Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download e Football PES China 2022 Mobile Apk Full

Download aplikasi efootball atau PES China 2022 Mobile akan Kang Konter sajikan untuk para player e Football yang ingin merasakan sensasi beda dalam bermain game.

PES 2022 atau e Football mengalami maintenance pada bulan Juni lalu. Banyak perubahan yang terjadi. Salah satunya adalah hilangnya laga antar teman.

Hal ini tentu menjadi masalah serius. Pasalnya banyak pemain e Football melakukan duel tanding dengan teman sendiri. Tentu melawan teman memiliki sensasi yang berbeda dalam bermain dibandingkan dengan melawan orang asing.

Download e Football PES China 2022 Mobile Apk

Gengsi benar-benar dipertaruhkan. Setidaknya punya bahan gojlokan di tongkrongan jika kita menang. Sebaliknya jika kalah, siap-siap akan jadi korban se tongkrongan dan grup WA.

Cara Main eFootball PES Mobile 2022 Lawan Teman

Banyak yang menyayangkan hilangnya menu laga antar teman. Walaupun pihak Konami berencana akan kembali memunculkan menu tersebut, tetap serasa ada yang kurang jika tidak Mabar atau main sama teman.

Bermain game bola e Football PES 2022 melawan teman sering kali dijadikan fasilitas bagi komunitas PES Mobile atau e Football di sejumlah daerah untuk mengadakan event turnamen atau sekedar lomba kecil-kecilan.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond ML Pakai Pulsa Telkomsel Murah

Dengan hilangnya menu laga antar teman tentu kompetisi lokal baik Liga, Turnamen, atau perlombaan antar komunitas menjadi tersendat. Bahkan tidak sedikit yang terpaksa vakum karena kompetisi tidak lagi berjalan.

Tidak hanya itu, beberapa players juga terpaksa keluar dari komunitas dan uninstall game ini. Walaupun berat, tetapi mereka tidak ada pilihan karena game ini dianggap tidak lagi menarik.

Bagi sobat Kang Konter jangan khawatir, kalian masih bisa tetap main PES E Football 2022 mobile lawan teman kok. Penasara? Cek aja di >> Cara Main E Football PES Mobile 2022 Lawan teman

Ddalam postingan tersebut diketahui bahwa cara bermain PES lawan teman adalah menggunakan PES Mobile China. Tentunya kedua player harus sama-sama download Apk ini. Sehingga sama-sama bisa menikmati tantangan bermain game sepak bola paling seru Bersama teman kos, teman kuliah, bahkan teman tongkrongan.

Downlaod e Football PES Mobile 2022 China

Bagi yang ingin menikmati main e Football atau PES Mobile 2022 bareng teman bisa langsung download di bawah ini.

Download PES 2022 China – UNDUH

Itulah seputar PES Mobile China dan link downloadnya. Selamat bertanding dan nikmati sensasinya berlaga antar teman. Jadilah juara sejati dengan memegang teguh pada sportifitas. Kurangi main longball dan main belakang terus. Ahaha

Simak terus KangKonter.com untuk informasi terbaru seputar game dan informasi menarik lainnya. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download e Football PES China 2022 Mobile Apk Full"