Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game NFT Android Terbaik Penghasil Uang

Game NFT Android Terbaik seketika menjadi permainan yang cukup banyak peminatnya. Dalam game ini pemain tidak hanya disajikan aneka game tetapi juga bisa mendapatkan uang dengan menjual asset digital.

Game NFT merupakan salah satu permainan berbasis Blockchain dengan sistem yang unik yaitu Non-Fungible Token (NFT). Pemain tidak hanya bisa menikmati permainan tetapi juga berkesempatan memiliki asset yang bisa dijual ke dalam mata uang crypto.

Di Indonesia sendiri banyak pemain game NFT mulai dari yang menggunakan PC hingga ponsel mereka. Tentu para pemain juga bisa meraup pundi-pundi cuan melalui game ini.

Game NFT Android Penghasil Uang

Secara umum, permainan Game NFT Android ini tidak jauh berbeda dengan game lainnya. Para pemain selalu disajikan tantangan-tantangan baru serta pengalaman bermainan yang tidak membosankan. Apalagi ada pemain juga bisa meraih keuntungan dari permianan ini.

game nft android penghasil uang

Namun Game NFT sendiri banyak macamnya. Jika dilihat dari pendapatannya ada game NFT Android yang menghasilkan uang dengan modal kecil, ada game NFT android free, ada juga game android modal kecil tapi bisa untung banyak.

Berikut Kang Konter sajikan beberapa Game NFT Android Terpopuler Penghasil Uang terbaik.

Daftar isi:
  1. Axie Infinity
  2. The Sandbox
  3. Splinterlands
  4. Sorare
  5. Plant vs Undead

Axie Infinity

Game NFT Android yang paling popular adalah Axie Infinity. Game inilah yang menjadikan NFT ikut popular di dunia game.

game nft android populer axie infinity

Game ini Dibangun blockchain Ethereum dan bisa dimainkan di ponsel serta PC. Secara permainan, Axie Infinity sangat menarik dan ramah bagi para penggunanya. Sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Namun game ini tergolong game permianan mahal. Banyaknya pengguna semakin menaikkan harga AXS. Alhasil pengguna butuh modal besar untuk bisa menikmati permainan ini.

The Sandbox

Game The Sandbox merupakan game NFT android popular berikutnya. Game ini menggunakan sistem multiplayer sehingga bisa berduel dengan player lain untuk mendapatkan NFT.

The Sandbox sejatinya merupakan game klasik namun semenjak menambahkan elemen Blackchain pada tahun 2018 game ini semakin populer. Secara permainan, game ini juga tidak kalah menarik dengan game dengan tipe yang sama.

Baca Juga: Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Kualitas Terbaik 

Dari segi cuan, tentu game ini merupakan game yang memiliki potensi cukup besar mendapatkan cuan. Pemain bisa membeli dan menjual asset crypto yang dimilikinya. Selain itu, permainan multiplayer merebut NFT menjadikan tantangan tersendiri bagi pemainnya.

Splinterlands

Game ini sebelumnya dikenal dengan Steem Monsters namun berganti jadi Splinterlands seiring dibekalinya Blockchain di dalamnya.

Game Splinterlands menyajikan permainan kartu seperti yang ngetrend menjadi permainan kartu era 2000an. Para pemain mencocokkan skor peringkat akrtu yang dimilikinya dengan lawannya untuk bisa meraih kemenangan.

Kartu-kartu pada game ini dibagi menjadi beberapa level sesuai dengan kelangkaan kartu tersebut. Semakin langka kartu yang dimiliki semakin mahal harganya.

Sorare

Bagi pecinta sepak bola, game Sorare jawabannya. Pemain pada game ini mengoleksi kartu pemain bola berasal dari klub favorit. Semakin banyak koleksi kartu pemain dengan level pemain bola terbaik maka harga di NFT semakin tinggi juga.

Jadi dalam permainan ini pengguna bisa memposisikan diri sebagai manajer tim. Nantinya akan menyusun pemain sesuai dengan kartu yang dimiliki. Adapun untuk kartu pemain bola juga dipengaruhi oleh permainan pemain itu sendiri di lapangan real. Jadi jika ada pemain bola mainnya bagus maka akan mempengaruhi harga akrtu di Sorare.

Plant vs Undead

Game Plant vs Undead sejatinya tidak jauh berbeda dengan game yang popular tahun 2010an lalu yaitu Plant vs Zombie. Walaupun banyak kesamaan namun unsur NFT menjadi pembeda paling jelas pada game ini dibandingkan Plant vs Zombie.

Seperti halnya Plant vs Zombie, di game Plant vs Undead pemain akan berusaha mempertahankan Menara atau area dari serangan para zombie. Nah, cara mampertahankan area atau Menara yaitu menggunakan tanaman yang nantinya bisa dijadikan sebagai NFT.

game nft android populer

Selain mempertahankan area dari serangan zombie, game ini juga ada mode farming. Jadi pemain bisa menanam, menyiram, dan merawat tanaman yang nantinya mendapatkan Light Energy. Tentunya Light Energy atau LE ini bisa disulap menjadi token untuk mendapatkan Token PVU.

Itulah 5 game NFT Android terbaik dan recommended versi Kang Konter. Game-game tersebut bisa mendapatkan cuan dari menukarkan NFT menjadi crypto. Demikian informasi dari kami, simak info menarik lainnya seputar dunia game android hanya di Kang konter.

Posting Komentar untuk "Game NFT Android Terbaik Penghasil Uang"