Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tarik Tunai Bank Neo di Alfamart dengan Mudah

Cara tarik Tunai Bank Neo di Alfamart akan menjadi sajian Kang Konter untuk sobat semua yang ingin melakukan tarik tunai atau widrow saldo di Neo bank melalui Alfamart.

Neo Bank menjelma menjadi salah satu bank online yang cukup banyak penggunanya. Aneka promo dan bonus disediakan kepada para penggunanya yang ingin bertransaksi dengan Neo bank.  

Bukan hanya isi saldo Bank Neo yang bisa di lakukan di alfamart, ada juga cara tarik tunai bank neo di alfamart yang dapat kita lakukan. Kendati begitu kita juga perlu mengetahui cara tarik uang bank neo di alfamart ini, terlebiih dahulu harus tahu berapa minimal saldo neo+ bank yang anda miliki.

Cara Tarik Tunai Bank Neo di Alfamart dengan Mudah

Tarik tunai bank neo di alfamart hampir sama prosedurnya dengan proses tarik tunai platform lainnya. Ada pula ketentuan minimal tarik tunai neo+ di alfamart. Hal inilah yang mebuat orang-orang sering bertanya berapa minimal tarik tunai bank neo di alfamart?

Cara Tarik Tunai Bank Neo di Alfamart

Cara tarik tunai bank neo di alfamart cukup sederhana. Hanya dengan beberapa langkah saja, anda sudah bisa mendapatkan uang bank neo di alfamart. Proses tarik tunai neo+ di alfamart ini bisa dilakukan dengan mendatangi alfamart terdekat.

Berikut ini langkah-langkah cara tarik tunai neo+ di alfamart:

1. Pergilah ke alfamart terdekat dengan niat untuk tarik tunai neo+.

2. Sesampainya di alfamart, beritahu ke kasir bahwa anda mau tarik tunai neo+ di alfamart.

3. Bukalah aplikasi Neo+ yang ada di smartphone anda

4. Biasanya, kasir alfamart ingin tahu beberapa informasi agar anda bisa tarik tunai bank neo, nah, jika anda ditanyai, jawablah sesuai pertanyaan agar memudahkan tarik tunai neo+ dia alfamart.

5. Jika informasi sudah diberikan, petugas kasir alfamart akan melakukan transaski penarikan uang dari bank neo anda.

6. Biasanya, kasir alfamart akan meminta anda untuk menunggu transaksi tarik tunai neo+, bersabarlah.

7. Jika tidak ada kendala, tarik tunai bank neo di alfamart anda akan selesai dan berhasil.

Lebih Lengkap: Cara Tarik Tunai Neo Bank di Alfamart dan Indomaret

Setelah semua rangkaian langkah di atas sudah dilakukan, kasir akan memberikan bukti transfer dan meminta biaya admin tarik tunai neo+ sebesar Rp. 2000,- per tranksaksi. Terkadang pula, kasir alfamart tidak meminta langung ke pada anda, tetapi langung memotong dari besaran jumlah tarik tunai bank neo yang telah berhasil sesuai dengan biaya admin tersebut.

Berapa minimal saldo bank neo+?

Sama halnya dengan perbankan konvensional, neobank sebagai bank digital juga memiiki minimal saldo. Dalam web resminya, disebutkan bahwa biaya dan tarif pada neo+ adalah sebagai berikut:

1. Referensi Bank: Rp.90.000,-

2. RTGS : Rp. 30.000,-

3. Kliring/SKN 2.900

Sedangkan untuk pembiayaan setoran awal Neo+, rinciannya sebagai berikut:

1. Deposito on call : negosiasi

2. Deposito berjangka : Rp.1.000.000,-

3. Tabungan Bhaksti Pensiun : bebas setoran awal

4. Tabungan prima : Rp. 500.000,-

5. Tabungan regular : Rp. 50.000,-

6. Rekeing Giro : Rp. 1.000.000,-

Baca Juga Donk: Cara Top Up Bank Neo di Alfamart

Berapa minimal saldo bank neo anda, tergantung anda menjadi nasabah neo+ di kategori mana. 

Berapa Minimal Jumlah Tarik Tunai Neo+ di Alfamart?

Mengenai minimal tarik tunai bank neo sebenarnya jumlahnya hanya Rp.10.000,- saja. Tarik tunai neo bank ini bisa dilakukan pakai aplikasi DANA. 

Namun cara tarik tunai bank neo di Alfamart agak sedikit berbeda dengan cara tarik tunai bank neo di DANA. Sehingga minimal tarik tunai neo+ di alfamart bukan hanya Rp.10.000,- saja.

Minimal tarik tunai neo+ di alfamart, identik dengan mininal tarik tunai DANA di alfamart, yakni Rp.50.000,-. Apalagi, terkadang untuk tarik tunai neo+ di alfamart juga membutuhkan bantuan aplikasi DANA untuk melakukan transfer uang dari Neo Plus.

Informasi cara tarik tunai bank neo di alfamart di atas bisa saja berubah seiring berjalannya waktu. Untuk itu, sebagai pengguna neo+, dihimbau untuk selalu update terus agar anda tidak melewatkan cara tarik tunai neo+ di alfamart terbaru.

Baca Doonkkkk: Cara Top Up Neo Bank di Indomaret dan Alfa

Demikianlah informasi mengenai cara tarik tunai bank neo di alfamart yang bisa kami bagikan. Semoga ulasan informasi ini memberikan manfaat telebih untuk yang sering bertanya bagaiamana cara menarik uang di neo+? Dan apakah bisa tarik tunai di alfamart?

Simak terus KangKonter.com untuk mendapatkan informasih menarik lainnya. Semoga Bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Tarik Tunai Bank Neo di Alfamart dengan Mudah"