Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Uraa Bahasa Rusia yang Banyak Beredar di Internet

Arti Bahasa Rusia Uraa akan Kang Konter sajikan mengingat banyaknya yang membagikan video seputar berita Rusia dan menirukan kata tersebut.

Panasnya perseteruan di Eropa antara Rusia dan Ukraina banyak di beritakan di tanah air. Selain terkain konflik keduanya, ternyata banyak juga beredar video yang menampilkan pasukan Rusia berteriak Uraa.

Arti Bahasa Rusia Uraa

Tak ayal kata ini pun banyak diadopsi dan digunakan di Indonesia. Tahukah kalian apa arti Bahasa Rusia Ura itu? Jika kalian belum tahu, maka anda berada di postingan yang tepat. Karena Kang Konter yang super cakep dan kece ini akan menyajikan arti Uraa dalam Bahasa Rusia. Simak dan baca sampai tuntas yah sob.

Apa Arti Uraa Dalam Bahasa Rusia

Sesuai judulnya, Uraa berasal dari Rusia. Kata ini mulai viral sejak memanasnya perseteruan antara Rusia dan Ukraina. Saat itu banyak berear video presiden Rusia Vladimir Putin.

Dalam video tersebut sang presiden sedang berpidato di depan pasukannya. Kemudian di tutup dengan teriakan Uraa. Alhasil semua barisan pun teriak Uraa mengikuti sang presiden. 

Penting Dibaca: Arti Kata Crush yang Viral di Twitter dan Tiktok

Ibaratkan api semangat, Semua pasukan yang berteriak pun ikut bergelora. Kira-kira apa arti Uraa itu?

Kang Konter mencoba mencari informasi seputar arti kata Uraa. Kata Ura merupakan salah satu Bahasa yang sering digunakan di Rusia yang artinya Hore. Dari sini jelas bahwa Ura memang digunakan dalam semua momen untuk membangkitkan semangat.

Memang dalam beberapa kondisi terdapat kata yang bersifat seperti “mantra” dengan tujuan untuk membangkatkan semangat. Di Indonesia mungkin ada kata seperti Ayooo, Huraa, dan sebagainya. Dalam dunia sepak bola juga baik di Indonesia ataupun Eropa sering kita dengar terakan Bravo. Kata itulah yang membangkitkan semangat juang dan persatuan dalam meraih tujuan.

Arti Uraa yang Viral

Berkembangnya dunia teknologi kadang menjadikan informasi yang dari luar bebas masuk ke Indonesia. Termasuk juga video mengenai Uraa tersebut.

Namun Netizen Indonesia juga harus diakui. Tidak sekedar bisa meniru tetapi juga cukup kreatif dalam memanfaatkan momen viral yang terjadi. Seperti suara pasukan Rusia saat meneriakkan Uraa gambarnya diganti oleh ormas. Mungkin si pembuat video tersebut berniat menghibur.

Harus Tahu Juga: Arti Kata Ghosting yang Trend

Penutup

Bagaimana sudah ngerti kan arti kata Ura Bahasa Rusia yang banyak beredar di Tiktok dan sebagainya. Intinya kata Ura merupakan ucapan untuk membangkitkan semangat.

Semoga apa yang Kang Konter sajikan bisa memberikan pencerahan dan manfaat untuk para sobat semua. Terima kasih sudah berkunjung di kangkonter.com.

Posting Komentar untuk "Arti Uraa Bahasa Rusia yang Banyak Beredar di Internet"