Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends (ML) Permanen

Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends (ML) Permanen bisa menjadi solusi nih buat para sobat Kang konter yang hoby main game Mobile Legends tanpa keluar uang untuk beli skins.

Di tahun 2022 ini, siapa yang tidak ingin tahu cara mendapatkan skin gratis mobile legends? Secara, mobile legends adalah game yang sudah tidak asing lagi bagi semua kalangan. Game besutan Moonton yang berasal dari Tiongkok ini, menjadi menarik dengan salah satu alasan yakni bisa mendaptkan skin grtais mobile legend secara permanen.

Anda bisa mendapatkan skin mobile legends secara gratis dengan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah bisa mendapatkan skin-skin gratis di mobile legends.

Cara dapatkan Skin ML Gratis

Bagaimana cara dapatkan skin ML gratis? Adakah trik dapatkan skin MLgratis permanen? Nah bagi sobat yang punya pertanyaan serupa, berarti kalian berada di postingan yang tepat. Berikut tips mendapatkan skin gratis mobile legends secara gratis yang akan kami berikan.

Cara Dapatkan Skin ML Gratis Permanen Dijamin Berhasil

1. Ikuti Event di Mobile Legends

Moonton sebagai developer sering membagikan event untuk bisa mendapatkan skin gratis ml secara permanen. Agar bisa mendapatkan skin gratis ml tersebut anda hanya perlu mengikuti event-event tersebut. Salah satu even yang menyediakan skin gratis mobile secara gratis ialah ML x KOF.

2. Dapat Skin Gratis dengan Memanfaatkan Fragment

Cara mendapatkan skin ML secara gratis berikutnya ialah dengan memanfaatkan fragment. Untuk mendapatkan skin gratis mobile legends ini agak sedikit sulit.  Namun, anda wajib mencobanya. Mana tahu anda hoki untuk mendapatkan skin gratis ml ini.

Adapun cara dapat skin ml gratis ml secara permanen dengan memanfaatkan fragment itu terbagi jadi dua. Yakni, jenis Premium Skin Fragments dan jenis rare Skin Fragments.

Baca Skuy: Cara Top Up ML Pulsa Telkomsel Murah 

3. Skin gratis ML dengan Menggunakan Skin Trial

Skin Trial di Mobile Legends ini akan muncul ketika ada update Mobile Legend. Di sini anda berhak mendapatkan skin gratis secara permanen. Anda bisa mecoba skin terbaru yang di update oleh Moonton.

Agar dapat skin gratis Mobile Legend dengan skin trial ini, anda harus rajin-rajin melihat perkembangan mobile legend anda.

4. Dapat Skin Gratis ML Secara Permanen dengan Membuka Chest

Dengan membuka chest, anda bisa dapat skin mobile legends dengan gratis. Mobile legends punya dua jenis chest, yaitu free chest dan medal chest. Membuka chest dapat memunculkan fragments.

Dari fragments inilah anda bisa mendapatkan skin ml dengan gratis. Anda bisa menukar fragments dari chest tersebut dengan skin ml secara permanen.

Buka Yuks: Cara Main e Football 2022 Lawan Teman Sendiri

5. Skin Gratis ML dari Lucky Spin

Kesempatan untuk mendapatkan skin gratis mobile legends permanen adalah melalui lucky spin. Anda bisa mendapatkan skin ml tersebut dengan memanfaatkan gacha di lucky shop.

Sekalipun cara dapat skin gratis ml di lucky spin ini cenderung mengandalkan hoki, tapi anda berhak mencobanya. Putar lucky spin dan menangkan skin gratis ml permanen 2022. Semoga beruntung.

6. Cara Jitu Dapat Skin ML Gratis, Log In Setiap Hari

Kalau anda rajin log in ke aplikasi Mobile Legends, Moonton akan memberikan skin ML secara gratis ke akun anda. Hal ini sangat menarik bukan? Mengingat anda adalah pemain mobile legends sejati.

Jadi, agar anda bisa mendapatkan gratis skin Mobile Legends, anda bisa log in setiap hari dan ambil hadiah skin yang telah disiapkan Moonton untuk anda.

7. Give Away Youtuber dan Konten Kreator

Cara mendapatkan skin gratis ML yang ini cukup berbeda dari yang lain. Pasalnya, anda bisa mendapatkan skin gratis ML dari program give away dari yotuber atau konter kreator dengan  cara mengikuti even apa yang disajikan oleh pemilik konten itu akan laksanakan.

Biasanya, youtuber akan meminta anda menuliskan kata di kolom komentar dari videonya. Contohnya, ketik “mau” agar anda bisa mendapatkan skin gratis ML dari youtuber tersebut.

Baca Donk: Cara Top Up Diamon ML Pakai Pulsa XL Murah

Catatan: cara mendapatkan skin gratis ML secara permanen dari give away yotuber dan konten kretaor ini punya banyak saingan. Semoga anda hoki.

8. Nonton Iklan, Dapat Skin ML Gratis dan Permanen

Dengan menonton iklan, anda bisa mendapatkan skin mobile legends secara gratis. Anda bisa menonton iklan selama 10 detik berkali-kali sampai anda mendapatkan ad tiket. Lalu, ad tiket inilah yang bisa anda tukarkan dengan skin ML gratis.

Penutup

Anda bisa mencoba 8 cara mendapatkan skin gratis mobile legends secara permanen di atas. Cara mendapatkan skin mobile legends di atas bisa anda coba salah satunya. Bahkan semua langkah-langkahnya yang terbilang cukup mudah, layak anda coba satu persatu. Selamat mencoba dan semoga beruntung.

Demikian Informasi terbaru dari kangKonter.com. Simak info lainnya yah gaessss,,,

Posting Komentar untuk "8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends (ML) Permanen"