Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Streaming Belanda vs Amerika Serikat 16 besar Piala Dunia

Nonton Live Streaming Piala Dunia Belanda vs Amerika Serikat dalam babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 bisa disimak di halaman ini.

Pertandingan Belanda vs USA akan emnadi laga perdana babak 16 besar Piala Dunia 2022. Belanda yang menjadi juara grup A akan melawan runner up grup B Amerika Serikat.

Secara statistic mungkin Timnas Belanda layak diunggulkan. Sebagai juara grup A dengan torehan 7 poin dari dua kali menang dan sekali imbang menjadikan The Oranje kokoh di puncak klasemen. Mengandalkan sejumlah pemain tenar yang berlaga untuk klub elit Liga Eropa, Belanda memang paling diunggulkan di grup A.

Nonton Streaming Belanda vs Amerika Serikat 16 besar Piala Dunia

Nama-nama seperti De Jong menjadi motor lini tengah Belanda. Pemain yang merumput Bersama Barcelona ini memang menjadi key players Belanda penyisihan grup. Belum lagi nama-nama lain seperti De Light, Dumfries dan nama beken lainnya.

Di sisi lain, Timnas Amerika Serikat menjadi kuda hitam yang patut diperhitungkan. Bersama Inggris, USA menjadi tim yang tidak terkalahkan di grup B.

Memang sejauh ini tidak banyak yang menjagikan Amerika Serikat, namun Piala Dunia selalu sarat akan kejutan. Bisa saja Ameriak justru melaju ke babak 8 besar dan menaklukkan Belanda.

Pertandingan 16 besar Piala dunia ini akan ditayangkan secara langsung oleh vidio selaku media partner yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar. Bagi pengguna Parabola bisa menikmati Piala Dunia 2022 di Nex Parabola.

Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat Dunia Piala 2022

FIFA World Cup 2022 Netherland vs USA akan berlangsung nanti:

Hari : Sabtu

Tanggal : 03 Desember 2022

Pukul : 22.00 WIB

Bagi pecinta bola yang suka nonton streaming bisa menikmati melalui link streaming berikut:

Live Belanda vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022 (Vidio)

nonton streaming belanda vs usa gratis

Link Streaming Belanda vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022

nonton Belanda vs Amerika

Pendukung Timnas Belanda >>> DISINI

Silahkan klik gambar Nonton Streaming untuk bisa menikmati Siaran langsung Piala Dunia Belanda vs Amerika Serikat.

Posting Komentar untuk "Nonton Streaming Belanda vs Amerika Serikat 16 besar Piala Dunia"