netizens adalah ekspresi muka si penyanyi. Dengan penuh penghayatan seolah-olah lagu tersebut sangat mewakili perasaannya kepada Rehan yang telah pergi. Belum lagi bulu mata yang indah dan bikin siapaun yang melihat akan terpana.

Tak ayal videl yang diunggahnya ditonton oleh 30 jutaan orang dan mendapatkan lebih dari 1 juta like di Tiktok. Lalu siapakah sebenarnya Rehan Tiktok viral itu?

Siapakah Rehan yang Viral Menurut BiniRehan1

Seperti ketiban duren, sosok Intan Sriastuti dengan cepat mengisi media sosial. Unggahannya di unggah ulang di beberapa akun. Sehingga semakin membuat masyarakat +62 semakin penasaran. Siapakah cocok Rehan yang begitu dirindukan oleh pemilik akun Binirehan1 itu.

Saking Viralnya Intan Sriastuti pun diundang di acara televisi swasta. Dalam acara tersebut, Intan dengan blak-blakan menyampaikan siapa Rehan itu.

Menurutnya Rehan adalah sosok yang begitu dirindukannya. Walaupun kenyataannya tidak ada namun pria misterius itu pernah hadir di mimpinya. Menurutnya Rehan itu ganteng, Macho, dan laki banget dah. Sehingga membuat Intan begitu merasakan kerinduan yang mendalam.

Lihat Juga: Arti Dari Angka 323 yang Tren di Tiktok

Alasan Unggah Video Rehan

Dalam acara yang sama, Intan mengakui bahwa dirinya hanyalah iseng-iseng. Namun tidak disangka ternyata video yang diunggahnya menarik perhatian banyak orang. Bahkan beberapa postingan di IG dan Twitter pun menyematkan nama Rehan dalam postingannya. Seperti contoh kalimat dengan nama Rehan berikut.

“semua laki-laki sama saja, kecuali Rehan”

Kalimat tersebut ditulis oleh seorang netizen di komentar postingan Wendy Cagur. Memang Wendy Cagur sempat menjadi bahan bayolan Netizens karena Namanya sama dengan istri artis yang sedang ramai itu.

“Tetep semangat menjalani hari, walaupun begitu syulit lupakan rehan, karna rehan baiq” tulis akun Pocomnkg (Muhammad Arief) di Twitter.

Baca Juga: Download eFootball PES China Terbaru

Penutup

Itulah serba serbi siapakah Rehan yang Virla dan Trending di Tiktok itu. Bagaimanapun juga, applause untuk mbak Intan Sri Astuti yang berhasil menyanyikan lagu dengan penuh penghayatan sampai menyita jutaan masyarakat Indonesia.

Demikian Informasi dari kangKonter terkait siapa Rehan sebenarnya yang Viral itu. Simak Gnew Kang Konter untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Siapa Rehan yang Viral dan Jadi Trending Saat ini?"