Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Gopay ke LinkAja Proses Cepat

Cara transfer Gopay ke LinkAja akan Kang Konter kupas tuntas pada postingan kali ini. Tentunya berharap menjadi informasi bermanfaat buat sobat semuanya.

Bagi Anda pengguna dompet digital Gopay, sekarang Gopay bisa dimanfaatkan sebagai dompet digital untuk melakukan berbagai macam transaksi termasuk transfer. Kali ini kita akan membahas cara transfer Gopay ke LinkAja seperti apa. 

Namun untuk transfernya, sebagai langkah awal yang Anda harus perhatikan adalah bahwa akun Gopay Anda yang akan digunakan transfer harus terupdate akunnya menjadi Gopay Plus atau telah berstatus terverifikasi.

Cara Transfer Gopay ke LinkAja

Informasi selengkapnya tentang cara tf dari Gopay ke LinkAja sekaligus cara verifikasi akunnya atau cara upgrade akunnya bisa Anda simak dalam informasi di bawah ini!

Cara Kirim Saldo Gopay ke LinkAja 

Sebelum proses transfer dilakukan, terlebih dahulu Anda harus verifikasi dan upgrade akun GoPay Anda menjadi Gopay Plus. Cara upgrade atau verifikasi akun Gopay Anda menjadi GoPay Plus sebagai berikut : 

• Pertama – tama Anda upload foto KTP terlebih dahulu

• Setelah itu Anda diminta untuk mengambil foto selfie sembari Anda memegang KTP dengan ukuran setengah badan. Pastikan bahwa bagian kepala Anda dan KTP terlihat sangat jelas

Cara Lain: Cara Isi Saldo Gopay Pakai Link Aja

• Tunggu selama beberapa saat 

• Setelah akun berhasil diupgrade, Anda bisa langsung melakukan prosedur transfer sesuai yang Anda butuhkan atau inginkan

Kalau akun GoPay Anda sudah terupgrade menjadi GoPay Plus, Anda bisa melakukan transfer dengan minimal saldo yang akan ditransfer sebesar Rp 10.000,00. Tata caranya sebagai berikut: 

• Pertama – tama Anda buka aplikasi Gojek

• Pilih menu ‘Lainnya’ yang berada di bagian kanan atas layar dan setelah itu pilih menu ‘Tarik’

• Pilih LinkAja atau TCash

• Setelah itu Anda akan diminta untuk memilih jenis bank tujuan. Anda bisa pilih nama bank “LinkAka atau TCash’

• Untuk kode rekening, baiknya Anda biarkan kode yang muncul dan jangan Anda ubah

• Masukkan nomor rekening diawali dengan kode masukkan tiga angka pertama yaitu 513 dan diikuti dengan Anda masukkan nomor handphone tujuan

• Simpan data transfer. Jika semua data telah diisi dengan rekening tujuan silahkan Anda pilih menu simpan

• Selanjutnya silahkan Anda masukkan jumlah nominal transfer. Setelah Anda memasukkan jumlah nominal transfer, Anda pilih menu Tarik

Pengguna Gopay? Ini Cara Bertransaksi Pakai Gopay Biar Aman

• Lakukan konfirmasi transfer. Nantinya akan muncul halaman konfirmasi yang di dalamnya berisi semua data yang akan Anda transfer. Pastikan bahwa semua data transfer yang muncul sesuai dengan tujuan transfer Anda. 

• Jika data sudah sesuai, Anda pilih menu konfirmasi dan Anda akan diminta memasukkan enam digit PIN Gopay

• Tara, transaksi berhasil! Tunggu sampai beberapa saat hingga permintaan transfer Anda diproses oleh Gopay. Jika proses transfer sudah berhasil, Anda akan mendapatkan informasi notifikasi bahwa ‘transfer Anda telah selesai diproses’. Artinya bahwa uang yang Anda transfer ke rekening lain via LinkAja sudah masuk dan diterima.

Uda baca belum? Cara Transfer dari Gopay ke OVO

Selain cara transfer Gopay ke LinkAja, hal lain yang juga banyak dicari informasinya adalah terkait biaya transfer Gopay ke LinkAja. Sebenarnya berapa sih biaya transfernya? 

Bagi Anda yang melakukan transfer dari Gopay ke LinkAja, biaya transfer yang dibebankan adalah Rp 2.500,00. Memang ada biaya transfer, akan tetapi tetap saja tarif transfer sebesar Rp 2.500,00 itu lebih kecil dibandingkan biaya transfer bank secara umum yang mematok di angka Rp 6.500,00 rupiah. 

Jadi cara transfer Gopay ke LinkAja masih sangat recommended dengan biaya transfer yang jauh lebih murah. Itulah informasi menarik yang kami dapat sampaikan untuk Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke KangKonter.com.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Gopay ke LinkAja Proses Cepat"