Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Diamond ML Pakai Dana Mudah dan Banyak Promo

Cara Top Up Diamond ML Pakai Dana ternyata sangatlah mudah. Bahkan bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari promo dan cashback.

Menjadi sangat penting bagi para gamer untuk tahu bagaimana cara top up diamond ml di DANA. Apalagi kalau kamu jauh dari konter dan sudah ingin cepat mendapatkan diamond ml dengan mudah. Kamu bisa top up diamond dengan aplikasi DANA.

Lewat cara ini pun, bukan hanya top up diamond di DANA saja. Kamu bisa juga top hero, top up skin, hingga top up item lainnya hanya dengan aplikasi DANA.

Sebagai gamer, kamu sudah pasti tahu bahwa Mobile Legends yang bergenre MOBA, manawarkan banyak pilihan karakter hero. Tapi, hero-hero ini tidak semua bisa digunakan secara gratis.

Cara Top Up Diamond ML Pakai Dana Mudah dan Banyak Promo

Hero-hero ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya terlebih dahulu dengan mata uang Battle Point yang kamu dapat dari hasil permainan. Tapi, untuk mendapatkan Battle Point membutuhkan waktu cukup lama.

Sebagai alternatifnya, anda bisa menggunakan mata uang diamod untuk membeli hero-hero tersebut yang juga bisa dipakai untuk membeli skin.

Untuk mendapatkan diamond ml, anda perlu top up diamond ml terlebih dahulu. Salah satu cara membeli diamond ml ialah lewat aplikasi DANA.

ML Player Wajib Lihat: Cara Mendapatkan Skin ML Gratis 

Nah, untuk itu, kami akan memberi tahu kamu bagaimana cara top up  diamond ml pakai DANA 2022. Cara top up diamond ml di DANA terbaru ini adalah sebagai berikut:

Syarat Top Up Diamond ML Pakai DANA Murah 

Dengan sedikit langkah saja, kamu sudah bisa mempraktikkan cara top up diamond ML pakai DANA. Sebelum kamu membeli diamond ML di DANA, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini agar dapat kamu bisa top up ml pakai DANA murah.

Berikut hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memulai langkah-langkah cara top up diamond ML pakai DANA 2022:

1. Kamu siapkan nomor ID game ML punyamu

2. Kamu pastikan saldo DANA kamu cukup

3. Akun DANA kamu harus terverifikasi terlebih dahulu

4. Yang pasti, pastikan koneksi internet kamu lancar

Nah, setelah langkah-langkah di atas sudah kamu lewati, kamu bisa melanjutkan mempraktikkan cara top up diamond ml di DANA berikut ini:

Cara Top Up Diamond ML di DANA 2022, Mudah dan Praktis

Cara top up diamond ML pakai DANA cukup mudah dilakukan. Namun, terlebih dahulu, kamu perlu memperhatikan hal-hal berikut ini sebagai prasyarat membeli diamond ml di DANA:

1. Buka Aplikasi DANA

Buka aplikasi DANA atau kamu bisa juga membuka web resmi DANA. Nah, di halaman utama akan muncul berbagai menu. Kamu pilih menu “lihat semua”.

2. Pilih Menu Games

Setelah kamu memilih menu “lihat semua”. Carilah opsi “games” dengan cara gulir ke bawah, posisinya berada di kolom entertainment.

3. Klik Beli Sekarang

Setelah anda mengkilik opsi “games”, maka akan muncul pemberitahuan “Dana Item Digital” dan dengan satu klik saja untuk melanjutkannya, yakni klik “Beli Sekarang”.

4. Pilih “Mobile Legends” Pada Daftar Game yang Ada.

Akan muncul berbagai opsi games setelah anda mengklik menu “games” tadi. Pilih “Mobile Legends”. Jika tidak muncul “Mobile Legends” di halaman pertama, anda bisa mencarinya melalui kolom cari dengan cara mengetik manual “Mobile Legends”.

Baca Nih: Top Up ML Murah Pakai Pulsa Telkomsel

5. Isi ID ML atau ID Game Di Kolom Nominal Untuk Top Up

Setelah anda memilih games Mobile Legends, isi ID ML atau ID gam kamu di kolom nominal untuk Top Up. Jangan sampai salah ketik.

6. Tentukan Nominal Top Up Diamond ML

Pilih berapa nominal top up Diamond yang kamu mau. Klik “Bayar”. Masukkan PIN DANA.

7. Selesai

Top up diamond ml pakai DANA yang kamu lakukan sudah selesai dan berhasil. Akan tetapi, kalau ID game yang kamu masukkan salah, bisa jadi diamond ML yang kamu beli pakai DANA masuk ke akun ML orang lain. Jadi, kamu harus teliti ya.

Baca Juga: Cara Top Up ML Pulsa XL Murah

Demikianlah cara top up diamond ML pakai DANA. Selain kamu bisa membeli diamond ML di DANA, masih banyak lagi cara top up diamond ML terbaru lainnya. Kamu bisa top up mobile legend lewat pulsa. Kamu juga bisa top up mobile legend via paypal. Tergantung kamu, lebih suka top up mobile legend murah dan mudah dengan cara top up mobile legend yang seperti apa.

Simak terus Kangkonter.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Diamond ML Pakai Dana Mudah dan Banyak Promo"