Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Tiket Madura United BRI Liga 1 2022

Cara beli tiket Madura United akan menjadi sajian kami untuk anda. Mengingat Madura United yang berbasis di Pamekasan menjadi klub sepak bola kesayangan warga Madura. Di mana, seperti yang diketahui, Madura terdiri dari 4 kabupaten.

Madura United saat ini telah menjadi kub bola yang menjadi bagian dari BRI Liga 1 Indonesia. Dengan begitu, tentunya pertandingan-pertandingan yang akan dijalani oleh Madura United menjadi sangat disayangkan untuk terlewatkan.

Dengan suporter lokal dengan label Madura Bersatu yang mencakup 4 kabupaten, Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan, tentu banyak suporter Madura United yang ingin datang ke stadion untuk menyaksikan langsung keseruan laga yang dimainkan Madura united.

Cara Beli Tiket Madura United BRI Liga 1 2022

Bagi suporter Madura United yang tidak ingin kehabisan tiket Madura United, kami akan memberikan langkah cara beli tiket Madura United.

Namun sebelum masuk pada pembahasan tentang cara beli tiket madura united bri liga 1, kami akan memberi tahu terlebih dahaulu bahwa Madura United memberlakukan 2 stadion untuk laga kandang yang dimainkan di BRI Liga 1.

Stadion yang diberlakukan Madura United dalam laga kandang bri liga 1 pertama adalah Stadion Gelora Ratu Pamelingan yang berlokasi di Pamekasan. Sedangkan yang kedua ialah Stadion Gelora Bangkalan, yang terletak di Mlajah, Bangkalan.

Karena ada dua stadion yang di gunakan Madura United dalam laga kandang BRI Liga 1, maka ada dua pula cara beli tiket Madura United Bri Liga 1 yang perlu diketahui oleh para K-Conk Mania.

Cara Beli Tiket Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan

Ada dua skema cara beli tiket Madura United di Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan. Skema beli tiket Madura United tersebut adalah sebagai berikut.

1. Beli Tiket Madura United Pre order

Cara pesan tiket Madura United pre order yang pertama bisa dilakukan melalui kanal Komunitas Suporter Madura United. Bagi suporter yang ingin membeli tiket bisa langsung menghubungi komunitas suporter Madura Bersatu seperti Kconk Mania, Taretan Mania, atau Peccot Mania. 

Biasanya pihak koordinator suporter yang akan melakukan booking tiket sesuai jumlah pesanan anggota komunutas suporternya. Mengenai waktunya jelas beberapa hari sebelum pertandingan. Biasanya pihak komunitas sendiri menetapkan batas waktu pemesanan bagi pesertanya. 

Cara beli tiket Madura United pre order yang kedua bisa dilakukan melalui Madura United Store. Madura United memiliki store resmi yang menjual all about Madura United. Termasuk juga Jersey dan tiket nonton pertandingan Madura United. Silahkan datangi store terdekat untuk melakukan pemesanan tiket.

2. Beli Tiket Madura United On the spot

Cara beli tiket Madura United on the spot bisa dilakukan dengan mendatangi loket di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Untuk pembelian tiket madura united tersebut telah disediakan 2 loket yang dibuka beberapa jam sebelum laga madura united dimulai.

Harga Tiket Madura United di Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan

Harga tiket Madura United di Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan terbagi menjadi 3 kategori. Daftar harga tiket Madura United tersebut adalah sebagai berikut:

1. harga tiket Madura United ekonomi sebesar Rp. 40.000

2. harga tiket Madura United vip sebesar Rp. 75.000

3. harga tiket Madura United vvip sebesar 100.000

Harga tiket bisa berubah tergantung kebijakan klub terbaru. Jadi lebih baiknya langsung koordinasi dengan petugas tiket setempat. Bagi yang sering beli tiket via On The Spot, hindari sebisa mungkin membeli di calo. 

Tahukah kamu: Healing With bestie Artinya

Cara beli tiket Madura United di Stadion Gelora Bangkalan

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa ada dua stadion yang dipakai Madura United di BRI Liga 1 2022. Maka, bukan hanya cara beli tiket Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan saja yang perlu diketahui. Ada juga cara beli tiket Madura united di Stadion Gelora Bangkalan yang wajib bagi suporter Madura United ketahui.

Cara beli tiket Madura United di Stadion Gelora Bangkalan adalah sebagai berikut:

1. Cara beli tiket Madura United di Stadion Gelora Bangkalan yang pertama ialah dengan mendatangi Official Store Madura United di depan Stadion Gelora Bangkalan.

2. Cara beli tiket Madura United di Stadion Gelora Bangkalan yang kedua ialah dengan mendatangi Mabes K-Conk yang berposko di Jalan Hos Cokroaminoto 50 C Kabupaten Bangkalan.

Harga Tiket Madura United di Stadion Gelora Bangkalan

Harga tiket Madura United Di Stadion Gelora Bangkalan terbagi menjadi 2 golongan. Adapun daftar harga tiket Madura United tersebut adalah sebagai berikut:

1. Harga tiket Madura United ekonomi sebesar Rp. 40.000

2. Harga tiket Madura United vip sebesar Rp. 120.000

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Bioskop Online di Tix Id

Demikian cara beli tiket Madura United BRI Liga 1 2022. Semoga artikel ini dapat membantu para suporter Madura United agar tidak kehilangan kesempatan menyaksikan secara langung laga yang dimainkan Madura United. Dukung terus laskar sapi kerrap. Kawal sampai juara BRI Liga 1 2022.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Tiket Madura United BRI Liga 1 2022"