Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Bisa Sampe Jutaan Rupiah

Cara mendapatkan uang dari Snack Video akan Kang Konter bisikin langkahnya. Sebenarnya sangat sederhana, tetapi jika tidak dimaksimalkan maka Snack Video tidak akan memberi cuan pada kita.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan demi mendapatkan penghasilan tambahan di era digital seperti sekarang ini. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang Snack Video. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video? 

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Sangat mudah untuk mendapatkan uang dari Snack Video karena ada beberapa alternatif yang bisa dilakukan. Nah, mengenai apa saja alternatif tersebut pada kesempatan kali ini kami akan bagikan informasi lengkap dan menariknya untuk Anda!

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Menjadi pengguna baru 

Cara mudah mendapatkan uang dari Snack Video yang pertama kali dan menjadi cara termudah yang bisa dilakukan adalah menjadi pengguna baru. Dengan menjadi pengguna baru maka secara otomatis Anda akan mendapatkan uang. 

Anda bisa menggunakan kode undangan dari teman yang mengundang Anda. Nah, misi ini bisa dilakukan secara terbatas untuk 7 hari sejak Anda mendaftar menjadi pengguna. 

Baca Donks: Cara Transfer Dari DANA ke OVO tanpa Admin

Mengundang teman

Setiap pengguna Snack Video akan memiliki kode referrals yang berisi angka dan huruf yang kemudian bisa dibagikan kepada pengguna lain. Mereka yang mendownload aplikasi Snack Video dengan menggunakan kode referral Anda maka secara otomatis akan membuat Anda mendapatkan tambahan uang darinya. 

Cara Mendapat Uang dari Snack Video

Untuk cara cepat dapatkan uang dari snack video bisa menggunakan kode referral. Masukkan kode referral 462188876 setelah install snack video. Perhatikan besaran kooj yang diperoleh setiap kali ninton video.

Menonton video

Selain bisa menerapkan cara mendapatkan uang dari Snack Video undang teman, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini yaitu dengan menonton video. 

Bisa Dicoba: Cara Mendapatkan Uang dan Bonus dari NEO Plus

Akan Anda temukan banyak video menarik di aplikasi ini. Anda bisa menonton sesuai genre yang Anda suka. Ketika menonton video yang ada, Anda akan temukan sebuah timer yang akan menghitung seberapa lama Anda menonton video tersebut dan berapa koin yang pantas untuk Anda dapatkan. 

Nah, koin yang didapatkan tadi jika konsisten untuk Anda kumpulkan lama – lama akan semakin banyak dan nantinya tentu bisa Anda tukarkan dengan uang yang masuk ke saldo Dana atau rekening Anda. 

Check in harian 

Selain menonton video pendek untuk mendapatkan penghasilan, Anda juga bisa mendapatkan pendapatan dari Snack Video dengan cara melakukan check in pada apps tersebut setiap hari. 

Check in harian yang dilakukan tentu saja akan sangat membantu siapa pun untuk semakin mendapatkan lebih banyak koin. Jadi baiknya Anda upayakan untuk setiap harinya melakukan check in karena koin yang Anda dapatkan lumayan banyak sehingga juga akan sangat sayang jika kesempatan ini dilewatkan. 

Untuk check in memang koin yang didapatkan untuk ditukarkan tidak sebanyak ketika Anda menjadi pengguna baru atau mendapatkan teman yang mendownload melalui kode referral Anda, namun cukup untuk menambah jumlah perolehan koin Anda.

Bisa Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Helo Apk

Menjadi konten kreator

Menjadi seorang konten kreator di Snack Video akan membuat Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang dari aplikasi yang satu ini. Mengupload video juga menjadi salah satu cara cepat mendapatkan uang dari Snack Video yang Anda bisa praktekkan. 

Cara Mendapat Uang dari Snack Video
Dapatkan uang dari video creator snack video

Apalagi kalau Anda sudah berhasil mengupload lebih dari 40 video di aplikasi ini maka kira – kira pendapatan yang akan Anda dapatkan sebagai berikut : 

• 0 – 10 ribu followers mendapatkan bayaran video $2 sehingga total pendapatan yang berpotensi didapatkan 40 @ $2 = $80

• 10 ribu followers ke atas akan mendapatkan bayaran video $5 sehingga total pendapatan yang berpotensi didapatkan 40 @ $5 = $200

Trik nih Boskuh Cara Top Up Gopay Dari DANA 

jadi jika ada pertanyaan? berapakah pendapatan atau gaji video kreator di Snack Video? silahkan dihitung sendiri dari rumus di atas. 

Itulah berbagai macam cara mendapatkan uang dari Snack Video yang Anda bisa lakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Lakukan sekarang juga dan dapatkan pundi – pundi uang yang menguntungkan! 

Demikian informasi mengenai cara mendapat uang dari Snack Video yang KangKonter.com sajikan. Caranya mudah, ringan, tapi hasilnya maksimal. Tidak percaya? Coba saja. Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Bisa Sampe Jutaan Rupiah"