Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Iconic Moment PES 2022 atau eFootball Terbaru

Cara Mendapatkan Iconic momen game PES 2022 atau sekarang disebut eFootball akan Kang Konter sajikan.

Bagi sobat pecinta game eFootball atau yang dulu dikenal sebagai PES memiliki pemain dengan label Iconic Moment merupakan kebanggaan tersendiri. Pasalnya Iconic moment hanya dirilis pada momen tertentu dan terbatas.

Cara Mendapatkan Iconic Moment PES 2022 atau eFootball Terbaru

Tetapi bisakah mendapatkan Iconic Momen hanya sekali roll? Bagaimana caranya agar mudah mendapatkan Iconic Moment pemain yang diinginkan. Simak pembahasan kang Konter berikut

Apa itu Iconic Momen Player

Iconic moment player adalah ikonik atau pemain yang sudah menjadi legenda sebuah klub atau memiliki nama besar di klub tersebut. Ikonik momen player bisa terdiri dari pemain yang masih aktif, tetapi bisa juga dari pemain yang sudah pensiun.

Setiap pekan Konami selalu memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan Iconic Moment. Jika memiliki pemain ini maka dijamin tim akan menjadi mengerikan. Karena pemain Iconic moment memiliki keuggulan dan kelebihan dibandingkan dengan pemain TS lain.

Kelebihan Pemain Iconic Moment PES Mobile

Sebagai pemain yang diberikan terbatas tentu terdapat banyak kelebihannya. Berikut beberapa kelebihan pemain Iconic yang harus diketahui:

- Memiliki Rate atau nilai yang tinggi

- Bisa di upgrade skill

- Menambah nilai tim

Bisa dibayangkan permainan dengan menggunakan pemain Iconic. Dengan rate di atas 90 bahkan dalam kondisi max skill, pemain Iconic ini bisa mencapat 100. Bahkan Mbappe dan beberapa pemain lain bisa memiliki skill rate 100 ke atas.

Cara Mendapatkan Pemain Iconic Momen

Nah ini yang paling ditunggu. Sejatinya cara mendapatkan Iconic momen tidak jauh berbeda dengan PES 2021. Namun ada beberapa trik lain yang bisa dicoba. Berikut cara dapat iconic Momen PES Mobile 2022.

1. Cara Dapat Iconic Moment Dengan Review Player

Ini adalah cara klasik namun beberapa kali cukup work dan bekerja maksimal. Caranya sangat mudah, setelah login atau masuk PES 2022 atau eFootball jangan langsung rool atau sign pemain melainkan harus melakukan langkah berikut:

- Masuk ke Transfer

- Buka Iconic Moment Player

- Cek pemain dengan klik kolom search atau lingkaran di tangan kiri bawah

- Review atau lihat pemain yang diincar minimal sebanyak 5 kali. Lebih banyak lebih bagus.

- Sign Pemain

Itulah cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan Iconic Moment. Jika ternyata belum berhasil bisa ikuti langkah kedua di bawah ini.

2. Cara Dapat iconic Moment dengan main MD Match Day

Cara ini juga bisa dicoba. Kang Konter juga pernah mencobanya. Caranya sangat mudah bisa ikuti langkah berikut:

- Masuk ke Transfer Pemain

- Cek Iconic Momen untuk minggu ini

- Keluar dan memainkan MD

- Dalam memainkan Match Day sebaiknya menggunakan tim yang sama. Misalnya sekarang Iconic Momen dari Barcelona maka MD harus main Barcelona.

- Setelah memainkan MD setidaknya 2 atau 3 laga barulah kembali ke transfer dan Roll

PENUTUP

Itulah beberapa cara mendapatkan Iconic Momen PES 2022. Dua cara tersebut adalah bentuk upaya yang bisa dicoba. Namun semuanya kembali pada hoki player.

Tidak sedikit pemain yang harus kehilangan ratusan bahkan ribuan koin demi iconic Moment walaupun sudah mencoba di atas. Sekali lagi semua kembali kepada NASIB.

Demikian informasi seputar game eFootball yang Kangkonter.com sajikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Iconic Moment PES 2022 atau eFootball Terbaru"