Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main e Football PES 2022 Mobile Agar Bisa Melawan Teman

Cara main e-football PES 2022 agar bisa melawan teman sendiri bisa menjadi solusi disaat pembaharuan PES versi terbaru.

PES atau e-Football 2022 baru saja melakukan update terbaru. Update yang dilakukan bulan Juni lalu mengakibatkan beberapa perubahan system dan cara permainan. Hal ini tentu menjadi perharian tersendiri bagi pemain PES Mobile atau e-Football mobile 2022.

Namun perlu disadari bahwa update PES yang terjadi juga terdapat penungkatan. Khususnya dari sisi grafis yang jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Sedangkan gaya permainan juga mengalami perubahan yang cukup drastic.

Cara Main e Football PES 2022 Mobile Agar Bisa Melawan Teman
cara main e football 2022 sama teman

Pemain harus lebih lihai dalam memainkan game ini. Pasalnya pergerakan pemain lebih sensitive termasuk saat melakukan dribel, umpan, sampai tendangan ke arah gawang. Harus benar-benar berada di posisi yang benar. Lebih detilnya bisa disimak di bawah ini.

Perubahan e Football PES 2022 Setelah Maintenance  Juni 2022

E Football Mobile 2022 mengalami upgrade besar-besaran pasca Maintenance pada awal Juni lalu. Alhasil banyak perubahan yang masih baru dikalangan pemain PES. Berikut beberapa perubahannya:

Grafis Lebih Baik

PES atau e football mobile mengalami perbaikan dari sisi grafis. Resolusi game ini lebih berkualitas. Serta kontrasnya juga begitu baik. Sehingga pemain mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik dari sisi grafis.

Perubahan Klub Pack dan Pemain

Klub Pack mengalami perubahan pada e Football terbaru ini. Sekarang tidak lagi disajikan pemain dengan label Base atau Gold serta POTW, tetapi langsung menjadi satu dengan level yang beragam. Pemain gold akan disajikan card bintang 3. Sedangkan pemain base atau hitam akan berbintang 4. Adapun POTW, legend, dan Iconic bintang 5.

Perubahan Kontrak Pemain

Pada PES 2022 atau e Football terbaru, kontrak pemain akan lebih mudah. Player bisa mendapatkan pemain yang diinginkan. Tentu syaratnya jika memiliki koin kontrak pemain. Jika mendapatkan koin kontrak bintang 5 maka dia bisa mendapatkan pemain bintang 5 termasuk legend sesuai jumlah koin kontrak yang dimiliki.

Laga Antar Player lebih luas

Para pemain  bisa melawan player lain tanpa harus menunggu Macthday. Pertandingan ini lebih menentukan kelas atau level liga yang diikuti. Mulai dari level 9 sampai level 1. Semakin tinggi level liga globalnya semakin sulit lawan dikalahkan.

Baca Juga: 3 Cara Top Up Mobile Legends Pakai Telkomsel Murah

Itulah sedikit gambaran perubahan Pes mobile 2022 atau efootball terbaru pasca maintenance. Bagi  yang masih ingin bermain dengan teman, masih bisa kok. Cukup ikuti cara yang akan kang Konter sajikan di bawah ini.

Cara Main e Football 2022 Agar Bisa Melawan Teman Sendiri

Bermain dengan player lain yang tak lain adalah teman sendiri memang mengasikkan. Emosi dan gengsi akan dipertaruhkan di game ini. Namun sejak maintenance dan upgrade terbaru menu lawan teman tidak muncul.

Namun jangan khawatir, bagi player e Football, masih bisa bermain dengan teman kok. Caranya pakai pihak ketiga atau yang dikenal dengan PES Mobile China. E Football China ini merupakan e Football yang biasa dimainkan di negeri Bambu. Oleh karena itu terdapat beberapa perbedaan menu dengan yang biasa kita dapatkan di playstore.

Namun perlu diperhatikan, dalam menggunakan e Football China harus paham betul posisi menu. Agar bisa menikmati permianan tanpa harus gagap atau salah pencet. Selain itu kalian dan teman kalian harus sama sama menggunakan apliaksi yang sama.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond ML Pakai Pulsa XL Murah

Jadi cara agar agar bisa bermain PES 2022 atau e football dengan teman atau Mabar PES 2022 yaitu dengan menggunakan E Football China. Bagi yang ingin download silahkan download game tersebut di bawah ini.

Download PES 2022 E Football China

Itulah informasi terkait eFootball 2022 yang mengalami maintenance cukup lama dan mendapatkan banyak pembaharuan. Untuk informasi menarik dan update lain bisa simak di KangKonter.com.

 

Posting Komentar untuk "Cara Main e Football PES 2022 Mobile Agar Bisa Melawan Teman"