Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tarik Tunai Bank Neo di Indomaret Gratis dan Mudah

Cara tarik tunai bank neo di Indomaret menjadi bahasan yang akan kami sajikan selanjutnya. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa neo bank saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan sebagai aplikasi penghasil uang.

Nah, sebagai aplikasi penghasil uang tentunya bank neo yang notebenenya adalah besutan dari PT Bank Yudha Bakti memiliki cara tarik tunai saldo Neo+. Salah untuk bisa mencairkan dana dari bank adalah dengan cara tarik tunai neo bank lewat ATM.

Selain itu, ada juga cara tarik tunai bank neo di minimarket, yakni alfamart dan indomaret seperti yang sudah kami sajikan di Cara Tarik Tunai Neo bank di Alfamaret dan Indonmaret.. Cara tarik tunai bank neo di alfamart telah menjadi bahasan kita sebelumnya. Untuk itu kami akan memberikan informasi mengenai cara tarik tunai bank neo di Indomaret secara khusus.

Cara Tarik Tunai Bank Neo di Indomaret

Dengan adanya cara tarik tunai neo bank di indomaret diharapkan bagi pengguna aplikasi penghasil uang Neo+ bisa merasakan kemudahan untuk mencairkan dana dari Neo Bank.

Cara Tarik Tunai Bank Neo di Indomaret Secara Gratis

Cara tarik tunai bank neo di indomaret ini kami sajikan bagi anda pengguna Neo+. Mengingat Indomaret adalah salah satu minimarket yang banyak ditemui dan bisa melakukan tarik tunai untuk mencairkan dana dari Neo Bank. Sehingga cara tarik tunai neo bank ini bisa dilakukan dengan mudah.

Berikut ini langkah-langkah cara tarik tunai bank neo di indomaret:

• Datangi indomaret terdekat

• Beritahu pada petugas bahwa anda ingin tarik tunai saldo neo+ di indomaret

• Buka aplikasi BNC di andorid anda

• Beritahu petugas nominal saldo neo+ yang ingin anda tarik tunai.

• Petugas Indomaret akan memproses

• Sebelum tarik tunai neo+ di Indomaret dilakukan, petugas kasir akan meminta anda mengakses permata mobile X terlebih dahulu. Untuk itu, pastikan anda sudah menginstall aplikasi tersebut.

• Buka menu mobile cash indomaret

• Anda akan diminta memasukkan nomor HP dan menentukan nominal saldo neo+ yang akan ditarik

• Setelah itu, anda akan diberi cash kode atau nomor token

• Beritahu apa saja yang diminta oleh kasir

• Transakasi berhasil dan selesai ditandai dengan keluarnya struk.

Baca Juga: Cara Setor Tunai Neo Bank di Afamart dan Indomaret

Apakah Tarik Tunai di Indomaret Gratis?

Untuk tarik tunai neo+ di Indomaret seperti yang diinformasikan di atas sifatnya gratis. Namun, tarik tunai bank neo gratis ini hanya berlaku untuk yang menggunakan Cash Permata Mobile X.

Mengenai Cash Permata Mobile X yang menjadikan tarik tunai neo bank di indomaret gratis, tenyata tidak berlaku di gerai rivalnya, Alfamart. Artinya, tarik tunai neo+ gratis hanya berlaku di gerai indomaret saja.

Hal ini dikarenakan ada kerjasama PT Klik Indomaret Sukses dengan Permata Bank. Program yang dicetuskan bersama ialah penarikan tunai gratis di indomaret. Termasuk untuk tarik tunai bank digital, seperti Bank Neo Commerce.

Untuk itu, seluruh gerai indomaret yang tersebar di Indonesia mempunyai program yang sama, yakni layanan tarik tunai gratis dan tanpa kartu. Hal ini diakui oleh Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking Permata Bank sebagai salah satu program untuk membantu nasabah agar lebih mudah untuk melakukan tarik tunai. Terlebih bagi nasabah Bank yang jauh dari lokasi ATM atau kantor cabang Bank Permata untuk melakukan tarik tunai.

Baca: Cara tarik Tunai Bank neo di Alfamart

Dari infromasi di atas tentunya pertanyaan mengenai bagaimana cara mengambil uang di indomaret? Sudah terjawab. Namun jika anda masih merasa kebingungan dengan cara tarik tunai neo+ di indomaret anda bisa mencari alternatif lain untuk tarik saldo neobank anda.

Salah satu alternatif unttuk tarik tunai saldo neo+ ialah dengan tarik tunai neo+ di aplikasi Dana. Atau anda bisa juga tarik tunai saldo Bank Neo anda di alfamart.

Demikian informasi mengenai cara tarik tunai neo bank di Indomaret. Semoga ulasan ini bermanfaat. Simak terus kangKonter.com 

Posting Komentar untuk "Cara Tarik Tunai Bank Neo di Indomaret Gratis dan Mudah"