Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Chat Yang Sudah Dihapus Di WA

Cara Melihat Chat yang sudah dihapus di WA akan Kang konter sajikan agar menjadi solusi penasaran para sobat apabila ada teman sudah Chat tetapi dihapus. 

Saat Bersama teman atau gebetan tiba-tiba ada chat yang dihapus membuat hati penasaran. Terkadang jika dari orang yang kita saying atau gebetan membuat penasaran semakin menggebu. Bahkan bisa mengganggu tidur. 

Bagaimana cara mengetahui chat Whatsapp yang dihapus? Apakah bisa melihat chat WA yang dihapus sebelum dibaca?

Cara Melihat Chat Yang Sudah Dihapus Di WA

Memang, tidak ada metode resmi  dari WhatsApp sebagai cara melihat chat yang sudah dihapus di WA. Namun  dalam artikel ini kami akan memaparkan beberapa metode baik memanfaatkan aplikasi pihak ketiga atau menggunakan trik sederhana yang memungkinkan kita dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya. .

Sebelumnya, mengingat  isu privasi pengguna yang memanas WhatsApp terus mencoba untuk menghadirkan fitur-fitur baru untuk membuat pengalaman chat pengguna menjadi lebih menyenangkan. 

WhatsApp sendiri telah memperkenalkan fitur menghapus pesan beberapa tahun yang lalu. Fitur ini diluncurkan sebagai solusi bagi pengguna yang terkadang mengirim pesan secara tidak sengaja kepada seseorang, salah ketik atau salah kontak.

Yuk Coba: Cara Jualan Online di WhatsApp Agar Laris Manis

Maka setelah fitur itu diperkenalkan, orang yang menerima pesan tersebut akan mendapatkan notifikasi bahwa pesan tersebut telah dihapus. Anda dapat menghapus pesan dengan memilih opsi Hapus untuk semua orang di dalam chat. Penghapusan pesan ini hanya bisa dilakukan maksimal 7 menit setelah mengirim pesan, setelah itu pesan tidak akan dapat dihapus. 

Nah, sering kali ketika menemukan notifikasi 'Pesan Dihapus' rasa penasaran kita muncul tentang apa sebenarnya isi pesan tersebut. Agar tak lagi dibuat penasaran, simaklah cara melihat chat WA yang sudah dihapus di bawah ini :

1. Notisave

Buka Google Play Store dan unduh aplikasi Notisave. Ini adalah aplikasi yang dapat memantau dan menyimpan notifikasi, yang mana merupakan satu opsi yang layak dipertimbangkan sebagai cara melihat chat yang sudah dihapus di WA. Setelah Anda menginstal aplikasi, izinkan semua permintaan izin yang diminta termasuk foto, file, media, dan klik opsi mulai otomatis. 

Sudah Tahu Belum? Cara Top Up Gopay Dari DANA Proses Cepat

Setelah memberikan izin dan opsi mulai otomatis, aplikasi akan melacak semua notifikasi dan pesan WhatsApp yang Anda terima. Nantinya, jika pengirim menghapus pesan Anda akan dapat membacanya melalui aplikasi Notisave. 

2. WhatsRemoved+ 

Untuk menggunakan cara ini pertama Anda waajib memasang WhatsRemoved+ melalui Google Play store. Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan yakni sekitar 4.90MB. Setelah WhatsRemoved+ terpasang di ponsel Anda, bukalah dan terima syarat dan ketentuannya. 

Agar aplikasi berfungsi, Anda harus memberikan akses ke notifikasi ponsel. Aplikasi kemudian meminta untuk memilih aplikasi yang Anda inginkan untuk disimpan semua notifikasinya. 

Untuk membaca pesan yang telah dihapus pengirim, cukup aktifkan opsi WhatsApp dan lanjutkan. Aplikasi ini juga memiliki opsi untuk menyimpan notifikasi aplikasi lain seperti Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya.

Cara Transfer dari DANA ke OVO tanpa Biaya Admin

3. Memulihkan Cadangan Obrolan 

Cara melihat chat yang sudah dihapus di WA yang terkahir ini digunakan jika Anda menghapus obrolan secara tidak sengaja. Anda dapat melakukannya dengan bantuan cadangan Obrolan WhatsApp yang dilakukan secara default setiap jam 2 pagi. Untuk mengembalikan obrolan WhatsApp yang terhapus, ikuti langkah-langkah berikut:

• Hapus aplikasi WhatsApp kemudian instal kembali melalui Play Store 

• Masukkan nomor ponsel Anda seperti ketika pertama membuat WA dengan kode negara Indonesia

• Lalu Anda akan masuk pada opsi untuk memulihkan obrolan dari cadanga, klik pada opsi pemulihan dan obrolan WhatsApp Anda akan dipulihkan.

Uda Coba ini? Aplikasi Penghasil Uang Dijamin Cuan Boss

Meskipun, tidak ada jalan resmi sebagai cara melihat chat yang sudah dihapus di WA namun trik diatas akan membantu mengatasi rasa penasaran Anda. Sebagai catatan, terdapat beberapa aplikasi pihak ketiga lain diluar Notisave dan WhatsRemoved+ yang juga memungkinkan Anda membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus.

Demikian informasi mengenai cara mengetahui chat WA yang dihapus sebelum dibaca. Simak terus KangKonter.com untuk info update manrik lainnya. 


Posting Komentar untuk "Cara Melihat Chat Yang Sudah Dihapus Di WA"