Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Tiket Arema BRI Liga 1 2022

Cara beli tiket Arema BRI Liga 1 2022 akan menjadi suguhan kami selanjutnya. Mengingat Arema FC adalah salah satu dari banyaknya klub sepak bola di Indonesia yang memiliki Fans garis keras. Fans Arema FC yang memiliki nama Aremania dan Aremanita tentu akan menjadi garda terdepan untuk memberi dukungan Arema FC pada laga yang akan dimainkan di putaran partai BRI Liga 1 2022.

Berdiri sebagai tuan rumah Stadion Kanjuruhan Malang, Arema Fc tentunya punya banyak cara untuk memenangkan pertandingan melawan rivalnya. Selain untuk memenangkan pertandingan, Arema FC juga punya cara sendiri untuk memenangkan hati para supoter Arema FC, yakni Aremania dan Aremanita.

Selain dari itu, yang perlu diketahui oleh para suporter Arema FC ialah cara membeli tiket Arema. Karena kalau para suporter Arema FC tidak tahu cara pesan tiket Arema BRI Liga 1, sama saja menjadi percuma. Sebab suporter Arema FC tidak akan bisa untuk menonton secara langsung laga yang akan dimainkan oleh Arema FC dalam putaran partai BRI Liga 1 2022.

cara beli tiket arema online 2022

Seperti yang telah dituliskan sebelumnya, cara beli tiket Arema BRI liga 1 ini menjadi sangat penting bagi suporter Arema FC. Kendati para suporter Arema FC bisa menonton pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 di televisi. Namun bagi Aremania dan Aremanita sejati, mengetahui cara pesan tiket arema Bri Liga 1 2022 menjadi mutlak penting.

Lalu bagaimana cara membeli tiket Arema? Bagi para suporter Arema FC, berikut ini kami ulas cara beli tiket Arema. Yang mana, cara beli tiket Arema ini terbagi menjadi dua, yakni cara beli tiket Arema secara online dan cara beli tiket Arema secara offline.

Cara Beli Tiket Arema Online

Cara beli tiket Arema yang pertama ialah cara beli tiket Arema online. Pembelian tiket Arema sebagaimana ulasan sebelumnya adalah hal wajib bagi suporter Arema FC. Untuk itu Aremania wajib kiranya mengetahui langkah-langkah cara pesan tiket Arema secara online.

Baca Juga: Cara beli Tiket PSM Makassar BRI Liga 1 2022

Adapun langkah-langkah cara beli tiket arema secara online adalah sebagai berikut:

Cara pesan tiket Arema online lewat website resmi Arema Fc

Cara beli tiket Arema online yagng pertama ialah dengan melalaui website resmi Arema FC. Adapun cara pesan tiket Arema online lewat website resmi Arema FC adalah sebagai berikut:

• Kunjungi aremafc.com di website

• Kemudian klik log in jika anda belum menjadi anggota

• Lakukan langkah yang diminta dengan mendaftarkan akun di website resmi arema fc

• Langkahnya dengan klik Daftar Disini pada menu login fans aremania

• Kamudian masukkan email dan email confirmation.

• Masukkan password kemudian tulis first name, last name dan nomor HP

• Kemudian klik resigiter, dan anda otomatis menjadi member aremafc.com

• Jika ada pembukaan untuk pembelian tiket Arema, klik dan ikuti terus langkah-langkahnya.

Cara pesan tiket Arema online lewat laman tiket.com

Cara beli tiket Arema lewat laman tiket.com bisa dilakukan oleh Suporter Arema FC untuk melakukan pembelian tiket Arema secara online. Adapun langkah-langkah cara pesan tiket Arema online melalui laman tiket.com adalah sebagai berikut:

• Pertama, buka website tiket.com atau aplikasi tiket.com

• Pilih event di salah satu menu

• Pilih opsi menu olahraga

• Pilih event arema dengan cara mencari event arema fc sebelumnya

• Pilih jumah tiket arema fc yang ingin dibeli

• Masukkan data diri lengkap dengan nomor HP dan email yang aktif

• Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran tiket arema fc

• E-ticket arema fc akan segera dikirim melalui email yang terkonfirmasi atau dikirim melalui aplikasi tiket.com di HP anda.

Itulah cara beli tiket Arema online BRI Liga 1 2022. Anda bisa mengaplikasikan salah satu dari cara pesan tiket Arema online tersebut untuk pembelian tiket Arema FC.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Nonton Persib Bandung Terbaru

Cara Beli Tiket Arema Offline

Selain ada cara beli tiket Arema secara online, adapula cara beli tiket Arema oflline yang perlu diketahui bagi suporter Arema FC untuk pembelian tiket Arema. Ini menjadi salah satu alternatif cara beli tiket Arema FC bagi suporter Arema yang tidak sempat melakukan pembelian tiket Arema secara online.

Adapun cara pembelian tiket Arema FC secara offline bisa dilakukan dengan menghubungi tempat-tempat yang bekerjasama dengan pihak Arema FC. Pembelian tiket Arema FC secara offline ini dapat langung dilakukan dengan melakukan dengan mendatangi tiket BOX resmi Arema FC, Mitra Resmi Arema FC, dan Korwil Aremania.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Persebaya di Gotix

Harga Tiket Arema BRI Liga 1 2022

Selanjutnya, berharga yang harus dibayar untuk melakukan pembelian Tiket Arema FC? Harga tiket Arema terbagi menjadi beberapa golongan. Adapun daftar harga tiket Arema adalah sebagai berikut:

• Harga tiket Arema FC ekonomi sebesar Rp. 35.000,-

• Harga tiket Arema FC VIP sebesar Rp. 100.000,-

• Harga tiket Arema FC VVIP sebesar Rp. 150.000,-

Itulah harga tiket Arema BRI Liga 1 2022. Harga tiket tersebut merujuk pada harga tiket Stadion Kanjuruhan Malang.

Demikianlah informasi mengenai cara beli tiket Arema BRI Liga 1 2022. Bagi suporter Arema FC yang ingin menonton langsung laga yang dimainkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang jangan lupa untuk melakukan pembelian tiket Arema ya. Dukung terus Arema FC di BRI Liga 1 2022. Hidup Singo Edan. 

Posting Komentar untuk "Cara Beli Tiket Arema BRI Liga 1 2022"