Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Live Prancis vs Polandia 16 besar Piala Dunia 2022

Nonton live streaming Piala Dunia antara Prancis vs Polandia di babak 15 besar Piala Dunia Qatar akan menjadi sajian khusus dan spesial untuk sobat Kang Konter.

Timnas Perancis akan menghadapi lawan serius di babak 16 besar ini. Polandia yang maju sebagai runner up grup C patut diwaspadai oleh Prancis. Pasalnya tim ini sering memberi kejutan disaat lawan lengah atau keasikan menyerang.

Prancis sendiri bermain cukup baik di penyisihan grup. Menang di dua laga awal dan menjadi tim yang pertama lolos ke babak berikutnya di grup D. sebaliknya Polandia lolos ke babak 16 besar dengan torehan sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Polandia lolos karena unggul selisih gol dari meksiko yang juga mengoleksi poin sama.

live streaming Prancis vs Polandia

Dari komposisi pemain, jelas prancis lebih diunggulkan. Deretan nama tenar sekelas Mbappe, Giroud, Dembele, Varane, hingga Gugo Lloris adalah deretan pemain Prancis yang merumput di klub elit eropa. Sedangkan Polandia masih mengandalkan Lewansowski di lini depan serta Szcesny untuk penjaga gawang.

Sangat menarik untuk disimak, apakah Prancis akan dominan dan meraih kemenangan di laga ini, atau sebaliknya, Polandia menjadi kuda hitam yang mengerikan dan menjadikan Mbappe angkat koper dari Qatar.

Adapun pertandingan Prancis vs Polandia bisa ditonton di Vidio sebagai media partner Piala Dunia 2022 kali ini. Bagi pengguna Parabola juga bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar di Nex Parabola.

Live Streaming Prancis vs Polandia Dunia Piala 2022

FIFA World Cup 2022 Prancis vs Polandia akan berlangsung nanti:

Hari : Minggu

Tanggal : 04 Desember 2022

Pukul : 22.00 WIB

Bagi pecinta bola yang suka nonton streaming bisa menikmati melalui link streaming berikut:

Live Prancis vs Polandia Piala Dunia 2022 (Vidio)

link streaming Prancis vs Polandia

Link Streaming Prancis vs Polandia Piala Dunia 2022


Promo Jersey Prancis Murah Banget >> Jersey GO Prancis Harga 50 ribuan

Silahkan klik gambar Nonton Streaming untuk bisa menikmati Siaran langsung Piala Dunia Prancis vs Polandia.

 

Posting Komentar untuk "Nonton Live Prancis vs Polandia 16 besar Piala Dunia 2022"