Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Streaming Borneo FC vs Madura United BRI Liga 1 2022

Link Streaming Borneo FC vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 tanggal 01 Oktober 2022 akan kang konter sajikan buat sobat semua.

BRI Liga 1 kembali bergulis setelah libur 2 pekan karena adanya FIFA Matchday. Salah satu laga yang akan berlangsung nanti sore adalah Borneo FC vs Madura United.

Kedua klub ini tampil menawan di awak kompetisi. Borneo FC berada di papan atas klasemen sementara. Sebaliknya tim tamu tampil lebih spektakuler setelah berhasil memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1.

streaming borneo fc vs madura united

Pertemuan terakhir kedua, Borneo berhasil meraih kemenangan di ajang Piala presiden. Namun nuansa kompetisi sudah berbeda. Mampukah Borneo FC mengulang hasil manis di Presiden atau sebaliknya, Madura United masih terlalu perkasa di ajang BRI Liga 1 musim ini?

Prediksi Pertandingan Borneo FC vs Madura United BRI Liga 1

Penampilan Borneo FC sempat menyita perhatian public sepakbola dalam negeri. Performanya sejak awal kompetisi cukup meyakinkan. Namun performa kurang memuaskan dalam 3 laga terkahir merubah semua.

Dalam 3 laga terakhir, Borneo FC harus mengalami 1 kali kekalahan dan 2 kali imbang. Kegagalan meraih kemenangan ini mengakibatkan pemutusan kerjasama dengan sang pelatih.

Terlepas dari siapa yang melatih saat ini, Borneo memang memiliki komposisi pemain yang cukup Tangguh. Pato yang haus gol ditopang oleh dua penyerang winger andalan dan kenceng yaitu Puhiri dan Sihan.

Sepanjang Liga 1 musim ini berlangsung, Borneo juga menjadi tim paling subur dengan mencetak 23 gol. Dengan kata lain, efektifitas dan strategi yang ditampilkan selama ini cukup efisien dalam mencetak gol.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Persib vs Persija Terbaru 

Di sisi lain, Madura United siap memberikan penampilan terbaik di laga nanti. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu harus menjaga konsistensi meraih kemenangan demi kemenangan agar bisa bertahan di puncak klasemen.

Dari komposisi pemain, Madura United patut diwaspadai. Klub yang ditukangi Fabio Lefundes ini sejatinya tidak pernah menghawatirkan pemain karena memang memiliki komposisi yang seimbang antara skuad utama dan kedua. Bahkan jika membuat dua tim sekaligus, skuadnya masih imbang.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah kembalinya pemain andalan mereka Lulinha setelah absen beberapa pertandingan karena cidera. Lilinha sendiri merupakan pemain yang cukup produktif.

Madura United dikenal dengan khas Sambanya. Hampir di semua posisi ditempati oleh pemain Brazil ataupun keturunan. Di posisi bek ada Cleberson, di lini tengah ada Jaja, sedangkan untuk penyerang ada nama-nama seperti Lulinha, Beto, atau Anderson.

Menarik untuk disimak, mampukah Madura United menghentikan tren tak terkalahkan Borneo FC atau sebaliknya, Borneo mampu memberi kejutan di tangan pelatih anyar mereka. Skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Laskar Sape Kerrap adalah hasil yang cukup objektif jika melihat kondisi tim saat ini.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Madura United di Pamekasan dan Bangkalan

Jadwal Streaming Borneo FC vs Madura United BRI Liga 1

 Jadwal pertandingan dan live Streaming Borneo FC vs Madura United akan dilaksanakan nanti pada:

Hari: Sabtu

Waktu: 15.30 WIB

Untuk Link Streaming Borneo FC vs Madura United akan kami sajikan di bawah ini.

Info Lain: Cara Beli Tiket Persebaya Surabaya BRI Liga 1

Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United BRI Liga 1

Borneo FC vs Madura United akan ditayangkan Streaming oleh Vidio.com. Bagi pengguna akaun primer video bisa menikmati pertandingan dengan link Streaming Borneo FC vs Madura United di bawah ini.

Streaming Borneo FC vs Madura United – NONTON DISINI

Link Alternatif Streaming Borneo FC vs Madura United – NONTON DISINI

Itulah informasi seputar prediksi, jadwal, dan link Streaming Borneo FC vs Madura United Simak terus KangKonter.com untuk informasi menarik lainnya atau bisa langsung kunjungi GNEWS Kang Konter.

Posting Komentar untuk "Link Streaming Borneo FC vs Madura United BRI Liga 1 2022"