Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak Bonus dan Diskon, Inilah Cara Top Up ML di My XL

Cara top up Diamon Mobile Legends di My XL akan Kang Konter sajikan untuk para gamers Mobile Legends dan juga pengguna XL yang sudah install My XL di smartphone-nya.

XL termasuk dalam deretan provider seluler yang memiliki user atau pengguna sangat banyak. Tentu menyajikan aneka layanan dan kemudahan untuk para penggunanya adalah Langkah tepat.

Adanya aplikasi MyXL tidak sekedar tempat membeli paket internet ataupun paket telpon. Akan tetapi juga menyajikan banyak layanan, termasuk diantaranya bisa top up Diamons ML melalui My XL.

myxl top up ml

Nah bagi sobat Kang Konter yang merupakan pemain game Mobile Legends dan kebingunan cara Top up ML yang murah bisa menyimak postingan berikut. Karena akan Kang Konter kupas tuntas sampai habis di halaman ini.

Namun, sebelum menjawab bagaimana cara top up ML MyXL? Berapa harga diamon ML di XL? Apakah bisa top Up ML pakai pulsa XL? Sebaiknya simak dulu kelebihan top up ML melalui pulsa XL sebagai berikut.

Kelebihan Top Up ML di My XL

1. Banyak Bonus dan DIskon

Top Up Diamon ML pakai Pulsa XL melalui aplikasi MyXL akan mendapat diskon dan bonus khusus untuk para pelanggannya.

Bonus tersebut bisa meliputi kuota atau paket data sampai 2 GB. Sedangkan diskonnya bisa mendapatkan potongan harga yang cukup besar. Tentu ada syarat dan ketentuan yang harus dipahami oleh pelanggan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin ML Gratis Permanen

2. Transaksi Lebih Cepat

Top Up ML dengan My XL memiliki kelebihan yaitu transaksi lebih cepat. Hal ini dikarenakan pelanggan sendiri yang memproses. Jadi tidak perlu khawatir karena pelanggan yang menginput nomor dan pulsa sendiri yang terpotong.

3. Lebih Mudah

Beli Diamon ML leat My XL tentu lebih mudah. Karena pengguna tidak perlu keluar rumah. Cukup berbekal aplikasi MyXL yang sudah teristall di ponsel masing-masing. Tinggal isi pulsa yang cukup kemudian tinggal Top up Diamond ML melalui cara yang akan kang konter sajikan di bawah ini.

Cara Top Up Diamond ML di MyXL

Sebelum Kang Konter sajikan cara Top Up ML pakai Pulsa XL di My Xl harus memenuhi 2 persyaratan. Berikut persyaratan membeli diamond Mobile Legends di My XL:

- Sudah Install aplikasi My XL di smartphone

- Pulsa XL mencukupi

Baca Juga: Cara Top Up Diamond ML Pakai DANA

Apabila dua syarat tersebut sudah dipenuhi, maka bisa langsung top up diamond Mobile Legends melalui My XL. Berikut Langkah-langkah Top Up Diamond ML di My Xl:

1. Buka Apliaksi My XL

Bukalah aplikasi MyXL di smarphone atau di ponsel. Aplikasi ini harus menggunakan paket data. Jika tidak ada paket data maka tidak bisa membuka My Xl.

2. Buka menu Fun atau Hiburan

Menu Fun ada di bawah di samping menu store. Silahkan pilih games pada menu atas di bagian tengah. Disitu akan muncul banyak game yang bisa di top up menggunakan pulsa XL di My Xl.

3. Pilih Mobile Legends

Ada banyak games di My XL yang bisa di top up. Seperti Mobile Legends, Free Fire, dan banyak games lainnya. Pilihlah Games Mobile Legend.

4. Masukkan User ID dan Zone ID

Setelah memilih Mobile Legend akan diminta memasukkan User ID dan Zone ID atau ID Pengguna dan Zona.

Baca Juga: Cara Top Up ML Pakai Pulsa Telkomsel Murah

5. Pilih Jenis Paket

Pilihlah jenis paket yang dikehendaki tentunya sesuai dengan budget pulsa yang sudah diisi. Biasanya XL memberikan Promo Diamond ML lewat MyXL. Selain dapat potongan, biasanya juga dapat kuota Internet.

6. Proses Pembayaran

Setelah memilih jenis paket, Langkah terakhir adalah melakukan proses pembayaran melalui MyXl. Tunggu sampai ada notifikasi berhasil. Diamond Mobile Legends akan masuk ke dalam games.

Itulah Cara Top Up Diamond Mobile Legends di My XL dengan mudah dan yang paling penting ada banyak bonus dan diskon. Selamat bermain.

Posting Komentar untuk "Banyak Bonus dan Diskon, Inilah Cara Top Up ML di My XL"