Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Streaming Argentina vs Australia 16 Besar Piala Dunia 2022

Nonton Streaming Argentina vs Australia babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar bisa diperoleh melalui link yang disajikan oleh Kang Konter pada postingan kali ini.

Argentina vs Australia merupakan pertandingan yang cukup ditunggu di babak 16 besar. Argentina yang hampir membawa semua bintangnya pada kompetisi kali ini sempat mengejutkan saat ditaklukkan Arab Saudi di awal kompetisi.

Perlahan tapi pasti, Argentina mulai menunjukkan kelasnya. Berhasil menang di dua laga sisa membuat Messi dkk memuncaki klasemen akhir grup C Piala Dunia 2022. Argentina sendiri awalaupun membawa semua pemain andalannya terlihat masih berusaha menampilkan permain terbaik.

Nonton Streaming Argentina vs Australia 16 Besar Piala Dunia 2022

Banyaknya opsi di lini depan membuat pelatih Argentina tidak terlalu pusing memasang siapapun yang mendapingi Messi. Nama-nama sekelas Lautaro Martinez kerap menjadi opsi jika Messi akan bermain sedikit ke sayap.

Namun Argentina juga kerap memainkan skema False Nain dengan menempatkan Leonel Messi menjadi penyerang depan Bersama Di Maria dan Alvarez. Banyaknya pilihan ini akan memudahkan sang pelatih, Scalloni menurunkan pemain sesuai dengan permainan lawan.

Di sisi lain, Australia menjadi tim kejutan yang bisa lolos ke babak 16 besar. Bukan rahasia lagi bahwa Australia sejatinya tidak terllau dijagokan di grup D. namun meraih 2 kali kemenangan saat melawan Denmark dan Tunisia menunjukkan bahwa Australia bukanlah tim anak bawang.

Mampukah Australia memberikan mimpi buruk kepada Argentina. Atau sebaliknya, tim asal Amerika Latin ini justru akan meraih kemenangan dengan mudah. Simak pertandingan menarik ini melalui vidio atau bisa juga NEx parabola bagi pengguna parabola.

Live Streaming Argentina vs Australia Dunia Piala 2022

FIFA World Cup 2022 Argentina vs Australia akan berlangsung nanti:

Hari : Minggu

Tanggal : 04 Desember 2022

Pukul : 02.00 WIB

Bagi pecinta bola yang suka nonton streaming bisa menikmati melalui link streaming berikut:

Live Argentina vs Australia Piala Dunia 2022 (Vidio)
link nonton Piala Dunia

Link Streaming Argentina vs Australia Piala Dunia 2022
argentina vs australia

Link lain


Argentina Fans Cek Disini atau bisa cek jga di sini

Silahkan klik gambar Nonton Streaming untuk bisa menikmati Siaran langsung Piala Dunia Argentina vs Australia.

 

Posting Komentar untuk "Nonton Streaming Argentina vs Australia 16 Besar Piala Dunia 2022"