Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli dan Harga Tiket Madura United vs Persik Kediri BRI Liga 1 2022

Cara Beli tiket Madura United vs Persik akan kami sajikan untuk supporter Madura United yang ingin menjadi saksi perjuangan Laskar Sape Kerrap saat bermain di Markas Sendiri.

Madura United tampil impressif sejak pekan pertama musim 2022-2023. Pertandingan pertama melawan Barito Putera, Lulinha cs, berhasil mengamuk dengan skor telak 8-0. Kemenangan ini membuat semua pecinta bola dalam negeri tidak percaya. Beberapa diantaranya menganggap hanyalah keberuntungan semata.

Menjawab keraguan para pecinta sepak bola, Madura United kembali mengamuk di markas Persib Bandung. Melawan tuan rumah, MU local ini menaklukkan Persib dengan skor 1-3. Kemenangan ini sekaligus membungkam para suara yang menganggap remeh klub asal Pulau Garam ini.

cara pesan tiket madura united vs persik kediri

Kemenangan melawan Persib tidak sekedar angka skor di akhir laga. Namun lebih dari itu, Anak asuh Fagundes ini berhasil menyajikan permainan yang menarik. Koordinasi antar lini begitu solid. Lini belakang yang dikapteni Fachrudin dan Cleberson menjadi tembok yang sulid ditembus.

Belum lagi lini tengah yang seimbang antara kekuatan menyerang dan bertahan. Rian yang bertindak sebagai gelandang pengangkut air, memainkan perannya dengan sangat baik. Berkolaborasi dengan gelandang Brasil Hugo Gomes Dos Santos atau Jaja memberikan Irama tersendiri di kubu Madura.

Belum lagi kemampuan transisi menyerang dan bertahan sangat yang sangat baik membuat permainan Madura United sajuh ini patut mendapat 4 acungan jempol. Belum lagi kekayaan variasi serangan yang dimiliki. Madura United mampu menyerang dari sisi dan tengah dengan pemain yang dimilikinya.

Kekuatan Madura semakin komplit mengingat lini depan dihuni oleh penyerang Khas Samba. Terdapat nama Striker haus gol Beto Goncalves, si lincah Lulinha, serta striker asal Timur Leste berdarah Brazil Pedro Henrique.

Dari nama-nama tersebut, bisa disebut juga Madura United menjadi tim Samba local dengan dominasi pemain asing berasal dari Brazil. Tentunya juga tidak luput dari sentuhan tangan emas yang juga dari Brazil Fabio Lefundes.

Jadwal Madura United vs Persik Kediri

Pekan ketiga ini, Madura United akan melakoni laga tandang melawan Persik Kediri. Duel klub asal Jatim ini tentu menjadi sajian yang cukup menarik. Bagi Madura laga ini merupakan tantangan tersendiri dalam menjaga konsistensi meraih poin penuh.

Bagi Persik bertandang ke Madura menyimpan misi tersendiri. Persik yang dua laga sebelumnya tidak pernah meraih kemenangan tentu mengharap kemenangan pertama melawan Madura United. Diperkuat oleh beberapa pemain kenamaan seperti Renan Da Silva yang pernah merumput Bersama Madura United, ada juga Rohit Chan mantan pemain belakang Persija. Selain itu ada nama-nama seperti Pahabol, Jeam Stroyer, Artur, dan sebagainya.

Baca Juga: Arti kata YGY yang Viral di IG dan Tiktok Terbaru

Melihat komposisi pemain sejatinya Persik cukup bisa berbicara banyak di Liga 1 musim ini. Namun pertandingan bukan sekedar skuad. Melainkan semua komponen dalam tim termasuk factor mental, strategi, dan sebagainya. Adapun jadwal madura United dan Persik Kediri akan berlangsung pada:

Hari: Sabtu

Tanggal: 06 Agustus 2022

Pukul: 18.00 WIB

Stadion: Gelora Madura, Ratu Pamelingan Pamekasan

Bagi Suporter Madura United dan masyarakat Madura yang ingin menyaksikan dan mendukung langsung perjuangan Laskar Sape Kerap bisa membeli tiket dengan cara di bawah ini.

Cara Beli Tiket Madura United vs Persik Kediri

Tiket Madura United bisa disorder melalui 3 cara yaitu pre Order, Komunitas Suporter, dan beli langsung di stadion langsung. Cek >> Cara Beli Tiket Madura United di Pamekasan Lengkap

Adapun rincian cara pesan Tiket Madura United bisa ikuti di bawah ini.

Cara Pesan Tiket VIP dan VVIP Madura United vs Persik Kediri

Tiker VIP dan VVIP hanya dipesan via Preorder melalui MUFC Store Pamekasan. Adapun alamat Madura United Store Pamekasan adalah Jl. Trunojoyo, Panglegur, Kec. Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Cara Pesan Tiket Ekonomi Madura United vs Persik Kediri

Bagi pemesan tiket Ekonomi dan Suporter bisa dipesan melalui 3 cara sebagai berikut:

- MU FC Store Pamekasan

- Komunitas Suporter (Madura Bersatu)

- On The Spot (di Stadion langsung)

Baca Juga: Cara Beli Tiket Persebaya Surabaya Online Terbaru

Itulah cara pesan tiket Madrua United vs Persik Kediri BRI Liga 1 musim 2022-2023. Adapun untuk harga Tiket Madura United vs Persik Kediri mengalami perubahan. Berikut rician harga tiket Madura United vs Persik kediri.

Harga Tiket Madura United vs Persik Kediri Liga 1 2022

Bagi para supporter dan masyarakat Madura yang ingin menonton Madura United vs Persik perlu diketahui bahwa harga tiket mengalami perubahan. Dari yang semula 40ribu naik menjadi 50 ribu. Berikut rincian harga tiket Madura United Terbaru.

- Harga Tiket Madura United vs Persik kediri Ekonomi Rp. 50.000,-

- Harga Tiket VIP Madura Unites vs Persik kediri VIP Rp. 100.000,-

- Harga Tiket VVIP Madura Unites vs Persik kediri VIP Rp. 150.000,-

Itulah rincian harga Tiket Madura United vs Persik Kediri. Mari kita ramaikan stadion Gelora Madura dengan memberikan dukungan kepada Laskar Sape Kerap. Semoga Madura kembali meraih kemenangan. Salam Settong Dhara.

Posting Komentar untuk "Cara Beli dan Harga Tiket Madura United vs Persik Kediri BRI Liga 1 2022"