Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sembunyikan Stori IG Dari Orang Lain Agar Tidak Dilihat

Cara sembunyikan story IG dari orang-orang tertentu yang diharapkan tidak melihat story Instagram kita akan Kang Konter sajikan untuk pada sobat semua.

Instagram atau IG memiliki banyak fitur yang memanjakan penggunanya untuk bisa eksis. Seperti story, Video Panjang, sampai Reels iG yang fiturnya seperti tiktok.

Namun terkadang apa yang kita share dan posting di IG kerap menimbulkan pemahaman yang berbeda. Tidak jarang juga menyinggung saudara atau teman. Oleh karena itu sangat penting untuk berhati-hati, saring dulu sebelum share. Agar tidak ada yang tersakiti.

Cara Sembunyikan Stori IG Dari Orang Lain Agar Tidak Dilihat

Jika terpaksa harus di share karena sesuatu yang urgen, maka alangkah baiknya disembunyikan agar tidak terlihat oleh orang yang berlawanan persepsi. Sehingga tidak menimbulkan perpecahan dan retaknya sebuah hubungan.

Namun apakah bisa menyembunyikan story IG? Bagaimana cara menyembunyikan story ig kita dari seseorang atau hide story IG? Bagi yang penasaran dan ingin menyembunyikan bisa simak langkah-langkah yang akan Kang Konter sajikan.

Cara Menyembunyikan Story IG Lewat Profil Kita Sendiri

Terkadang menyembunyikan sesuatu perlu dilakukan untuk menghindari perpecahan atau perbedaan persepsi. Karena tidak semua yang kita jadikan stori di konsumsi dengan baik. Bisa saja menyinggung dan membuat orang lain sakit hati. Jika ingin menyembunyikan Story ig bisa cek cara hide story ig tanpa close friend di bawah ini.

- Bukalah Apliaksi Instagram

- Bukalah Profil atau halaman profil kita

- Masuk ke pengatuan dengan klik menu tiga garis yang ada di pojok kanan atas

- berikutnya pilih Privasi

- Pilih cerita

- Pilih opsi “sembunyikan cerita dari”

- Berikutnya akan muncul daftar follower Ig kalian

- Centang follower yang tidak akan ditampilkan story IG kita

- Selesai

Cara Hide Story IG Lewat Profil Orang

Selain melalui profil kita, menyembunyikan story IG juga bisa melalui akun profil orang lain. Tentunya orang lain yang dimaksud adalah orang yang diharapkan tidak melihat Story IG kita. Caranya bisa langsung coba di bawah ini.

- Bukalah aplikasi IG atau Instagram

- Buka Menu Pencaharian, kemudian carilah profil Instagram orang tersebut

- Buka halaman profil orang itu

- Klik garis tiga yang ada di pojok kanan profil Instagram orang tersebut

- Pilih menu “sembunyikan Cerita Anda” atau jika menggunakan Bahasa Inggris pilih “Hide Yours Story”.

- Selesai

Trik lain: Cara Mengetahui Akun Instagram yang Hilang dan Solusinya

Itulah dua cara menyembunyikan Story IG dari orang lain agar story kita tidak terlihat. Usahakan hide story IG ini digunakan dengan baik. Bukan untuk menyembunyikan sebuah hubungan terlarang atau hal yang memang kurang baik.

Akan tetapi hide story IG sebaiknya digunakan untuk kebaikan. Seperti menghindari orang-orang julid serta baperan dan sebagainya.

Demikian informasi menarik seputar Instagram dari kangkonter.com. terima kasih sudah membaca dan berkunjung ke blog kami. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Sembunyikan Stori IG Dari Orang Lain Agar Tidak Dilihat"