Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Gopay ke Gopay Tanpa Admin dan Cepat

Cara transfer Gopay ke Gopay dengan mudah tanpa biaya admin akan Kang Konter sajikan bagi pemilik akun Gopay atau Gojek yang ingin melakukan transfer saldo antar pengguna Gopay.

Popularitas dompet digital yang ada di Indonesia semakin lama semakin mengalami peningkatan. Salah satu dompet digital yang sangat menarik dan banyak orang manfaatkan adalah Gopay. Informasi yang juga banyak dicari adalah cara transfer Gopay ke Gopay. 

Semakin berkembangnya fitur dan transaksi Gopay tidak sekedar untuk melakukan pembayaran atau transaksi Gojek. Tetapi juga bisa digunakan untuk pembayaran Tokopedia yang menjadi mitra terbaru Gojek. 

Cara Transfer Gopay ke Gopay

Melalui Gopay, berbagai macam transaksi bisa dilakukan dengan jauh lebih mudah. Melalui Gopay juga tak perlu takut lagi transfer Gopay ke Gopay kena biaya karena hal tersebut bisa diminimalisir. Berikut informasi lengkapnya tentang bagaimana cara isi saldo Gopay dari Gopay untuk Anda. Let’s check these out!

Cara TF Gopay ke Gopay Tanpa Admin

Bagi pengguna Gopay, Gopay memberikan fitur untuk mengirimkan saldo kepada sesama pengguna layanan ini. Cara transfer Gopay ke Gopay tanpa upgrade kok sehingga layanan ini banyak dipakai. Cara transfer Gopay ke Gopay langkah – langkahnya sebagai berikut :

• Pertama – tama yang Anda harus lakukan adalah buka aplikasi Gojek kemudian Anda klik opsi ‘bayar’

Info Keren: Cara Bayar dan Transaksi Pakai Gopay

• Setelah itu Anda masukkan nama atau nomor HP Gopay lain yang akan Anda transfer

• Anda juga dapat mencari dari daftar kontak teman Gopay yang Anda punya

• Jika sudah, kemudian Anda masukkan berapa nominal saldo yang Anda akan transfer. 

• Jadi tentukan dulu Anda mau transfer dengan nominal berapa

• Jika sudah Anda tentukan nominal transfer yang Anda inginkan, klik konfirmasi

• Setelah itu Anda bisa tambahkan ikon tema dan pesan catatan

• Jika Anda baru pertama kalinya transfer saldo ke nomor tersebut, Anda bisa pilih opsi tambahin jadi temen di Gopay

Jangan Ketinggalan: Cara Transfer dari Gopay ke OVO

• Pun Anda bisa memilih mode privasi ‘Teman’ jika memang Anda ingin melihat oleh teman Gopay yang tertaut dengan Anda baik teman penerima atau yang bukan penerima. Namun jika kurang suka, Anda bisa memilih mode privasi ‘Rahasia’ yang tersedia untuk merahasiakan moment pengiriman saldo ke akun Gopay lain atau akun Gopay teman Anda. 

• Setelah itu Anda masukkan PIN Gopay yang Anda miliki dengan tepat

• Jika transaksi memang sudah berhasil, Anda akan mendapatkan informasi notifikasi dari proses transfer yang ada

• Anda pun bisa melihat moment kiriman saldo Gopay di Gopay Feed atau bisa dengan memilih menu ‘Riwayat’ untuk melihat transaksi yang sudah Anda lakukan.

Baca: Cara Top Up Gopay dari DANA Super Cepat

Nantinya setelah transaksi berhasil, teman Anda juga akan menerima notifikasi ada saldo yang bertambah atas kiriman orang lain. Anda juga bisa kok menghubungi teman Anda yang Anda berikan tambahan saldo Gopay atau Anda transfer dari saldo Gopay Anda tadi agar dia bisa mengonfirmasi kebenaran transfer Anda. Dengan begitu Anda pun lebih tenang dan puas setelah konfirmasi dilakukan kepada teman Anda. 

Oh ya, Anda juga harus tahu informasi bahwa untuk melakukan transfer, minimal transfer Gopay ke Gopay adalah sebesar Rp 10.000,00. Jadi jika Anda transfer di bawah nominal tersebut maka transfer tidak bisa dilakukan. Akan lebih baik lagi bahwa sebelum transfer Anda pastikan jika sudah upgrade karena fiturnya akan lebih banyak dibandingkan Gopay yang belum upgrade. 

Dengan Gopay selain bisa menerapkan cara transfer Gopay ke Gopay lain tanpa KTP, Anda juga bisa menerapkan cara transfer ke rekening lain atau ke bank atau ke dompet digital lainnya seperti Ovo, ShopeePay, Dana dan sebagainya. 

Semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah hanya bersama Gopay. Jadi, pastikan Anda sudah menggunakan dompet digital yang aman ini dan lakukan berbagai macam transaksi yang menguntungkan bersama Gopay. 

Demikian infromasi seputar Cara Trasnfer Saldo Gopay ke sesama Gopay. Sangat mudah dan yang paling penting tanpa potongan biaya Admin. SImak terus KangKonter.com untuk update info menarik dan unik lainnya. 

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Gopay ke Gopay Tanpa Admin dan Cepat"