Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Internet XL dan Telpon Tanpa ke Konter

Cara beli Paket XL untuk Internet dan telpon akan Kang Konter sajikan tanpa harus ke konter dan keluar rumah. Cukup menggunakan ponsel yang digunakan, Oaket Internet sudah bisa dibeli dengan mudah.

XL merupakan salah satu provider dengan pengguna yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Seperti halnya provider lain, XL juga banyak menyajikan promo menarik dan murah untuk pembelian paket Internet dan telpon.

Bagi pengguna XL yang ingin membeli paket Internet sekarang tidak harus keluar rumah atau ke konter. Walaupun tanpa harus keluar rumah, Pengguna bisa membeli paket yang diinginkan.

Cara Beli Paket Internet XL dan Telpon Tanpa ke Konter

Banyak paket-paket yang ditawarkan oleh XL mulai dari paket kuota murah, paket internet unlimited bulanan, sampai paket combo mini. Tentunya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pengguna.

Banyak Pertanyaan seperti Bagaimana cara beli paket xl murah? Bagaimana cara beli paket xl unlimited? paket xl murah bulanan dan beli kuota xl online ketik apa? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan Kang Konter sajikan di bawah ini. Silahkan baca pelan sampai tuntas.

Cara Beli Paket XL untuk Internet, Telpon, dan SMS Mudah

Cara beli paket Internet ini tentunya mempermudah pengguna XL dalam mengisi paket kuota Internet, Telpon, dan SMS sesuai keinginan.

Tentu sebelum membeli ada syarat mutlak yang harus dipenuhi. Syarat yang paling utama adalah memiliki pulsa yang cukup. Karena paket-paket Internet ataupun telpon nantinya menggunakan pulsa untuk membayarnya.

Artikel Lain: Cara Mengatasi jaringan XL selalu E (Edge)

Berapa pulsa yang dibutuhkan untuk membeli paket Internet ataupun telpon? Pulsa yang harus disiapkan tentunya sesuai dengan paket yang akan dibeli. Jika sudah terisi pulsa, maka pengguna XL bisa langsung membeli paket dengan cara di bawah ini.

Cara Beli Paket XL Dengan Ketik *123#

Dial Call atau cara USSB merupakan langkah paling mudah dan sederhana pengguna XL untuk membeli segala macam paket yang disajikan. Jika ada pertanyaan, beli paket internet unlimited atau paket bulanan ketik apa? Jawabannya akan terinci di bawah ini.

- Buka telpon (logo telpon)

- Ketik *123# kemudian Call

- Biasanya akan muncul promo Paket dan isi paket lain selain promo

Cara Beli Paket Internet XL dan Telpon Tanpa ke Konter

- Ketik dan balas nomor urut yang disajikan

- simalhkan baca detil paket yang akan di beli

- Jika sudah sreg dan yakin silahkan beli

Cara Beli Paket XL di My XL

My XL merupakan aplikasi layanan XL untuk mempermudah pengguna mendapatkan produk yang diinginkan mulai dari paket internet, SMS, sampai telpon. Jika sudah unduh My XL maka langkah selanjutnya ikuti langkah di bawah ini.

- Buka Aplikasi My XL Jika belum punya silahkan Download di Playstore

- Login dengan Nomor XL jika belum

Cara Beli Paket Internet XL dan Telpon kang konter

- Klik Beli Paket

- Pilih paket sesuai kebutuhan dan budget

- Pilih metode pembayaran, biasanya pakai pulsa

- Selesai

Trik lain: Cara Perpanjang Masa Aktif XL terbaru

Cara Beli Paket XL lewat MarketPlace atau e Commerce

Cara ini merupakan cara tanpa harus isi pulsa terlebih dahulu. Tetapi harus punya saldo atau rekening untuk proses pembayaran. Bisanya di e commerce seperti Bukalapak, Shopee, dan sebagainya menyediakan promo dan diskon. Silahkan manfaatkan cara ini dengan baik.

- Caranya sangatlah mudah cukup buka aplikasi ecommerce seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, dan sebagainya.

- Kemudian ketik beli paket data.

- Pilih Seller terpercaya

- Pilih Paket Data atau Internet yang diinginkan

- Tunggu proses selesai

Info Lain: Cara Cek Nomor XL Sendiri yang Lupa

Itulah beberapa cara beli Paket XL baik kuota internet, SMS, dan Telpon yang bisa dicoba. Semua transaksi pembelian paket akan mendapatkan notifikasi berupa SMS jika memang berhasil.

Demikian informasi seputar dunia paket data atau internet yang KangKonter.com sajikan. Walaupun kang konter juga jualan di konter, tetap memberikan informasi terbaik kepada sobat semua adalah cara kami berbagi informasi. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Internet XL dan Telpon Tanpa ke Konter"