Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game RPG Android Terbaik, Jangan Sampai Terlewatkan

Game RPG Android terbaik bisa menjadi salah satu informasi penting bagi sobat Kang Konter yang hobby nge-game di android atau smartphone. Apa saja game RPG terbaik saat ini? simak informasinya.

Game PRG merupakan salah satu ganre game yang tidak kalah banyak penggunanya. Diantara merebaknya game dengan konsep multiplayer ataupun battle royal, game RPG juga etrmasuk diantara game yang cukup berkembang.

Bagi yang penasaran apa itu game RPG? RPG singkatan dari apa? Contoh game RPG popular? Ataupun pertanyaan tentang apa game RPG offline terbaik?

Game RPG Android Terbaik

Nah jika pertanyaan-pertanyaan itu ada dibenak sobat semua, kali ini akan kang Konter kupas semua yah. Game RPG adalah game yang pemainnya seolah-olah menjadi pemeran dalam game tersebut. Game ini juga menyediakan beberapa karakter fiksi. Seperti yang diketahui, RPG adalah singkatan dari Role Playing Game yang maksudnya adalah bermain peran sesuai dengan karakter game.

Ada banyak game RPG terbaik android yang bisa dimainkan. Mulai dari game RPG android offline sampai game RPG Android dengan grafik terbaik. Biar tidak penasaran apa saja game RPG terbaik saat ini. Langsung saja cek di bawah ini.

Game RPG Android Terbaik Saat ini

Di Playstore ada banyak game RPG yang disajikan. Tinggal memilih game dan karakter apa yang diinginkan. Namun untuk memudahkan dalam mencari game RPG terbaik kami rangkum dalam beberapa buah saja.

Daftar isi:
  1. Echocalypse
  2. Botworld Adventure
  3. Dungeons of Dreadrock
  4. Among Gods
  5. Dragon Village Arena
  6. Diablo Immortal
  7. Guardian Tales
  8. Dislyte
  9. Harvest Town
  10. One Piece Treasure Cruise

Echocalypse

Game RPG android terbaik yang pertama kali kang konter sajikan adalah Echocalypse. Game bergenre RPG ini cukup unik. Pasalnya apra pemain harus memutar otak untuk menentukan strategi. Dengan strategi sci-fi pasca-apocalyptic yang diusung, menjadikan pemain harus berfikir dalam bermain.

Dalam game ini pemain harus benar-benar mampu menentukan dan mengumpulkan kekuatan untuk mengalahkan para lawannya. Dan yang terpenting adalah mampu membebaskan tawanan yang merupakan adik perempuannya.

Sangat menarik untuk dimainkan game ini. sampai saat ini game ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 4,5/5 bintang. Jumlah downloadnya pun lebih dari 100 juta lebih.

Nama game: Echocalypse

Pengembang:  Yoozoo

Size: 576 MB

Rating: 4,5/5 bintang

Link download: Download game Echocalypse

Botworld Adventure

Game RPG Android terbaik berikutnya adalah Botworld Adventure. Game ini secara keseluruhan tidak seperti game lainnya atau sekaliber AAA. Namun dari segi tampilan game ini cukup sejuk dilihat dan memanjakan mata.

Game ini menceritakan perjalanan menjelajahi hutan yang sangat rimbun dan gurun yang gersang. Di dalamnya terdapat hadangan-hadangan lawan yang harus dilewati.

Secara garis besar game ini cukup bagus dan rekomended untuk kelas game RPG Android ringan. Hanya 300an MB sudah bisa memainkan game lucu penuh tantangan ini.

Game: Botworld Adventure

Pengembang: Featherweight

Size: 295 MB

Rating: 4,6/5 bintang

Link download: Download Game Botworld Adventure

Dungeons of Dreadrock

Dungeons of Dreadrock nenjadi game RPG android terbaik. Game ini tidak hanya bisa dimainkan di ponsel saja tetapi juga bisa dimainkan di PC tentunya dengan menggunakan steam.

Game Dungeons of Dreadrock ini termasuk dalam Game RPG Android ringan tetapi tidak mengurangi nilai dari game ini. berbekal desain visual klasik game ini mencoba memberikan pengalaman yang beragam. Setidaknya ada lebih 100 level yang harus dilewati.

Secara keseluruhan penilaian terhadap game ini juga cukup bagus. Hanya berbekal 73MB sudah bisa memainkan game ini.

Game RPG Android Terbaik

Game: Dungeons of Dreadrock

Penerbit: Christoph Minnameier

Ukuran: 73 MB

Ratung: 4,4/5 Bintang

Link Download: Download Game Dungeons of Dreadrock

Among Gods

Among Gods RPG Adventure merupakan game RPG terbaik yang juga popular. Game ini menjadikan para pemainnya masuk dalam dunia petualang ke dalam dunia fantasi.

Dalam game ini pemain akan bertindak sebagai pahlawan yang akan menyelamatkan bumi dari para musuh. Saat itu bumi memang sedang berada di ujung tanduk. Jadi pemain harus bisa menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Penilaian Kang Konter terhadap game ini adalah game yang sangat bagus dan paling rekomended. Game ini memiliki rating yang cukup tinggi. Namun kelemahannya adalah game ini butuh perangkat yang juga besar. Tidak tanggung-tanggung untuk download awal saja butuh hampir 1Gb untuk bisa memainkan game ini.

Game: Among Gods! RPG Adventure

Penerbit: Century Gamje Publishing

[Ukuran: 0,94GB

RatingL: 4,8.5 bintang

Link Download: Download game Among Gods! RPG Adventure

Dragon Village Arena

Game Dragon Village Arena merupakan game RPG terbaik berikutnya. Game ini hadir dengan visual yang cukup unik. Pemilihan warna yang agak mencolok tetapi menyegarkan mata. Karakter yang disajikan juga lucu dan cocok untuk menghibur dan mengisi waktu luang.

Game ini sama sekali tidak menampilkan unsur seram. Nuansa permainan yang berbeda justru menjadikan game ini memiliki nilai tersendiri.

Secara umum, game ini cukup rekomended dimainkan untuk segala usia. Baik orang dewasa maupun anak-anak. Karakter lucu yang dibawa juga sangat cocok dan cukup menghibur.

game android Dragon Village Arena

Game: Dragon Village Arena

Penerbit: highbrow

Ukuran: 431Mb

Rating: 4,8.5 bintang

Link download: Download Dragon Village Arena

Diablo Immortal

Diablo Immortal termasuk dalam jajaran game RPG android terbaik saat ini. Game yang sebelumnya hanya hadir di Windows PC kita juga mulai merambah dunia smartphone. Pengguna android dan iOS sudah bisa memainkan game ini di ponsel masing-masing.

Game ini menyajikan permainan yang cukup unik. Dengan menjadi pahlwan dan menghancurkan lawan-lawannya game ini memberikan sensasi unik dan berbeda bago para penggunannya.

Secara umum game ini cukup rekomended. Selain menawarkan permainan yang seru ternyata game ini juga bisa dimainkan Bersama pengguna yang lain secara online atau yang dikenal dengan fitur cross Play.

Game: Diablo Immortal

Penerbit: Bizzard Entertainment, Inc

Ukuran: 2,4 GB

Rating: 4,4/5 bintang

Link Download: Download Diablo Immortal

Guardian Tales

Game RPG terbaik berikutnya adalah Guardian Tales. Game ini termasuk dalam game RPG Android ringan. Hanya berkapasitas 143MB game ini sudah bisa dinikmati permainan dan tantangannya.

Secara tampilan mungkin game ini tidak sekeren game sekelasnya. Namun poin penting dari game ini adalah tantangan yang cukup menarik. Banyak teka-teki yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan misi.

Dengan kata lain, game ini termasuk dalam rekomendasi game RPG Android berukuran ringan terbaik serta bisa menjangkau semua kalangan.

Game: Guardian Tales

Penerbit: Kakao Games Corp

Ukuran: 143MB

Rating: 4,6.5 bintang

Link download: Download game Guardian Tales

Dislyte

Game Dislyte termasuk dalam daftar game RPG Ponsel tebaik. Game ini menyajikan karakter-karakter keren dan perkasa. Sehingga bisa mewakili sosok karakter idaman pemain.

Sebenarnya kalua gameplay yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan game-game RPG android pada umumnya. Cuma karakter yang disajikan lebih menarik dan keren.

Jadi secara umum game ini tidak jauh beda dengan rekoemndasi game lainnya. Tapi bagi yang ingin bermain dengan karakter unik bisa mencoba game Dislyte ini.

Game: Dislyte

Penerbit: LilithGames

Ukuran: 603 MB

Rating: 4,5/5 bintang

Link Download: Download Dislyte Playstore

Harvest Town

Game Harvest Town berbeda dengan game RPG Android lainnya. Game ini mengusung konsep membangun sebuah kota. Jadi pemain tidak akan bertarung melawan musuh atau monster-monster seperti game RPG pada umumnya.

Game ini juga sangat ramah terhadap penggunanya. Artinya game ini bisa dimainkan di semua usia. Permainan yang ditawarkan juga sangat menarik. Setiap saat terdapat misi atau pekerjaan yang harus dilakukan.

Seperti halnya game Harvest Moon yang pernah ngetren di era PS1 dulu. Jadi game ini tidak jauh beda dengan harvest moon. Pemain harus membangun bukan bertarung.

Game: Harvest Toon

Penerbit: AVIDGames

Ukuran: 453MB

Rating: 4,5/5 bintang

Link Download: Download Game Harvest Town Android

One Piece Treasure Cruise

Game terakhir yang bisa kami rekomendasikan utnuk sobat kang Konter adalah One Piece Treasure Cruise. Dari segi nama sudah bisa dibayangkan bagaimana permainan yang satu ini. Dengan karakter-karakter yang disajikan hampir sama dengan karakter pada manga atau filmnya memberikan sensasi unik bagi para pemainnya.

game RPG One Piece Treasure Cruise

Walaupun game ini bergenre RPG tetapi secara permainan cukup unik. Para pemain cukup merekrut banyak kru yang akan diajak untuk berpetualang seperti halnya dalam manga ataupun film One Piece.

Secara umum game ini sangat bagus, selain dari cara bermainnya yang tidak terlalu susah game ini termasuk dalam Game Android ringan terbaik.

Game: One Piece Treasure Cruise

Penerbit: Bandai Namco Entertainment Inc

Ukuran : 73MB

Rating: 4,6/5 bintang

Link Download: Download Game One Piece Treasure CruiseAndroid

Itulah 10 game RPG Android terbaik lengkap yang Kang Konter sajikan. Ke-10 game tersebut diantaranya merupakan game ringan android dan game android grafis terbaik. Sobat Kang konter sudah pernah main game yang mana?

Posting Komentar untuk "Game RPG Android Terbaik, Jangan Sampai Terlewatkan"