Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Asli Gokil

Cara membuat tulisan kosong di WA asli bikin penasaran yang baca. Ada pesan masuk tapi tidak ada tulisannya. Unik dan aneh kan? Nah akan Kang Konter bisikin caranya. Stay ya. 

Apakah kamu sedang mencari cara membuat tulisan kosong di WA? Jika ya maka kamu telah berada di tempat yang tepat. Seringkali kamu mungkin menerima pesan WhatsApp kosong, namun kamu kesulitan ketika ingin mencoba mengirimkan pesan serupa pada orang lain. 

Tenang, disini kami  akan menjelaskan semua cara yang tersedia untuk mengirim pesan WA kosong, baik untuk kamu yang menggunakan Android, iPhone maupun WhatsApp Web. 

Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA

Memang mungkin terkadang kita bosan dengan fitur obrolan Whatsapp yang itu – itu saja dan ingin mencoba beberapa trik unik untuk membuka obrolan. Ada beberapa trik tersembunyi yang memungkinkan kamu mengirim pesan kosong dengan mudah. 

Cara Mengirim Chat Kosong di WA 

1. Metode Salin Tempel

Cara membuat tulisan kosong di WA yang pertama sekaligus yang termudah adalah dengan menyalin pesan kosong yang pernah kamu terima kemudian menempelkannya. Hanya dengan beberapa langkah sederhana kamu dapat melakukannya dengan cepat baik ketika menggunakan WA versi ponsel maupun versi Web. 

Trik Cuan: Cara Mudah Dapat Uang dari Snack video

1) Buka Catatan di ponsel kamu. Jika kamu menggunakan komputer maka kamu dapat membuka NotePad. 

2) Sekarang, tulis dua kata dengan memberi spasi panjang di antara dua kata tersebut.

3) Kemudian, kamu dapat menyalin teks tersebut di Whatsapp.

2. Cara mengetik Pesan Kosong di Keyboard di WhatsApp Web 

Dengan menggunakan keyboard komputer, kamu juga bisa mengetik kemudian mengirim pesan kosong di WA. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai. 

Langkah 1: Buka WhatsApp Web dengan mengunjungi https://web.whatsapp.com/ 

Langkah 2: Hubungkan ponsel Anda dengan memindai kode yang diberikan. 

Langkah 3: Buka Chat yang ingin kamu kirimi pesan kosong. 

Langkah 4: Klik di dalam kotak pesan, lalu tekan tombol Alt dan ketik 0173 menggunakan keypad numerik, lalu lepaskan tombol Alt. 

Sebagai catatan metode ini hanya dapat bekerja pada komputer dengan sistem operasi Windows dan keyboard harus memiliki keypad numerik terpisah. 

3. Menggunakan Aplikasi 

Ada banyak aplikasi yang bisa melakukan hampir semua hal tak terkecuali sebagai cara membuat tulisan kosong di WA. Jika kamu tidak ingin menggunakan salah satu metode yang di atas, kamu cukup mencari aplikasi  "Empty Chat" di App store. Untuk menghemat waktu, Empty Chat merupakan aplikasi terbaik  yang mampu membantumu mengirimkan pesan kosong.

Baca Ini Dulu: Trik Sukses Jualan di WA Tanpa Modal

1) Buka Google Play Store dan cari "Empty Chat". 

2) Setelah membuat akun, aplikasi akan menampilkan pilihan versi Pro yang berbayar atau versi Gratis. Kami sarankan untuk menggunakan versi gratis dari aplikasi. 

3) Kemudian aplikasi akan terbuka dan akan meminta kamu untuk memilih jumlah baris. Pilih jumlah baris default. 

4) Setelah memilih jumlah baris, kamu akan melihat ikon kirim muncul di kanan bawah aplikasi. 

5) Akan muncul opsi yang memintamu untuk memilih aplikasi tempat mengirim pesan kosong. Pilih opsi Salin. 

6) Setelah memilih opsi, buka WhatsApp dan tempel pesan kosong di atasnya. 

Setelah menyelesaikan proses di atas kamu tinggal menekan tombol Kirim di Whatsapp dan pesan kosong akan berhasil dikirim ke kontak tujuanmu.

Bisa dicoba: Cara Melihat Chat WA yang Sudah Dihapus

Kesimpulan 

Seperti yang kami tunjukkan di atas, ada beberapa metode berbeda yang dapat kamu gunakan sebagai cara membuat tulisan kosong di WA. Menggunakan metode Salin dan Tempel adalah opsi tercepat untuk melakukan hal ini. Sementara pilihan shortcut keyboard cocok untuk kamu yang biasa memakai WhatsApp Web. 

Itulah Cara mengisim pesan kosong di WA. Sangat cocok bagi yang ingin menyampaikan pesaraan pada seseorang tetapi malu takut ditolak. Ahaaiii,,, 

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel Kangkonter.com. Simak artikel unik dan menarik lainnya yah gaes. 

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Asli Gokil"