Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Tiket PSM Makassar Online BRI Liga 1 2022

Cara beli tiket PSM Makassar akan kami sajikan untuk anda. Mengingat, PSM Makassar adalah tim yang sudah cukup tua di perhelatan sepak bola Indonesia.

PSM Makassar yang kini menjadi pemangku Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare telah menjadi tim sepak bola kebanggan dari Makassar. Klub sepak bola dengan julukan Ayam Jantan dari Timur ini mempunyai suporter dengan 24 kelompok suporter PSM.

Dari 24 kelompok suporter PSM tersebut diantaranya adalah The Macz Man, Mappanyuki, Ikatan Suporter Makassar (ISM), Laskar Ayam Jantan (LAJ), Suporter Hasanuddin, Suporter Dealos, Suporter Reformasi, Komando, Suporter Bias, Suporter Kubis, Karebosi, Gunung Lokong, Suporter PKC, Suporter Dealos, Pongtiku, Kalumpang, Cumi-cumi, Red Gank (Pattene), KVS, Zaiger, Antang Communitty.

Cara Beli Tiket PSM Makassar Online BRI Liga 1 2022

Suporter PSM yang banyak tersebut tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menyaksikan laga PSM Makassar di BRI Liga 1. Nah, untuk itu, para suporter tersebut harus beli tiket PSM agar tidak ketinggalan dan bisa menyaksikan secara langung pertandingan-pertandingan yang dimainkan oleh PSM Makassar.

Bagi para suporter PSM yang ingin hadir di stadion untuk mendukung tim PSM Makassar berlaga di BRI Liga1, bisa beli tiket PSM secara online. Dalam laman resmi psmmakassar.co.id menyebutkan bahwa tiket PSM Makassar hanya dijual online melalui website Kiostix.com, sebagai vendor penyedia tiket PSM Makassar.

Nah, bagi para suporter PSM Makassar yang ingin menyaksikan laga PSM Makassar di BRI Liga 1, anda hanya bisa beli tiket PSM dengan cara online. Jadi, jangan menyia-nyiakan waktu untuk beli tiket PSM secara on the spot atau beli tiket PSM offline.

Mengingat cara beli tiket PSM onlie hanya bisa dilakukan melalui website Kiostix.com, kami akan memberi langkah cara beli tiket PSM Makassar di Kiostix berikut di bawah ini.

Cara Beli Tiket PSM Makassar di Kiostix

Cara beli Tiket PSM di Kiostix cukup mudah dan praktis. Suporter PSM Makassar cukup menyiapkan smarphone atau pc untuk mengaksesnya. Dan yang paling penting jangan lupa untuk menyiapkan paket data dan dana untuk melunasi harga tiket PSM online.

Adapun cara beli tiket PSM online adalah sebagai berikut:

1. Pertama, buka website www.kiostix.com

2. Registrasi atau daftar dahulu

Untuk Suporter yang belum punya akun kiostix, masukan data diri anda sesuai KTP dengan lengkap beserta nomor telepon atau email yang valid. Kemudian lakukanlah verifikasi dengan email atau nomr telepon yang sudah anda daftarkan.

3. Log in/masuk sesuai data yang telah terverifikasi untuk bisa menemukan acara atau kegiatan

4. Pilihlah event PSM Makassar

5. Lakukan pemilihan kategori tiket yang diinginkan, masing-masing kategori 1 tiket per transaksi.

6. Anda akan diberikan waktu hanya 10 menit dalam menyelesaikan transaksi kemudian akan dialihkan ke metode pembayaran.

Anda bisa melakukan pembayaran dengan metode pembayaran melalui Bank Transfer, Mandiri Bill Payment, Indomaret, GOPAY, CIMB Clicks, Credit Card.

7. Bila anda sudah melakukan pembayaran, secara otomatis sistem validasi akan segera merespon email pembeli tiket PSM.

8. E-ticket PSM BRI LIGA 1 hanya akan dikirim kepada email pengguna yang valid.

Setelah berhasil melakukan pembayaran dan anda telah mendapatkan e-Ticket, segeralah cetak tiket PSM yang telah anda beli sebagai bukti untuk dapat menyaksikan PSM Makassar berlaga di Stadion Gelora B.J. Habibie.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee

Harga Tiket PSM BRI Liga 1

Lalu berapa harga tiket PSM? Harga tiket PSM Makassar terbagi menjadi beberapa macam. Kategori tiket PSM terbagi menjadi 4. 

Berikut ini rincian harga tiket PSM BRI Liga 1 2022:

1. Harga Tiket PSM untuk VIP Utama sebear Rp.300.000,-

2. Harga Tiket PSM untuk VIP Utara dan Selatan sebesar Rp.200.000,-

3. Harga Tiket PSM untuk Tribun Timur sebesar Rp.75.000,-

4. Harga Tiket PSM untuk Tribun Selatan dan Barat sebesar Rp.50.000,-

Demikian daftar harga tiket PSM Makassar pada BRI Liga 1 Indonesia. Jadi para supporter yang ingin beli tiket PSM Makassar, sekali lagi, jangan lupa siapkan dana ya.

Syarat dan Ketentuan Hadir pada Laga PSM Makassar BRI Liga 1 2022

Sekalipun anda sudah mempunyai tiket PSM di tangan, masih ada syarat dan ketentuan loh untuk masuk ke stadion dalam laga yang dimainkan PSM Makssar BRI Liga 1.

Baca Donk: Cara Beli Tiker Online Persebaya Surabaya

Syarat dan Ketentuannya Nonton Laga PSM Makassar

1. Minimal melakukan vaksin 2 kali.

Pihak penyelenggara pertandingan PSM Makassar tidak bertanggung jawab apabila ada pemeriksaan vaksin di lapangan

2. Dihimbau selalu memakai masker, jaga jarak, dan tidak membuat kerusuhan

3. Pembeli tiket PSM maupun pemegang tiket PSM wajib tunduk sepenuhnya, kepada ketentuan umum dari KiosTix maupun Penyelenggara acara atau Lokasi acara

4. Tiket PSM yang telah dibeli tidak bisa ditukarkan atau dikembalikan dan tidak bisa dialihkan ke orang lain atau dijual lagi.

5. Setiap satu tiket PSM berlaku untuk satu orang dan satu kali penggunaan, seusai kategori atau kelas tiket PSM, jam dan tanggal. 

6. Pembeli tiket PSM atau pemegang tiket PSM, tunduk sepenuhya kepada hukum dalam yuridiksi yang berlaku di Indonesia.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Persib Bandung Online

Demikian cara beli tiket PSM Makassar Liga 1 2022 yang bisa kami suguhkan. Semoga dengan artikel cara beli tiket PSM online ini bisa membantu para suporter PSM yang ingin menyaksikan keseruan laga yang dimainkan oleh Pasukan Ramang di perhelatan BRI Liga 1. Ewako PSM.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Tiket PSM Makassar Online BRI Liga 1 2022"