Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 1

Timnas Indonesia vs Curacao akan menjadi pertandingan penting dalam FIFA Matchday pertama. Laga ini menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola seluruh Nusantara.

Timnas Sepak Bola Indonesia memilih Curacao dalam FIFA Machday kali ini. Secara rangking FIFA jelas Indonesia masih di bawah Curacao. Curacao menempati peringkat ke-84 dalam ranking FIFA, sedangkan Indonesia di posisi ke-155 dunia.

Namun masyarakat pecinta bola optimis di bawah tangan dingin pelatih Shin Tae Yong, Fahrudin dkk bisa mengatasi perlawanan Curacao.

Jika timnas Indonesia berhasil mengatasi Curacao tentu akan berpengaruh pada rangking FIFA. Sebaliknya jika gagal, maka akan menurunkan ranking skuad Garuda. Walaupun laga ini bertajuk Persahabatan namun masuk dalam kalender resmi FIFA. Sehingga setiap yang meraih kemenangan akan mendapatkan poin dari FIFA.

Streaming Indonesia vs Curacao

Mampukah Timnas Indonesia mengatasi Curacao? Satau sebaliknya, anak asuh STY akan mendapatkan pelajaran berharga dari laga ini. Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Prediksi Pertandingan Indonesia vc Curacao FIFA Matchday Pertama

Pada laga FIFA Matchday kali ini, coach STY memanggil sejumlah pemain langganan Timnas, seperti Egy Maulana, Witan, Pratama Arhan, Elkan, Marcelo Ferdinan, dan pemain lainnya.

DIlihat dari komposisi pemain, Timnas Indonesia memang layak diunggulkan pada laga ini. Secara mental dan psikis, skuad Garuda sedang berada di atas angina. Pasalnya Indonesia berhasil lolos piala Asia di tingkat usia.

Kemungkinan besar, penjaga gawang sampai lini tengah skuad Garuda tidak terlalu banyak mengalami perubahan dari beberapa laga sebelumnya. Yang membuat penasaran banyak pecinta bola tanah air adalah siapakah yang layak menjadi ujung tombak Timnas.

Pasalnya STY memanggil 4 orang nama yaitu Dendy, Rafli, Dimas Drajat dan salah satunya pemain anyar yaitu Ramadan Sananta. Pemain asal PSM Makassar ini tampil gemilang dengan mencetak 3 gol dari 6 penampilan di Liga 1.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Nonton Persib Bandung 2022

Posisi ujung tombak ini memang menjaid masalah serius di Kubu Timnas Indonesia. Sampai saat ini belum ada pemain paten yang bisa menjadi mesin gol timnas. Dari beberapa laga, gol justru diciptakan oleh lini kedua serta penyerang sayap, bukan dari striker murni.

Di sisi lain, Curacao justru mengalami kendala dari waktu persiapan. Menurut kapten tim, Cucu Martina rekan-rekannya masih Jet lag. Selain itu masa latihan yang sebentar akan mempengaruhi performa Curacao pada laga nanti.

Namun perlu disadari, Timnas Curacao memiliki beberapa pemain yang berlaga di Liga Eropa. Dari sisi pengalaman dan mentalitas bertanding jelas berbeda dibandingkan para pemain Indonesia.

Dengan kelebihan dan kekurangan tersebut, bisa diprediksi pertandingan antara Indonesia vs Curacao akan berlangsung seru dan sengit. Kedua tim memiliki potensi meraih kemenangan di laga ini.

Info Lain: Cara Nonton MotoGP di HP 2022

Jadwal Streaming Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 1

Jadwal pertandingan dan Streaming Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 1 akan dilaksanakan nanti pada:

Hari: Sabtu

Waktu: 20.00 WIB

Tempat: Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Untuk Link Streaming Indonesia vs Vietnam U19 bisa bisa mengikuti di bawah ini.

Link Streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 1

Timnas Indonesia vs Curacao akan ditayangkan Streaming oleh Vidio.com. Bagi pengguna akaun primer video bisa menikmati pertandingan dengan link Streaming Indonesia vs Curacao di bawah ini. 

Streaming Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 1 – NONTONDISINI

Link Alternatif Streaming Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 1– NONTON DISINI

Itulah informasi seputar prediksi, jadwal, dan link Streaming Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 1Simak terus KangKonter.com untuk informasi menarik lainnya.

Info lain: Siapakah Rehan yang Viral di TikTok 

Posting Komentar untuk "Link Streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 1"