Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jualan Online Di Whatsapp Tanpa Modal Dijamin Laris Manis

Cara jualan online di Whatsapp akan Kang Konter sajikan bagi sobat yang ingin menjalani bisnis online dengan menggunakan WA atau WhatsApp.

Berbicara tentang menghasilkan uang secara online, Whatsapp merupakan elemen yang tak bisa diremehkani. Ada banyak cara jualan online laris di Whatsapp, dan bagian menariknya adalah Anda memiliki pilihan untuk menggunakan sistem dropship yang tak memerlukan modal.

Anda dapat menjual produk seperti pakaian, elektronik, peralatan dapur dan lainnya kepada pelanggan dengan bantuan WhatsApp. Dengan sistem dropship Anda tidak perlu membeli produk dan tidak perlu repot mengantarkan produk ke pelanggan. 

Cara Jualan Online Di Whatsapp Tanpa Modal

Penasaran bagaimana jualan online di WA tanpa modal agar laris? Berikut adalah Tips Jualan di WA agar laris!

Cara Jualan Online Di Whatsapp Tanpa Modal Agar Laris

1. Cari Suplier Dropship

Cara pertama jualan Online tanpa Modal di WA adalah memilih supliyer. Memilih suplier untuk bisnis dropshipping Anda adalah salah satu pondasi awal yang harus Anda lakukan dengan teliti. 

Sebab Anda bertanggung jawab secara langsung pada pelanggan, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda memilih suplier yang terpercaya. Pilihlah suplier yang telah mapan dengan kecepatan pengiriman dan produk yang mumpuni.

Snack Video: Cara mendapatkan Uang dari Snack Video

2. Buat akun di Whatsapp Business 

Whatsapp menyediakan aplikasi khusus untuk bisnis di play store diluar aplikasi WhatsApp asli. Whatsapp Business memberikan beberapa fitur ekstra yang sangat berguna diantaranya : 

• Aplikasi ini menampilkan rincian lengkap Bisnis Anda kepada Pelanggan Anda untuk menumbuhkan kepercayaan. Tidak seperti profil Whatsapp biasa, orang dapat melihat seluruh detail bisnis Anda. Anda dapat mengatur waktu bisnis Anda, lokasi Anda dan apa moto Bisnis Anda.

• Anda dapat menggunakan fitur Balasan Cepat untuk Pertanyaan yang Sering Diajukan. Biasanya calon pelanggan akan mengajukan pertanyaan ketika mereka ingin membeli sesuatu dari tempat baru. Dan beberapa pertanyaan umum seperti “Apakah Anda Menerima Uang Tunai saat Pengiriman?” sangat sering ditanyakan. 

Sobat Rebahan Baca Ini: Aplikasi penghasil Uang Dijamin Cuan 

Dengan bantuan fitur Balasan Cepat, Anda dapat langsung memberikan jawaban dengan menyimpan jawabannya di balasan cepat.

• Anda dapat mengirim pesan Otomatis. Tentu Anda tidak dapat online sepanjang waktu dan orang yang mengirim pesan kepada Anda mungkin menunggu balasan selama berjam-jam hingga Anda online. 

Aplikasi ini memiliki fitur di mana Anda dapat memberikan pesan seperti “Terima kasih telah menghubungi, kami akan segera menghubungi Anda kembali”.

• Anda dapat memberi Label Pelanggan yang berguna untuk memilah pelanggan. Ini adalah fitur yang memudahkan proses jual beli. Anda dapat membuat Label seperti Dibayar, Tertunda, Pesanan sedang dalam Perjalanan, dan lainnya.

3. Promosikan Melalui Grup WhatsApp

Grup Whatsapp adalah tempat yang tepat untuk mempromosikan layanan atau produk Anda. Anda dapat membentuk grup Anda sendiri atau bergabung dengan grup dengan tautan undangan. 

Mudahnya Dapat Uang Dari NEO Plus 

4. Promosikan Melalui Status WhatsApp

Status WhatsApp secara otomatis dibagikan dengan kontak Anda sehingga Anda dapat menggunakan ini untuk menampilkan gambar produk Anda atau demo cepat tentang bagaimana produk Anda dapat bermanfaat bagi pengguna. Nantinya, pembeli yang tertarik akan mulai menghubungi Anda. 

5. Mengirim Pesan Siaran WhatsApp 

Ingin mempromosikan produk melalui pesan pribadi ke semua kontak tetapi tidak ingin menyalin lalu menempelkannya berkali – kali ? Gunakan fitur Siaran WhatsApp untuk mengirim pesan secara massal. Untuk melakukan ini, pisahkan calon pelanggan potensial dalam daftar khusus, lalu buatlah komunikasi satu arah dan rancanglah untuk meningkatkan keterlibatan dengan Siaran WhatsApp.

Tiktoker Baca: Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Kesimpulannya, WhatsApp adalah alat komunikasi yang kuat dan berkembang menjadi sangat populer karena manfaatnya. Selain menggunakannya untuk komunikasi pribadi, dengan cara jualan online di Whatsapp tanpa modal dijamin laris, Anda dapat menggunakannya sebagai salah satu cara meraup pendapatan tambahan. 

Demikian informasi dan tips jualan laris di WA tanpa modal bahkan hanya bermodal ponsel dan paket data. Simak terus KangKonter.com untuk informasi update lainnya.


Posting Komentar untuk " Cara Jualan Online Di Whatsapp Tanpa Modal Dijamin Laris Manis"